26 January 2010

Satu hati dua cinta bagaikan kura berkepala dua



cinta

cinta cinta

cinta cinta cinta


Kemauan

Aku kesana

Aku kesini

Yang itu

Yang ini

Ibarat cinta

Satu hati

dua cinta

Kapan ketemunya?


Kita Tanya pada kura-kura ini!

Apa dia punya kekasih yang sama?

Pic by: www.astaga.com
pria asal China Mr Jiang, yang berdomisili di Chengdu, mengatakan bahwa hewan peliharaannya yang luar biasa ini dapat makan dengan dua kepala sekaligus pada saat yang bersamaan.

Asli.....! Bersambung!

55 komentar

26 January 2010 at 12:09

akhirnya bisa pertamax juga d sini

26 January 2010 at 12:10

sob itu kura beneran atau cuma editan.... tp kalau beneran wah, bener2 suatu keajaiban, kura2 berkepala 2

26 January 2010 at 12:20

Kura-kura bisa kembar siam juga yachh..??? Baru tau dehh.. (emot mikir)
hehehe.. :D

26 January 2010 at 12:22

Subhanallah sungguh kekuasaan Allah, yang jelas kura2 ini bingung mau nyari seorang kekasih, kepala dua , badan satu hatinya berapa ya ?

26 January 2010 at 12:30

foto unik nigghh kura-kura (suatu keajaiban) btw ini foto subngguhan atau hanya HOAX mass...??

26 January 2010 at 12:42

subhanallah...
itu beneran kan?

26 January 2010 at 12:43

jalannya gimana tuh? kalau 1 arah berarti yg satu mundur, begitu ya?

26 January 2010 at 12:57

Kalau foto yang pertama mungkin iya..( punya kekasih yang sama ) tapi kalau foto yang kedua sepertinya tidak..( kayaknya..elu-elu..gue-gue he..he )

26 January 2010 at 13:01

haha, hanya kura kura itu yang bisa menjawab , haha^^

salam blogger :D

26 January 2010 at 13:36

Masya Allah...

26 January 2010 at 14:11

Subhanallah... kalo itu beneran. Allah memang Maha atas segalanya yaa...

26 January 2010 at 17:00

salam kenal cintaku... he he he

26 January 2010 at 17:13

Satu hati ada dua cinta.....nah kalau 1 pondok ada dua cinta bagaimana nihh..repott kali yahhh...

26 January 2010 at 17:21

Kura-kura kembar siam sob... hahaha...

26 January 2010 at 18:14

Subhanallah..
Cinta dapat menghubung kan 2 sifat yang berbda menjadi satu dan menghubungkan 2 raga menjadi 1.. :)

26 January 2010 at 18:23

ahhhh~ kura" berkepala dua
hihihihi

26 January 2010 at 20:49

Subhanallah....

26 January 2010 at 20:49

itulah kekuasaan Tuhan, sungguh luar biasa..

26 January 2010 at 20:58

kok bersambung?

26 January 2010 at 22:28

bukan tipuan kamera kan? :)

26 January 2010 at 23:18

satu hati 2 cinta,kura kura dalam prahu,pura2 ngga tahu..

27 January 2010 at 01:15

wah ikutan bersambung nih om... ditunggu deh

27 January 2010 at 01:19

kaget..... ini dua duanya jantan betina atau apa ya om? ataukah hermaprodit?

27 January 2010 at 08:46

Subhanallah..

27 January 2010 at 11:17

@ all >> keduanya asli!

27 January 2010 at 13:23

hihi.. lucu juga kura-kuranya.. asli apa nggak penting.. yang penting happy .... kabuuurrr

27 January 2010 at 13:32

dunia makin banyak saja mahluk aneh ditemukan......

27 January 2010 at 14:37

Kura-kura berkepala dua ?
Wah, baru tahu nih.

27 January 2010 at 14:52

Foto yang kedua membuatku berpikir, gimana ya jalannya ? Satu maju, tapi yang satu mundur..?

27 January 2010 at 17:25

Weh.. ajaib..

27 January 2010 at 20:02

waw...kura kura dalam perahu...
...tau deh...sob...

27 January 2010 at 20:47

banner mas sudah saya pasang, pasang juga mas ya, pokoknya thanx berat deh..

27 January 2010 at 23:18

subhanallah.. lagi2, tak terkatakan. Sungguh kuasa Allah... Ko saya telat kesini yah mas? Mohon maaf :(

28 January 2010 at 11:55

subhanallah..
bisa bertahan hidup..
jarang sekali hewan berkepala 2 bisa bertahan hidup. Apalagi manusia.. (ingat kan kasus bayi berkepala dua di jkt)

28 January 2010 at 12:04

indahnya ciptaan Allah.
semua yang diciptakannya pasti bermanfaat.

28 January 2010 at 12:06

semuanya diciptakan untuk tujuan tujuan tertentu.
itulah bukti kebesaranNya

28 January 2010 at 15:07

Subhanallah..

28 January 2010 at 16:12

hihi lucunya kura2 itu
sungguh suatu keajaiban Allah

29 January 2010 at 06:55

subhanallah,...

luar biasa,aku sampe bengong nih liatnya sobat ^^
aneh sekaligus lucuuu ya ^^

29 January 2010 at 09:40

MARI KITA TAMBAH MENIGKATKAN KETAKWAAN KEPADA NYA ITU ADALAH SUATU TANDA BAGI ORANG YANG BERIMAN

29 January 2010 at 09:41

EH IYA BELUM PERNAH MAMPIR DISINI lihat sebuah artikel menarik yang mengandung ayat kauniyah (tersirat)

29 January 2010 at 09:43

selamat pagi mas ahmad

29 January 2010 at 12:37

ih kok bisa yah???
itu beneran kan???
Subhanallah....

1 February 2010 at 17:27

hai...kunjungan lagi ^^

1 February 2010 at 20:02

Waduh baru lihat nih.. beneran atau rekayasa nih sob ??

1 February 2010 at 20:05

Subhanallah kalu itu beneran.. berarti satu lagi kebesaran n kekuasaan sang maha pencipta ini di tunjukan pada kita ya..

3 February 2010 at 11:55

weh lucu banget, subhanalloh......

4 February 2010 at 02:23

Tanda-tnda kiamat makin deket....makin banyak keanehan muncul tak biasa dan tak terduga....sepertinya alam memberikan pertanda....

4 February 2010 at 02:30

Alam memberikan pertanda....kiamat sudah dekat. Banyak kejadian aneh, tak biasa dan tak terduga sering muncul mengemuka. Ritmis hrmonis semesta mulai tergores terluka.....

4 February 2010 at 02:48

makin banyak kejadian aneh, tak biasa dan tak terduga...pertanda kiamat makin dekat menganga...ritmis harmonis alam mulai terganggu

4 February 2010 at 07:38

@ all >> Trims atas commentnya!

6 February 2010 at 09:48

penuh cinta berlimpah ruah

salam hujan

28 October 2010 at 15:51

memang benaran ada tha kura2 itu...

26 June 2011 at 09:31

yang lagi mau jual kebun sengon mau bagi info nich tentang bibit jabon dan kayu jabon bagi yang suka bertani

26 June 2011 at 09:34

mampir nich dari jaksel...

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!