23 October 2009

Bubarkan Klub Poligami Indonesia


Masyarakat Indonesia dikagetkan oleh berdirinya klub poligami di Bandung, Kabar petang TVone tanggal 21 Oktober 2009 20:10 wib dapat anda lihat pada video ini:

Pendirian Klub Poligami Global Ikhwan



Sebanyak 150 orang undangan dari seluruh Indonesia memeriahkan launching klub poligami di Hotel Grand Aquila Bandung, Jawa Barat. Klub ini berpusat di Malaysia

Dan anda perhatikan petikan / kutipan wawancara yang dilakukan oleh wartawan :
Ketua Club Poligami Indonesia (CPI) Mochamad Umar, mengatakan : “"Sudah ada artis Indonesia yang bertanya-tanya dan kami terima dengan baik,"
"Bahkan sebagian besar anggota club di Bandung berasal dari mahasiswa. Banyak yang asalnya bujangan sekarang menikah dan poligami"
Kalau ini salah satu tujuan dan hasilnya………! MasyaAllah, tugas berat bagi kita semua untuk mencegah gerakan klub ini! Bagi saya poligami memang diperbolehkan dalam agama dengan alasan tertentu yang Insya Allah saya bahas dalam tulisan berikutnya. Yang saya lihat dan amati dengan adanya klub ini hanya kebanggaan bagi para lelaki yang berpoligami, dan ngenes bagi wanita yang dipoligami, mereka pura-pura tidak tahu bahwa para isterinya menangis dalam hati setiap waktu karena posisinya! Mereka sebagai wanita diposisikan seperti koleksi barang antik saja terbukti dengan adanya pendirian klub ini. Mereka tidak peka akan halusnya hati wanita! Saya yakin mereka yang berpoligami tidak mengijinkan anak gadisnya dipoligami, kenapa ……… tentunya mereka lebih tahu tentang jawabannya dan alasan mereka berpoligami! Saya dengan ini menyatakan bahwa saya minta kepada pemerintah untuk membubarkan klub poligami ini! Bagaimana dengan Anda ……. ! Bergabung dengan klub ini atau membubarkan klub ini!

11 komentar

23 October 2009 at 18:39

sahabat saya udah baca 5 postingan poligami malam ini dan ini yang terbaik karena tidak memihak saya juga tidak memihak

23 October 2009 at 18:43

Hhehe, saya baru saja nonton berita tentang klub ini. Ada=ada saja ya. Berkumpul dalam sebuah organisasi/klub adalah hak setiap orang, kenapa saya harus membubarkan klub ini. Cuma ide polygami, jelas tidak menarik bagi saya.

23 October 2009 at 19:01

saya malah setuju dengna adanya klub poligami karena menyeimbangi banyaknya perzinaan yang sudah terang2an di dakwahkan dimuka umum tanpa malu lagi.

juga apa benar klo poligami membuat ngenes wanita yang mau dipoligami tsb?

saya malah lebih sering mendengar dari para orang yang lebih tahu tentang masalah ini, betapa banyak wanita yang hatinya gundah karena belum meiliki pasangan hidup bahkan sampai ada yang jadi (maaf) perawan tua. Tanggung jawab siapa? tentunya tanggung jawab kaum pria muslim bukan?

dan berpoligami punya ketentuan tersendiri agar tidak terjadi ketidakseimbangan dalam rumah tangga nantinya.

menurut kami, betapa susah mencari lelaki yang mau berpoligami dari pada mencari wanita yang mau dipoligami.

afwan dan syukron

24 October 2009 at 08:38

wew...!

poligami?
kenapa mesti dibubarkan...

orang boleh berpendapat, :0

26 October 2009 at 12:29

Mungkin udah bisan kali yak dg poligami... munkin mo diganti triGami.. hahaha

26 October 2009 at 17:18

Saya Pribadi setuju dengan Polygami karena memang sunnah rosul,tetapi banyak pelaku polygami hanya berlandaskan nafsu belaka, cobalah nikahi janda2 seperti Rosulluloh menikhai istri2 nya yang lain,

26 October 2009 at 19:12

Secara pribadi saya menolak poligami, tetapi secara umum saya menyerahkannya kepada masing-masing pribadi karena Allah sendiri membolehkannya.
Saya selalu percaya, Allah membuat aturan karena Dia tahu pribadi dan karakter setiap org yg Dia ciptakan berbeda-beda. Karna itu, demi mencegah perbuatan nista spt perselingkuhan dan pelacuran, Allah membolehkan poligami.
Lantas, apakah hak kita untuk menghakimi sesuatu yang Allah sendiri membolehkannya?
Yang seharusnya dibubarkan bukan klub poligami tp tempat-tempat prostitusi.

26 October 2009 at 21:58

Wah poligami kan gak melanggar hukum...

1. interest programming? visit my blog, read and leave comment All About Computer
2. wannabe learn about blog, visit me Let Go Blogs

27 October 2009 at 09:21

Salam,
Ya aku pun gak menentang poligami. Tentang klub itu aku masih belum tahu karena belum mengenali. Cumanya aku pernah terbaca secara sepintas berkenaanya, pengasasnya di Malaysia ialah Ibu Khatijah Aam isterinya bekas Ketua Pertubuhan Al-Arqam

Pokoknya klub itu jika pergerakannya adalah berdasarkan kepada Al-Quran dan Al-Sunnah, aku malah menyokongnya aja.

Namun jika tidak begitu, usahlah diwujudkan. So, untuk mengetahui siapa klub itu apakah selari dengan Islam atau gak, mesti disiasat dong.

10 November 2009 at 07:52

Adalah lebih baik kalau memang klub ini dibubarkan.

9 March 2011 at 13:28

sebenarnya kalau bisa berlaku adil dan bisa mencukupi nafkah lahir dan batin istri-istri yang ada, maka menikah lagi sampai punya empat isteri itu sah dan boleh secara agama. melarang poligami kepada yang berhak berarti melawan Allah SWT. daripada banyak wanita jadi pelacur karena ekonomi, lebih baik dinikahi sama orang baik-baik yang mampu. di negara kita mungkin bisa jadi ada lebih dari seratus ribu psk. umumnya mengaku karena tuntutan ekonomi dan tidak ada yang menolong mereka sebelum akhirnya jatuh ke lembah hitam.

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!