21 January 2010

cinta ........!



cinta ......!

sepasang kekasih
merangkai buah cinta
dengan representasi aneh
semangka berbentuk hati

perlu 3 tahun mewujudkannya
sebuah karya indah
melambangkan perasaan mereka satu sama lain
melambangkan ikatan terhadap profesi mereka

harga karya cinta mereka
di Iwataya Department Store
fantastis
¥ 15.750 ($ 160)


by: Weird Asia News

Apa yang anda lakukan, bila semangka cinta ini kuberikan pada anda?

28 komentar

21 January 2010 at 08:00

kreatifitas yg tak terpendung...bukati dari penurunan sifat Yang Maha Pencipta...sy mau komen di puisi akang yg sebelumnya ah..maaf kelewat! inetku lemot banget!!

21 January 2010 at 08:14

walah itu dicetak kali ya?

kalo cinta jadinya bentuk hati

kalo benci jadinya apa ya?

21 January 2010 at 08:39

Tentunya mau sekali bila semangka itu diberikan kepada saya, tapi siapa yang mau ngasih semangkanya ya ? hehe...

21 January 2010 at 09:20

ha? bisa toh ternyata..
ckckck.. salut tuk pencetus idenya..
tapi sayang ngeluarin duit segitu banyak demi sebuah semangka.. lama-lama kan busuk juga..
tapi kalo dikasi.. mau mau mau.. :)

21 January 2010 at 09:32

ckckck haraga sebuah semangka 160$ ...usaha modifikasi semangka bagus juga nih idenya bila bisa jadi sepertiini.
Cinta memang tak menghalangi seseorang untuk membuat sesuatu yang tidak mungkin mennjadi mungkin.

21 January 2010 at 09:39

Hmmmmm....Mau bangettt klo dikasih..
Bakal aku awetin tuh semangka, gimanapun caranya.. *kan langka banget tuh*
hehehehe...

21 January 2010 at 09:44

Image yanng nice terimakasih sahabat oh 3 tahun ya lama juga

21 January 2010 at 10:15

orang jepang suka ada" aja ya
bikin smangka bentuk hati?
hiahahaha, ide bagus
menjelang valentine

21 January 2010 at 10:23

Kalau aku seorang wanita aku pasti betekuk letut pada mu.. Sunggu Romantis Dirimu..

21 January 2010 at 10:43

bagus banget hasilnya...
itu dicetak kan? atau memang sudah berhasil membentuk buah semangka berbentuk hati tanpa bantuan cetakan lagi?

21 January 2010 at 10:44

romantis juga ternyata...hehe...

21 January 2010 at 10:51

@ all >> trims kunjungannya, benar semangka ini hasil cetak dan perlu waktu 3 tahun untuk mewujudkannya oleh sepasang kekasih yang berprofesi petani di jepang!

21 January 2010 at 11:05

bila semangka diberikan kepada saya, hm..tetap saya makan..takut busuk hehe...

21 January 2010 at 11:29

harga yg sangat pantas u/ sebuah kreatifitas yang sangat.............

21 January 2010 at 11:54

Yang oasti, seneng banget mas, karena, itu langka banget.. dan, gak aku makan2 deh.. :) soalnya, sayang banget...

21 January 2010 at 12:21

kalau buahnya seperti itu pohon nya sama gak ya?:)

21 January 2010 at 13:29

kalo diberikan semangka itu, saya akan potong dan memakan semangkanya. kalo msh ada sisa, saya buat aja jus semangka. hehhee..

21 January 2010 at 14:26

Wah..kalau saya bingung nih, mau di makan atau nggak ya. ah...lebih baik dijual aja lagi, kan lumayan...he..he

21 January 2010 at 14:46

seneng... :-)

21 January 2010 at 15:17

kerreenn...kok bisa ya? hihi, kreatif banget...kalo semangka itu dikasih buat aku (*ah, yg benerr?), mmh...dibuat es buah aja dech :)

21 January 2010 at 17:52

@ all >> trims kunjungan dan komentarnya, sukses untuk semuanya! Jangan biarkan cinta membusuk, raihlah cinta kalian!

21 January 2010 at 18:34

Heheheee..
apa pun dapat di lakukan klo orang lagi jatuh cinta

21 January 2010 at 19:21

kok bisa dibentuk seperti itu ya?

22 January 2010 at 00:48

wah kok bisa ya gitu bentuknya om?

22 January 2010 at 00:55

wahhhhh,mauuuuu....hehe ^^
lucu bangettt,kok bisa ya.....
* takjub dan terbengong2 hihihi..... mode on

22 January 2010 at 01:27

very good blog, congratulations
regard from Reus Catalonia
thank you

22 January 2010 at 07:05

semangkanya aku terima sobat... mumpung ada yang ngasih... tapi mosok sih... cinta harganya hanya segitu? Cinta itu kan nggak bakalan bisa dihargai karena ia adalah anugerah yang diberikan Tuhan untuk kita....

25 January 2010 at 12:44

wah kalo aku gak akan kumakan. aku bikinkan tempat tersendiri untuk dipajang saja... semacam museum!!!

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!