4 December 2009

Tiada rahasia lagi diantara kita



keajaiban itu datang

bila tiada rahasia

cinta bukan untuk disimpan

untaian kata

senyuman

perhatian

kasih sayang

mewarnai cinta

tidak hanya cahaya

pelangi juga menghiasnya



seandainya rahasia itu untukku

dan cahaya itu diriku

betapa bahagianya

kita nikmati berdua saja

biarkan gerimis datang

menghadirkan pelangi

menjadi saksi

tiada rahasia lagi diantara kita

damai bersama cinta

58 komentar

5 December 2009 at 01:58

"cinta bukan untuk disimpan" aku paling suka bagian ini.

NICE POEM

5 December 2009 at 07:31

manisnya puisi ini ^^

pagi-pagi disuguhin yang manis
jadi enak, lebih semangat

5 December 2009 at 07:39

dengan keterbukaan akan tercipta saling pengertian....

5 December 2009 at 07:40

soo intinya jangan ada dusta di antara kita hehehe... dimana mana lagi pada demam puisi nih karena musim hujan kali yahhh...

5 December 2009 at 08:32

Pahit dan manisnya cinta memang untuk dinikmati dan di rasakan, untuk itulah kita hadir didunia ini....

5 December 2009 at 08:57

Biarkan gerimis datang,
Hhuhuhu, mantabs banget nih puisinya..

Menunggu pelangi bareng.. Mauuuu..
:)
Lama tak jumpa apa kabar?

5 December 2009 at 09:51

cinta bukan untuk di simpan " tapi untuk dirasakan bro"

TUKANG MAMPIR

5 December 2009 at 11:04

Blognya rapi banged..

Y harus diungkapin..
dan biarkan semua kupu2 bertebaran di sekitar..

5 December 2009 at 11:21

Memahami makna cinta sejati merupakan kebutuhan awal sebelum menceburkan diri kedalam telaga cinta itu sendiri. Sebab pemahaman cinta yang keliru akan menceburkan kita kedalam telaga yang keliru pula. Sehingga tidak mendapatkan kebahagiaan yang diimpikan dan diidamkan.

5 December 2009 at 11:21

Entah suka datang menghiasi hari
Atau duka yang menghampiri
Cinta adalah berbagi
Karena sungguh !
Meski disemayamkan dalam dua raga
Sepasang kekasih hanya punya satu hati

5 December 2009 at 11:26

Cinta memang terkadang bukan untuk disimpan ,tergantung dimana posisinya ,bila memang tidak harus disimpan ,nikmatilah dengan indah.Tapi..terkadang ada juga cinta yg harus disimpan yaitu cinta terlarang ,bila terungkap hanya malapetaka yg datang.

Cinta kepada sesama yang harus kita tuangkan tanpa harus disimpan.

5 December 2009 at 13:56

bagikanlah cinta kepada semua orang

5 December 2009 at 13:57

karena hidup memang untuk berbagi dengan sesama

5 December 2009 at 16:02

Terima kasih:
@ Ivan Kavalera -> Kalau Bang Ivan suka bagian itu, pasti cocok buat judul!
@ Clara -> dan Semanis Cinta Clara, Semangat!
@ Fajar -> keterbukaan dan pengertian itu yang kita kasihkan kepada pasangan kita dengan harapan dia membalasnya!
@ Ipin -> apalagi kalau pakai ac betah Bang Ipin berduaan sambil berpuisi!
@ Noor's blog (inside of me) -> aku ingin manisnya saja!
@ -Gek- -> aku juga mauuuuuuuuuuuuuuuuu......!
@ Tukang Mampir -> Rasanyaa dunia milik kami berdua, dan tukang mampir jangan mampir! ha ha ah ahhhh hh siapa yang baca kalau nggak boleh mampir.
@ demoffy -> makin asyik kalau ada kupu-kupu!
@ Seti@wan Dirgant@ra -> ada rambu-rambu yang tidak boleh dilanggar, trim's Bang Ivan
@ Seti@wan Dirgant@ra -> Menyatukan dua hati menjadi satu, bahagianya mereka yang medapatkannya!
@ ateh75 -> Dalam cinta diperlukan rambu-rambu cinta! Saya sangat setuju cinta kepada sesama yang harus kita tuangkan tanpa harus disimpan!
@ Munir Ardi -> inilah yang kuinginkan Bang Munir membagikan cinta kepada semua orang!
@ Munir Ardi -> Keinginan awal waktu buat blog nuansa pena, yang terlintas "Hidup Untuk Berbagi Sesama!" Terima kasih Bang Munir telah mengingatkan tujuan nuansa pena!

5 December 2009 at 16:22

sip puisinya kadang ak juga pengen buat puisi lagi!

5 December 2009 at 17:12

salam sobat
wah puisi keren, tentang cinta
memang kalau tidak ada rahasia diantara berdua,,akan tercipta kedamaian hati tanpa merasa tersakiti.

5 December 2009 at 21:13

Dalam banget kata2 nya..

Nice post

5 December 2009 at 21:48

@ ipenk -> ayo buat puisi kita nikmati ramai-ramai ... asyik!
@ Nura -> Selamat datang sobat dirantau, harapan kita semua dalam keluarga selalu tercipta kedamaian hati tanpa merasa tersakiti! Amin!
@ Laksamana Embun -> sudah waktunya meluncur ketempat anda!

5 December 2009 at 22:00

"seandainya rahasia itu untukku
dan cahaya itu diriku" komposisi kalimat yg gimanaaa gitu, hehe
Indah sob...

makasih atas apresiasinya ya...

5 December 2009 at 22:05

nice
salam hangat selalu

6 December 2009 at 00:53

sajak yang ekonomik dan tetap diksinya.

Mantap!

6 December 2009 at 07:44

Jangan Ada Dusta Dianatara Kita. Wkwkwkwk...
nice poem sob. thx yaa udh kunjung ke blog saya.

6 December 2009 at 10:48

Ya setuju, conta itu bukan untuk disimpan, tapi untuk dirasakan dan disebarkan. Nice poem sobat.

6 December 2009 at 15:51

hidup untuk membagi cinta ya?

he he saya kurang ngerti makna dibalik puisi he he orang IPA

6 December 2009 at 17:34

@ insanitis37 -> Dia misterius dan suka bermandikan cahaya dan matanya menerawang kosong ada kesedihan didalamnya sulit digapai!
@ bluethunderheart -> segera berkunjung ketempat anda, salam persahabatan!
@ setiakasih -> bisa saja...nanti aku mampir!
@ Anggi Zahriyan -> itulah gunanya teman!
@ Newsoul -> terimakasih atas kunjungannya!
@ Ihsan -> saya juga orang IPA! Salam persahabatan!

6 December 2009 at 18:00

datang sahabat membaca hakikat cinta

6 December 2009 at 19:19

ada award ya. cek di http://just-fatamorgana.blogspot.com/2009/12/puisi-orang-batuk.html

ehem..puisinya romantis euy

6 December 2009 at 19:27

nambah koment satu supaya bisa geser kaka lagi ah

6 December 2009 at 19:38

bener deh belum muncu;l semutnya walau udah koment banyak-banyak

6 December 2009 at 19:41

salam hangat!

6 December 2009 at 20:08

puisinya bagus..,

salam kenal..,

7 December 2009 at 01:54

duh...bagus banget, pengen banget bisa buat puisi

7 December 2009 at 08:49

tapi terkadang cinta hanya bisa dinikmati dalam diam, terutama bila bertepuk sebelah tangan. hiks..jadi ingat seseorang.

7 December 2009 at 09:01

pagi, mas. ngopi yok.

7 December 2009 at 09:02

Good morning. Nice poem wooow!!

7 December 2009 at 09:24

cinta adalah ungkapan, dan ungkapan adalah HAl terindah yg bs dilakukan,,
puisi yg bagus mas,,

:)

7 December 2009 at 11:29

yaps setuju massss.... soalnya masih adanya rahasia, berarti masih kurangnya rasa percaya

7 December 2009 at 11:56

"damai bersama cinta"
hmh ... alangkah indah hidup bila semua damai dalam cinta.
Nice share, mas
Hatur nuhun

8 December 2009 at 00:26

wih....indah dan penuh makna....salut sob...

8 December 2009 at 07:25

ini puisi di berikan sama sang kekasih bisa bisa klepekan dehhh....tersandung dengna puisi nya hehehe

8 December 2009 at 08:13

mampir pagi menyapa dengan semangat keceriaan.

8 December 2009 at 08:14

Mohon maaf sobat, baru sempat mampir lagi.... kembali tempat saya didera oleh rutinitas pemadaman listrik.

8 December 2009 at 17:24

salam sejahtera..terima kasih sudah berkunjung ke blog saya...^^V

8 December 2009 at 21:44

Assalammualaikum,salam kenal daripada kak gerau. Terima kasih kerana sudi singgah geraugebang. Rajin-rajin singgah ya. Boleh dihidangkan nasi uduk. he he he.

9 December 2009 at 00:29

jangan ada dusta diantara kita
hehehhe

9 December 2009 at 09:44

Cinta memang mempunyai arti yang luas. Salah satunya dari puisi di atas. So nice.

9 December 2009 at 17:12

keajaiban cinta datang.. aw.. aw.. aw..

ngebayangin ga enaknya memendam perasaan cinta...

keren mas... atau mba ya... salam kenal

9 December 2009 at 22:45

Cinta,kebencian,persahabatan,permusuhan,adalah 2 kutub yang saling berlawanan arah dan ini adalah hukum alam yang harus dihadapi apa adanya.

10 December 2009 at 20:11

Wah bahaya donk kalu tidak ada rahasia. . .

11 December 2009 at 18:54

cinta menyatukan dua insan...
jadi semuanya menjadi satu...
tak ada yang perlu ku sembunyikan darimu...

11 December 2009 at 21:52

simple, tapi mnyntuh...^_^

15 December 2009 at 09:50

kertas pun bertemu dengan sang pulpen... :)

16 December 2009 at 14:07

saya sendiri belum ngerti,apa itu cinta?

20 December 2009 at 01:03

Wow great buat puisinya, cinta? Kapankah mendekat? He..he.... salam persaudaraan..

20 December 2009 at 01:04

Nice poetry, I'm still try to make some beauty words but i never got it... hmmm can you teach me?

25 December 2009 at 01:48

keren nih om makasih atas infonya

11 January 2010 at 10:51

rahasia apa dulu nih? he he he....

24 January 2010 at 13:40

wah.....kayak maestro aja neh puisina...

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!