27 November 2009

Hujan Award


Alhamdulillah, nuansa pena dapat award ke-2 ke-3 dan ke-4 dari pemilik Blog Berpikir Positif , Salam hormat dan terima kasih kutujukan ke Bang Munir Ardi ! Semoga persahabatan kita semakin erat! Amin!
Sebenarnya award diberikan ke saya tanggal 20 November 2009, karena pada saat itu hujan beneran dan hujan award begitu derasnya merata di kediaman para blogger, jadi saya mohon maaf buat Bang Munir Ardi kalau awadnya saya amankan supaya tidak basah dan sekarang yang paling tepat untuk dipajang, bertepatan dengan Hari Idul Adha dimana semua orang gembira mengumandangkan takbir menyembelih hewan kurban dan semuanya bergembira makan bersama dengan lauk pauk yang sama! Dan diriku ikut gembira ambil award dan memakannya e salah memajangnya! he .. he ... he...! Sebetulnya beban bagi saya menerima award ini apalagi 3 sekaligus, posting saja baru beberapa biji ….ada perasaan malu menerimanya! Bagaimanapun pemberian Award ini memotivasi saya untuk berbuat yang lebih baik dari sebelumnya …. Saya anggap punya hutang posting (untuk mememuhi kriteria mendapatkan award tersebut) kepada Bang Munir Ardi dan Pembuat Award serta Para blogger yang telah setia mengunjungi, chatting, dan komentar di blog nuansa pena. Terima kasih! Inilah Award yang saya peroleh dari Bang Munir Ardi:

Award ke-2

Award ini ku bagi untuk sahabatku:

Mbak Ateh75 (Cinta Hakiki)
Bang Alwi (Alwi's Blog)


Award ke-3

Award ini ku bagi untuk sahabatku:

Bang Ivan (sastra-radio)


Award ke-4

Award ini ku bagi untuk sahabatku:

Dian (Ambar'z Blog)

Dengan segala hormat kepada mereka yang foto dan namanya tercantum sudi menerima dan mengambil "bingkisan award persahabatan" dari kami!

Terimakasih buat para blogger yang telah mengunjungi.... chatting.... dan komentar di nuansa pena! Sukses untuk anda semua!

Akhirnya "Selamat Hari Idul Adha" dan mari kita bertakbir sama-sama,

"Allahu Akbar... Allahu Akbar... Allahu Akbar... Laa Ilaaha illallah... Wallahu Akbar... Allahu Akbar Wa lillahilhamd!"


32 komentar

27 November 2009 at 15:05

Postingan Award yang kreatif sobat...
Selamat atas awardnya.

27 November 2009 at 17:09

Alhamdulillah hari ini dapat rezeki ,terimakasih banyak atas hantaran awardnya yang indah dengan postingan yg kreatif.Langsung saya boyong sahabat.

* Selamat atas awardnya semoga menjadikan persahabatan terjalin lebih indah .

27 November 2009 at 18:09

awardnya aku ambil, makasih banget.. langsung aku pajang di lemariku..

27 November 2009 at 19:11

terimakasih sahabat awardnya udah dipajang maaf baru bisa berkunjung sahabat

27 November 2009 at 19:13

mudah-mudahan persahabatan ini semakin erat

27 November 2009 at 22:02

@ Seti@wan Dirgant@ra --> Trim's!
@ Ateh75 --> Silakan diboyong!
@ Ambar --> Anak muda selalu bergerak cepat, hati-hati!
@ Munir Ardi --> Terima kasih banyak Bang Munir atas award nya, harapan kita kedepan semakin erat persahabatan antar kita dan para blogger!

28 November 2009 at 14:24

selamt yupz atas award-na, semoga jalinan silahturahmi semakin eratz antar sesama blogger dan tetapz semangatz ngeblog...

selamat hari raya qurban, iedul adha 1 dzulhijjah 1430 H...

28 November 2009 at 18:27

Asyiiiiiikkkkkkkk ... dapat award lagi, buat nambah koleksi awardku, tapi kok gede banget yaaaaa (hampir 1 M) kuat gak yaaa gotongnya.
BTW thank yaaaaa awardnya .... semoga tambah semangat ngeblognya

28 November 2009 at 18:27

selamat ya atas Awardnya..semoga smakin nice aja ni blog!!!salam kenal mas...

28 November 2009 at 20:26

selamat atas awardnya ya, moga semangat lagi ngeblognya...
postingan award lain dari yg lain...

28 November 2009 at 20:27

selamat atas awardnya.
selamat lebaran juga.

28 November 2009 at 21:27

selamat atas awardnya sob!

28 November 2009 at 22:24

wahhhh,, selamat ya Mas,,,

semoga
smakin sukses, smakin qren,, dan smakin semua nya

hehehe

29 November 2009 at 04:24

Saya berkunjung, mau minta award nih. Salam

29 November 2009 at 08:47

@Ilmu Inspirasi Air --> Semangat!
@Alwi --> Aku bantu bawanya, ayo!
@Sabda --> Salam Persahabatan!
@sda --> Terima kasih atas supportnya!
@narti --> kulihat blog anda, salam persahabatan!
@kakve_santi --> satenya masih ada, minta dong!
@Pani --> anak muda yang kreatif, trim's semakin nya!
@Alris --> siapa yaa, langsung ke dunia anda!

29 November 2009 at 10:56

top koment memang sedang kacau mas tidak ada widget yang betul kalau ada kkomentator yang ngalahkan jumlah kita maka koment kita akan terus turun bahkan hilang itu mah bukan masalah yang penting silaturrahmi tetap jalan

29 November 2009 at 11:51

selamat ya dapet award banyak banget

29 November 2009 at 11:55

bagia yang mendapat award semangat terus bloggingnya

29 November 2009 at 12:14

bener kata dik munir,... widget top koment memang sementara ini di semua blog seperti itu.
Saya sementara berkelana mencari yang baru...
Selamat siang sobat.

29 November 2009 at 12:20

selamat atas panen awardnya.. maju terus dan tetap semangat ya

29 November 2009 at 12:30

@Bang Munir dan Bang Iwan --> Trim's infonya, silaturahmi jalan terus!
@Rumah Blogger --> Trim's, langsung menuju kerumah anda! Dapat suguhan apa ya!
@sabirinnet --> Siap!
@alkatro --> Semangat! menuju sasaran!

29 November 2009 at 12:33

senangnya, saya smpai sekarang gag pernah dapat award n PR ya semalat son, dah

29 November 2009 at 13:19

Selamat ya atas award-awardnya..moga sukses selalu

29 November 2009 at 14:08

selamat awardnya bang admin, maju terus blogger

29 November 2009 at 15:03

senengnya yg lagi dapet.. semoga makin semangat ngeblognya...

29 November 2009 at 19:53

selamat kawan ats award yg d dapatkan semoga tambah sukses

29 November 2009 at 20:40

Terimakasih mas. Award keren nih. Ada burung garudanya. Aku langsung boyong ya. Takut keburu mati lampu he he.

2 December 2009 at 15:12

bagi2 award lagiii!!!! selamat ya!!

12 December 2009 at 15:27

award dariku belum dipajang ya. hiks..

27 December 2009 at 03:23

jadi ingat anaa juga baru dapat banyak award tapi belum sempat posting...

28 December 2009 at 15:00

Wow...congrats ya bro

28 December 2009 at 15:01

mantab gan

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!