17 December 2009

aku cinta kamu



Matahari berselimut malam

Angan membawaku bersamamu

Bermesraan dalam binarnya mata

Berbunga-bunga melayang kemana

Melewati Permadani hijaunya rumput

Kugenggam dan kucium keningmu

Malam saksinya berteman bayangmu

Bersandar batu berlumut tak terasa

Kau selalu ada dalam anganku



Langkahpun tak dapat menggapaimu

Jantungpun berdegup keras dekat denganmu

Sekeras aku ingin menyapamu

Mulutpun terkunci menatap binar matamu

Merindu tapi tak berbalas kata

Kesempatan yang terbuang percuma



Kuteriak pada samudera

Aku tidak bisu ……

Aku bisa teriak ……

Dan gemanya kemana-mana

Semakin keras teriakkanku

Aku cinta kamu …..

Aku cinta kamu …..

Aku cinta kamu …..



(-)
“Bangun…bangun …bangun …!”
”Dengar itu sudah adzan subuh!”
“Jangan teriak-teriak kayak gitu, malu didengar tetangga!”

(+)
“Ya Allah ternyata aku menggigau….!”
“Alhamdulillah, dia telah lama menjadi milikku!”

44 komentar

17 December 2009 at 19:17

Ungkapan cinta yang indah .....

17 December 2009 at 19:20

hihihi...endingnya ngigau...lucu juga...

17 December 2009 at 19:32

Ngomong2 yang bangunin siapa ya ? he he...

17 December 2009 at 19:38

walah buat istrinya tah oom??? lagi pada romantis nih.. hihi... salam buat si tante ya... ;)

17 December 2009 at 19:44

@ ateh75 -> Yang bangunin bukan tetangga lho! ha ha ha ...!
@ Clara -> ngigau nya pas, kalau ditambahi nama lain! Kabuuurrrrr!
@ anindyarahadi -> akan saya sampaikan!

17 December 2009 at 20:18

Alhamdulillah Segitu cintanya sama Istri terbawa mimpi

17 December 2009 at 20:19

Ikut ayah Ah koment di blog Om

17 December 2009 at 20:43

mantab ni bwat d pake nembak cwe'...

17 December 2009 at 20:44

Wakakakaka...
Saking Cinta terbawa ngigau..

17 December 2009 at 20:58

@ Munir Ardi -> Doakan keluarga selalu bahagia, juga untuk keluarga Bang Munir! Amin!
@ Najwa Yasha -> Temannya nakal ya, teman yang lain kan masih banyak! Kapan-kapan najwa bikin puisi ya!
@ Fais -> bisa aja! bakal lari ceweknya qi qi qi!
@ Seti@wan Dirgant@ra -> iya nih jadi sering ngigau!

17 December 2009 at 21:13

*adoh...

Romantis abis!!!!!!!!!!!
Beruntungnya pasangan hidupmu, Mas.
Semoga rukun selalu dan diberkati Allah.

Selamat Tahun Baru Islam, sob. :)

17 December 2009 at 21:16

wah, keasikan tidur nih. emang lagi jatuh cinta ya?

17 December 2009 at 21:28

'igauan' yang romantis....repetisi aku cinta kamu nya keren bro....

17 December 2009 at 21:32

hahah... romantis mulanya..
kok di ujungnya jadi lucu.. :)

cool!!

17 December 2009 at 21:32

diksi yang menarik.... i like it...

17 December 2009 at 21:45

Cintaku untuk Maya ^_^

17 December 2009 at 21:53

@ -Gek- -> Amin, trim's doa dan selamatnya!
@ Sang Cerpenis bercerita -> bagaimana ya rasanya kalau setiap hari jatuh cinta! sakitnya gak kebayang kan jatuh terus!
@ buwel -> namanya igauan, igauan bisa dibuat bahan posting!
@ setiakasih -> tersenyum bareng yuk! bahaya kalau sendirian!
@ a-chen -> aku malah cinta!
@ may -> Ayo siapa yang berani mendekati Maya!
Penyanyi lho! Cantik lagi!

17 December 2009 at 22:24

waaaaah, like ku berubah love.... :-)

17 December 2009 at 23:03

yang mbangunin, isteri tercinta :)

18 December 2009 at 10:24

ahahahahaha.... cara menyampaikan cinta yang asoy geboy....

18 December 2009 at 10:25

sieeep pinter banget bisa buat ungkapan seindah ini

18 December 2009 at 13:00

Wuih seneng banget istrinya klo baca puisi ini hehe

18 December 2009 at 13:50

aku juga sayang ko sama istri tapi perasaan gak pernah ke bawa dalam mimpi nih... btw tetap semangat... :)

18 December 2009 at 14:36

selalu ada cinta dan puisi yang terurai dengan kalimat yang indah...

18 December 2009 at 15:13

witz romantis banget bro or mas achmad edi goenawan ini... romantisnya tertuang dalam untaian puisi yang bertutur tentang cintamu pada istrimu yang terbawa hingga ke dalam mimpi... ^_^
mimpimu romantis nan halal yupz bro... ^_^

OYA, happy new year 1 muharam 1431 H...

18 December 2009 at 16:15

ternyata sahabat ku ini romantis juga ya...

18 December 2009 at 20:22

aku benar-benar terharu dan sampai menitikkan air mata nich, hikhik

18 December 2009 at 20:23

kenangan yang lalu rupanya masih menghantui ya mas, sabar aja ya...

18 December 2009 at 21:20

mudah2an itu bukan perasaan yang terpendam :)

18 December 2009 at 21:48

kerinduan yang ngebludak tak tertahan sampe terbawa dalam igauan....sangat romantic

18 December 2009 at 22:40

keren...

bikin ah buat pacar saya,,,

18 December 2009 at 23:08

walah ternyata.....mimpi..tho...Selamat Tahun baru 1 Muharram 1431 H...moga tahun depan lebik baik dari pada tahun yang telah kita lewati...Amieen...

18 December 2009 at 23:17

hehe.. bagus juga bang, dalem tuh maknanya. salam kenal bang. ane kunjungan pertama nih..

19 December 2009 at 00:01

mas, ada award, silakan ambil yah :) kalau berkenan tentunya...

19 December 2009 at 08:06

ini mahh kesemsem kalai..hehehe..saking cintanya kepada kekasih hati sampai terbawa di alam mimpi

19 December 2009 at 08:08

semoga apa yang sobat rasakan juga di rasakan olehnya..hehehe..satu hati satu rasa

19 December 2009 at 08:23

ada info baru nih buat sobat...

19 December 2009 at 11:13

assalammualaikum nuansa

sudah jadi kepunyaan sendiri pun masih dimimpi2 kan ya....
hebat

19 December 2009 at 15:16

mampir berkunjung nih..

19 December 2009 at 22:38

mampir membaca puisi indah di malam minggu.

19 December 2009 at 22:38

met malam minggu.

20 December 2009 at 04:23

aduuuuuuuuhh.... berat banget blognya yak..... komputer saya tidak kuat mload backgroundnyah... hihihihihihihi....... tapi ijin follow yak....

20 December 2009 at 19:36

mas Ahmad tadi malamn ngigau apalagi mudah-mudahan mimpi kopdar yah

21 December 2009 at 13:23

Cinta, cinta oh cinta..
Sunnguh indah dan mengalir dijiwa2 para pecinta, hik

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!