23 December 2009

Puisi dari mantan Pacar



Gerimis datang tanpa dirimu
Genggaman dan binar mata terbayang

Binar mata pertanda cinta
Hanya untuk diriku dan dirimu

Jangan tinggalkan dalam penantian
Jangan lupakan dalam kerinduan

Jangan biarkan tangis tanpa sandaran
jangan biarkan tangis larut dalam gerimis

hapuslah air mata dengan kelembutan
sediakan bahu kasih sayang untuk bersandar

Dekaplah dan biarkan aku menangis
rasakan hanya kasih sayang yang ada
jangan nodai cinta walaupun setitik gerimis!

48 komentar

23 December 2009 at 08:38

cieee....kayaknya ingat mantan pacar nih....

23 December 2009 at 08:44

persis mahu bercinta kembali dengan pacarnya...
nice poetry bung...

23 December 2009 at 09:00

Puisi indah dng ungkapan ketulusan dari sang kekasih sejati ,semoga cinta kalian abadi selamanya...

23 December 2009 at 09:31

kayaknya punya kenangan tersendiri niiih....

23 December 2009 at 10:57

selalu mengasihi dan menyayangi
hmmmm ada kenangan rupanya

23 December 2009 at 11:49

Wah..puisi yg indah...kayaknya kenangan puisi ini amat berarti ya kang.?..

23 December 2009 at 12:48

Mantan pacar yang mana nih mas, mantan pacar beneran atau yang sekarang jadi istri...? he..he

23 December 2009 at 13:33

saya juga ingin menanyakan hal yang sama dengan noor's blog.. hihi

23 December 2009 at 13:41

Puisi indah dari mantan Pacar. Yang sekarang sudah jadi isteri tentunya.

23 December 2009 at 14:20

bener kata setiawan.... sang mantan berlanjut ke sang istri

23 December 2009 at 15:04

pacarnya banyak nih.hehhee

23 December 2009 at 15:33

Live for Love or Love For live niy?????

23 December 2009 at 15:35

sapa nih yang kasih..
prikitiuwww!

23 December 2009 at 15:55

mamtan pacar yg sekarang jd istri y mas???

:)

23 December 2009 at 16:00

Ehm..Ehm.. Kayaknya si dia masih cinta tuh... :)

23 December 2009 at 16:15

Wah, lagi musimnya puisi nih kayaknya di awal musim hujan ya.

23 December 2009 at 17:11

nice poem....

23 December 2009 at 17:41

wah kalo udah jadi mantan jangan diingat-ingat lagi donk, bikin sakit hati broo...

23 December 2009 at 17:42

sungguh menyentuh perasaan mas, semoga sukses aja yaa

23 December 2009 at 20:09

semoga mendapatkan apa yang diinginkan ^_^. Yang lalu biarlah berlalu. Maya......

23 December 2009 at 20:15

salam sahabat
wadouh kok rada sendu gitu he..he..good luck ya

23 December 2009 at 20:48

salam sahabat terimakasih telah berkunjung

23 December 2009 at 20:56

senang banget dapat postingan yang nice ini
salam hangat selalu

23 December 2009 at 20:56

Puisi yang indah, terkadang sebuah puisi bisa di gantikan atas ketidakhadiran dirinya disaat kerinduan sedang melanda hati kita, hehe....

23 December 2009 at 23:48

salam..

puisi yg sangat indah..saya suka membacanya..

24 December 2009 at 09:36

jangan nodai cinta dengan setitik gerimis

24 December 2009 at 11:42

ane sampe bergetar membacanya mas..
mak nyuss :)

24 December 2009 at 12:29

Ada kisah dibalik puisi ini.

24 December 2009 at 13:55

Mantan pacar.... kenangan yang sulit dilupakan... kenangan manis dan pahit.

24 December 2009 at 14:28

salam sejahtera
tumben bikin puisi
tapi puisinya bagus saya suka
saya sedikit terkejut
ternyata nuansa pena bisa bikin puisi
sebagus itu
salam sejahtera

24 December 2009 at 17:07

Puisimu benar2 menggambarkan diri yg terasing..apakah ia bercerita ttg dirimu sendiri??

24 December 2009 at 18:56

Mampir lagi untuk menjenguk sahabatku ini yang jago nulis puisi.

24 December 2009 at 19:29

Cinta terkadang kala bisa membuat seseorang jadi lupa akan dirinya..

Cinta bisa merubah orang dari yang - menjadi +

Smoga cinta yang tulus yang akan dapat kan pada akhirnya

24 December 2009 at 19:42

Ijinkan diriku meninggalkan jejakku
Walaupun ku bukan yang pertama bagimu
Terserah apa maumu
Ku tak mau lagi berharap semu

24 December 2009 at 20:44

uhuyyyy,, ada si mantan nih..
hehehe

24 December 2009 at 23:32

manis....

25 December 2009 at 09:12

hemm..sob kenapa lo ratapin..??? tr jg ada yg lbh baik bt lo...!!

maap yak bkn sok ngatr,tp mencoba untuk tetap realistis aj..ok..!!!

25 December 2009 at 15:48

cee ileehh yang lagi memorian nihhh sob...terkenang masa lalu hehehe

25 December 2009 at 21:39

dari istri ya om? hehe

25 December 2009 at 21:42

sosuiiittt jadi iriiii!!!

26 December 2009 at 07:28

wah janganjangan bersua dengan mantan pacar nih atau tringet kembali

26 December 2009 at 07:29

saya datang kembali sobat

26 December 2009 at 07:29

wah udah tertinggal jauh tuh dari kanda iwan

26 December 2009 at 15:21

xixi nice yaaah...
cieee,,,balikan neeey hahaaa

27 December 2009 at 18:19

met hari minggu. bawain es krim stroberi deh.

27 December 2009 at 21:49

mengingatkan pada mantan pacar.................

maya
30 November 2010 at 12:41

lge bingung nee..............
bsa kasih saran g.......
mai punya mantan dlu wktu pcran dya slingkhin may..........
tpi mai coba untuk lpain dya.........
dan menjlani hubungan bru ma cwek laen........
truz dya dtng lge dngan penyesalann minta mf.....dya brjnji tdak akan mengulangi na lge.........
tmn" ksih saran ea.......
mai bingung dngan perasan mai ne.........
jujur mai sayng bngat ma dya

4 October 2013 at 14:30

Mantan Pacarku,,,,haduhhhhh..I Love u full....

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!