30 January 2010

two-headed human (manusia berkepala dua)



Tubuh normal

Jangan mengeluh

Jangan putus asa


Punya hati

Jangan menghina

Jangan menghujat


Punya otak

Jangan menipu

Jangan korupsi


Tubuh …hati…otak…

Satukan untuk ibadah


* Bandingkan dengan diri kita *

Subhanallah
Masih kah kita mengeluh
Dimana rasa syukur kita?
Alhamdulillah

137 komentar

27 January 2010 at 23:14

Subhanallah. Sungguh Maha Kuasa Dia atas segala ciptaan-Nya.

27 January 2010 at 23:15

Cewek kembar 2 kepala ini masih hidup sampe sekarang ya, mas.

27 January 2010 at 23:16

Allahu Akbar..

27 January 2010 at 23:16

Subhanallah.. maha besar Allah...

27 January 2010 at 23:18

up..harus bersyukur banget dg keadaan kita ya. puisi yg keren dan bermakna dalam.

28 January 2010 at 00:28

Allahu akbar...3x! badan ada 2 jiwa dan kepribadian..iya nih aku ingat dulu kira 10 tahun yang lalu pernah baca di majalah intisari beritanya sob...!kabar sekarang gimana yahh,..??

28 January 2010 at 00:32

Ya Rabb,....subhanallah.
sesungguhnya terkadang kita lupa ya mas,lupa bersyukur untuk segala nikmatNYA.

Lihatlah betapa tanda-tanda kebesaranNYA sungguh nyata ^^

28 January 2010 at 00:59

saya datang sahabatku maaf belum sempat koment di kura-kura kepala duanya udah muncul manusia berkepala dua

28 January 2010 at 01:01

maha suci Allah maka nikmat Tuhan mu yang manakah yang kamu dustakan, semoga kita bisa mensyukuri nikmat Nya setelah melihat orang yang diberi fisik seperti ini mas

28 January 2010 at 01:03

mampir subuh mas ahmad setelah menyelasaikan tugas-tugas Sekolah

28 January 2010 at 01:15

that's a miracle as a sign for human being to Greatest of Allah

28 January 2010 at 01:21

datang berkunjung melihat keajaiban

28 January 2010 at 03:53

Ketika mengimpor video itu, sayang sekali ya tidak dapat diubah judulnya. Menurut saya mereka tidak aneh. Dan saya yakin mereka sendiri berjuang untuk tidak merasa aneh. Yang aneh adalah jika tidak mensyukuri keberadaannya di bumi ini.

28 January 2010 at 04:55

Akal manusia sulit menerima tapi Allah punya rencana tersendiri. Rasa syukurku pada Allah karena telah menciptakan saya sebagai manusia seutuhnya.

28 January 2010 at 08:22

Masya Allah ...
Benar, Mas. Banyak kejadian di dunia ini yang semestinya mampu membuat kita bersyukur tiada henti.

28 January 2010 at 08:23

Subhanallah....
Bersyukur banget kita yang diberi kesempurnaan fisik oleh Allah...

28 January 2010 at 08:52

jadi makin bersyukur dgn keadaan diri sendiri.

28 January 2010 at 08:54

melihat videonya, yg 1 lebih dominan ya?
Allahuakbar....

28 January 2010 at 09:53

Alhamdulillah.. Saya harus banyak bersyukur atas nikmat-Nya. Untuk two -headed human, tetep semangat yaa.

28 January 2010 at 11:46

Subhanallah, sungguh luar biasa dengan keadaan mereka, semoga kita yang memiliki tubuh normal diberikan selalu rasa syukur..amin.

28 January 2010 at 12:02

subhanallah... itu betulan ya? beneran ada ??
maha besar Allah yang menciptakannya. agar kita semua berpikir.

28 January 2010 at 13:38

Subhanallah! tak ada alasan untuk tidak mensyukuri apapun yang telah Allah berikan kepada kita, kecuali kalau kita ingin merasakan pedihnya azab Allah!

28 January 2010 at 14:13

manusia jarang ada yang bisa bersyukur atas apa yg dah Allah berikan, sll aja merasa kurang

28 January 2010 at 14:25

Allahuakbar...la khaula wa la quwwata illa billaah...

28 January 2010 at 14:30

Kita harus senantiasa bersyukur dengan nikmat yang diberikan oleh-Nya.

28 January 2010 at 15:21

inilah hikmah tuhan

setiap kejadian dijadikan pengajaran buat kita...
nice info bung...
terharu...

28 January 2010 at 16:49

Dengan melihat gambar ini, sepatutnya memang saya bersyukur atas apa yang ada pada diri saya...

28 January 2010 at 17:30

Inspiratif sekali Mas...mengingatkan kita utk selalu bersyukur atas segala karunia Nya...trims, jazakumullohu

28 January 2010 at 20:23

cuma mo kasih ta aja ada post baru d blog aq

28 January 2010 at 20:24

kalo pacaran gimana tuh....

28 January 2010 at 23:55

salam sahabat
wah mas kok rada gimana gitu memandangnya he..he...Maha Agung Allahu Rabbi dengan keajaiban yang ada..good luck maaf baru mampir sibuk banget he..he..

29 January 2010 at 04:37

Subhanallah... Sungguh luar biasa dengan keadaan mereka...

29 January 2010 at 08:03

berkunjung pagi mas ahmad....

29 January 2010 at 09:16

allohu akbar, alkhamdulillah...

29 January 2010 at 10:30

Sungguh smua kuasa dunia dalam genggaman sang Pencipta, manusia hanyalah makhluk dengan segala keterbatasan yang sering kali lupa untuk bersyukur.

Trims kang, link-ny sudah saya tempel juga.. ^_^

29 January 2010 at 14:01

Siang Mas...

29 January 2010 at 14:45

subhanallah.. terkadang kita sering lupa untuk bersyukur, dilenakan oleh keserakahan dunia..
makasih mas, sudah mengingatkan..

29 January 2010 at 15:06

Ya..Allah.. SUbhanallah..
lagi2.. tuk kesekian kalinya mlihat kembar siam.
sungguh..!! Kuasa ALlah..
Lantas.. knapa qt mengeluh? harusnya malu pada mereka. duh.. aku jadi sadar.

29 January 2010 at 16:39

mantap lah pokoke.. bersyukur adalah kesempurnaaan sebuah kedewasaan... kabuurrr

29 January 2010 at 19:27

innalillah...bersyukurlah kita yang normal ni...

29 January 2010 at 19:30

bersukurlah wahai manusia yang diciptakan tanpa kekurangan atau kelebihan. jangan lupa akan Dzat yang menciptakan

29 January 2010 at 19:33

jika tubuh berlebih masih dapat tersenyum. kita yang sempurna tanpa kekurangan atau kelebihan kepada tidak selalu tersenyum. optimis berguna bagi yang lain.

29 January 2010 at 22:06

Puisinya sangat dalam maknanya...
Bagaimana kabar wanita hebat ini sekarang ya?
Maaf jarang berkunjung, koneksi sdg lambat.

29 January 2010 at 22:11

Dulu ada wanita Iran dgn kondisi badan menempel, memutuskan untuk operasi pemisahan badan karena ada perbedaan cita2 dan keinginan. Tapi gagal di meja operasi, keduanya meninggal dunia

29 January 2010 at 22:26

Subhanallah...

29 January 2010 at 23:29

Semoga kita selalu sadar bahwa dengan tubuh normal kita sesungguhnya diberi kesempatan untuk bisa menjadi lebih baik.

30 January 2010 at 00:03

allahu akbar,sungguh besar kekuasaan ALLAh,
apakah masih hidup sampai sekarang ini sob???

30 January 2010 at 00:15

Happy blogging.. Have a nice day..

30 January 2010 at 00:18

Subhanallah.... apa memang gadis kembar dempet kepala itu masih hidup sampai sekarang????

30 January 2010 at 00:26

salam hangat dari blue
kunjungan perdana

30 January 2010 at 08:11

apa ya komentku...tidak heran sih, ucap subhanallah jg....hmmmm gmana ya..mungkin klo liat langsung saya ucap subhanallah, cm ya kenapa mesti heran? kesannya spt baru tahu klo Allah maha pencipta gitu

30 January 2010 at 10:36

subhanallah.....beryukurlah bahwa kita...masih....

30 January 2010 at 10:51

Betul.
Setuju dengan tulisan mas.

30 January 2010 at 11:28

aq g bisa bayangin sob..... Subhanallah

30 January 2010 at 13:24

datang sore untuk mengunjungi teman seperjuangan

30 January 2010 at 13:25

apa kabar pak semoga baik-baik aja sore ini

30 January 2010 at 13:28

salam sejahtera
maha besar Allah itulah tanda kekuasaannya bagi orang beriman

30 January 2010 at 14:45

iy...

terkadang banyak orang yg tidak bersyukur mengenai kondisi dirinya...

spt berita baru2 ini waria yg menyunyikkan silikon dan berakhir meninggal....

30 January 2010 at 15:04

Subhanallah.... dua kepala satu badan bisa kompak.

30 January 2010 at 17:30

semoga kita yang normal bisa mengambil hikmahnya dari apa yang aku lihat ini.amiiin

30 January 2010 at 22:16

duh serem banget kembar dua

30 January 2010 at 22:19

Luar biasa. Maha suci Allah!

30 January 2010 at 22:22

Astagfirulloh kirain hanya di peribahasa saja berkepala dua ternyata ada beneran nya juga yahh..masya Allah...!
berkunjung ke blog sahabat

30 January 2010 at 22:59

Allah maha besar yang mampu menciptakan makhluk Nya seperti itu,,banyak hikmah tentunya..

30 January 2010 at 23:38

Kita layak bersyukur bahwa bukan kita yang seperti itu...
Dan semoga syukur kita tak hanya kalau ada pengingat seperti ini.
Makasih sudah berkunjung ke blog saya

31 January 2010 at 00:34

wow......


http://bitquit.blogspot.com/

31 January 2010 at 08:06

@ all >> Trims atas kunjungan dan komentarnya, Sukses unutk anda Semua!

31 January 2010 at 11:34

bukti keagungan tuhan

31 January 2010 at 20:04

syukuri apa yang ada (dmassive) dan maksimalkan segala potensi yang ada utk dapatkan hasil yang optimal :) nice poem like usual :)

31 January 2010 at 20:13

subhanallah. itulah yang terjadi, mas goen. orang yang berkepala dua bisa menyatukan tubuh, hati, dan pikiran. tapi, orang yang berkepala satu malah lebih sering berkepala dua dalam bersikap dan berperilaku. doh!

1 February 2010 at 01:00

Mampir ke kampung sebelah heheheh..

1 February 2010 at 01:32

Kunjungan rutin sob... Happy blogging.. Have a nice day..

1 February 2010 at 08:34

inilah salah satu kebesaran Tuhan :)

1 February 2010 at 12:15

actually work as a blogger then what?

1 February 2010 at 12:41

Allah Maha Besar, tidak ada yang tidak mungkin bagi NYA

1 February 2010 at 13:41

@ all >> trims atas kehadiran dan commentnya! Sukses untuk Anda!

1 February 2010 at 13:54

Subhanallah....
ampe netes air mataku...
karena liad gambar ini....
>_<'

Masya Allah... aku harus lebih banyak berucap syukur,
dengan apa yg ada pada saatku saat ini....
Astaghfirullah....
Ampuni hamba Rabb

1 February 2010 at 15:43

apkah ini pertanda kalau kiamat sudah dekat?
susah senang yang penting bersyukur..
dan senyum adalah ibadah yang paling mudah :)

1 February 2010 at 17:03

udah besar ya mereka sekarang,.... :)

1 February 2010 at 19:21

Subhanallah....
Benar sob. Nikmat apa lagi yang akan kita pungkiri dari Allah ini?

2 February 2010 at 23:39

sUbHanallah,,
terimakasih ya Allah atas segala nIkmat yang telah engkau berikan sElama ini,,

3 February 2010 at 08:31

@ all >> trims sobat atas commentnya!

3 February 2010 at 21:55

Dunia memang penuh dengan keanehan dan misteri.

senang rasanya bisa berkunjung balik ketempat sahabat terbaik.

Sukses buat anda....

4 February 2010 at 22:55

haloooo gimana kabarnya niiiihhhh.....?????

6 February 2010 at 09:44

maha kuasa sang pencipta

7 February 2010 at 16:09

subhanallah

3 March 2010 at 14:48

I just wanna say, subhaanallah ...

15 October 2010 at 05:54

GOOD BLOG

18 December 2010 at 00:10

wah keajaiban tuhan

25 January 2011 at 06:21

kasian banget tu cewe, mas..link nya sudah saya pasang di blog ane

Allah Akbar.,,

2 February 2011 at 15:29

wow.. mengerikan sekali mas :D
dapat dimana nich infonya? mantab sekali :D

8 February 2011 at 09:12

aduh gimana ya kalo mau jalan2, otak bagian mana yang memerintahkan, duh kasian, sedih saya melihatnya

8 February 2011 at 11:25

ini bener-bener nyata mas?

8 February 2011 at 15:56

kok bisa gitu yah?

10 February 2011 at 19:35

nice blog gan...

13 February 2011 at 22:28

subhanallah

18 February 2011 at 09:04

Ngeri juga ya ngeliatnya? tp itu semua adalah ciptaan Allah SWT Yang Maha Sempurna

19 February 2011 at 22:18

Info yang bagus makasih gan...Thxxxxxx

21 February 2011 at 00:26

ngeri saya liatnya,Allahuakbar

24 February 2011 at 23:23

mengerikan mas, kepalanya nyatuu ..

27 February 2011 at 17:02

Subhanallah...harus pandai2 bersyukur dengan keadaan kita,

27 February 2011 at 18:38

waduh serem jg ya.,kasian :(

3 March 2011 at 15:11

sudah menikah belum ya? pasti repot kalau masing-masing kepala minta suami masing-masing. yang mungkin paling menikahi keduanya. jadi langsung punya isteri dua orang.

aduh gimana ya kalo mau jalan2, otak bagian mana yang memerintahkan, duh kasian, sedih saya melihatnya

Ya..Allah.. SUbhanallah..
lagi2.. tuk kesekian kalinya mlihat kembar siam.
sungguh..!! Kuasa ALlah..
Lantas.. knapa qt mengeluh? harusnya malu pada mereka. duh.. aku jadi sadar.

4 March 2011 at 02:17

sangat inspiratif sekali mas. salam

4 March 2011 at 13:15

sedih banget liatnya, tp mereka bisa bahagia, sallut banget dah

7 March 2011 at 15:49

fate can not be denied
and be thankful for what we have available.

[-O<

11 March 2011 at 01:36

serm banget, moga2 diberi kekuatan

16 March 2011 at 13:26

ini orang dari negara mana mas?

bersyukurlah buat kita yang normal

6 April 2011 at 15:06

Kok bisa ya??

8 April 2011 at 17:51

subhanAllah...
sungguh besar kekuasa'anmu...

orang mn tuh OM?...

iPod review
indonesia hot news

8 April 2011 at 22:00

Saya tak dapat berkomentar shob, semua yang terjadi atas kehendak ALLAH SWT

4 May 2011 at 18:44

Kita harus bersyukur dengan apa yang kita punya yah. pembelajaran yang baik,mas

There is noticeably a bundle to know about this. I assume you made certain nice points in features also.

Kadang manusia harus melihat orang yang lebih sulit untuk bisa bersyukur. Jadi manusia sehrusnya bisa selalu bersyukur

17 June 2011 at 12:48

Subhanallah ^^

monggo mampir ke blog sempit saya walaupun hanya sekedar mlirik ^^

terimakasih

happy blogging ^^

24 June 2011 at 15:50

Artikel yang menarik gan.. keep posting...

25 June 2011 at 01:52

subhanalloh....

8 July 2011 at 10:11

subhanaallah...tiada alasan utuk tidak mensyukuri diri kita sendiri..syukuri semua kekurangan dan kelebihan yang ada pada diri kita,,,,,

14 July 2011 at 13:32

woww... sampe kaget.. ternyata ada yah kaya gt..

30 July 2011 at 20:07

Masya Allah ...Subhanallah
Benar, Gan. Banyak kejadian di dunia ini yang semestinya mampu membuat kita bersyukur tiada henti.

13 December 2013 at 17:31

Subhanalloh,, ini benar-benar menyentuh nurani kita, agar senantiasa selalu bersyukur kepada Allah

6 January 2014 at 16:41

wow :o

10 January 2014 at 20:57

trims gan infonya :)

30 March 2014 at 16:12

subhanalloh, alhamdulillah, Allohuakbar!

3 July 2014 at 01:59

harus lebih bersyukurlah lagi kita atas pemberian sang kuasa . . 2015 Ferrari 458 Speciale

23 July 2014 at 20:55

Liat senyum mreka, sungguh indah.

23 July 2014 at 21:02

Terharu banget liatnya gan..

23 August 2014 at 01:29

kita harus lebih bersyukur,,,postingnnya keren,,,lanjutkan lagi

7 September 2014 at 19:59

Alhamdulillah saya baik-baik saja alias normal seperti manusia biasa

1 December 2014 at 14:57

Oh my god, say thx you with my god. Kita sudah dikaruniai tubuh yang normal tetap semangat. Mari kita tetap doakan mereka berdua dalam keadaan happ dan sehat selalu gan....

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!