28 February 2010

kena satu kena semua (bank century)



pansus bank century
sandiwara apa lagi
yang akan diperankan
seharusnya segera dituntaskan
sampai ujung akarnya

kami tahu
koalisi pemerintahan kritis
dalam perpecahan

pemilih tahu
masing-masing
internal partai terbelah

nama
tak kau sebutkan
kami juga sudah tahu
untuk apa diperdebatkan
satu kata "sebutkan!"

dan
katakan benar jika itu benar
katakan salah jika itu salah
jangan ada dua kubu
jangan ada lobi

rakyat sudah tahu
itu "salah"
mau beda dengan rakyat

yang utama

proses
proses
proses

kena satu kena semua

masih banyak kasus
yang lebih besar dari bank century
jangan sampai dilupakan

47 komentar

28 February 2010 at 11:34

kasus yg penuh tanda tanya,,,,
kasus yg penuh dengan ketidak adilan
kasus yg bikin bingung semakin bingung

pertamaxxxxxxxxxxx :D

28 February 2010 at 12:31

kasus yang bikin puyeng, sebenere niat di selesain ga yah.... kok molorrrrr mulu

28 February 2010 at 12:54

ho oh..dari dulu rapat mulu..
Berapa besar biaya yang udah digunakan untuk rapat dengan hasil minim itu??

28 February 2010 at 13:52

kasuhnya rumit,kalu dipikir bikin bingung

28 February 2010 at 13:53

semoga semuanya bisa cepat terungkap dan cepat selesai, kalau tidak bisa habis uang negara

28 February 2010 at 14:02

salam sahabat
ehm century memang lagi panas panasnya dan berimbas bagi nasabahnya loh ini kata berita yang dulu pernah saya baca ,apa iya mas Achmad?thnxs n ood luck ya

28 February 2010 at 14:03

jadi pusing liat tipi, century dan century trus,,
padahal banyak mereka yg di jalanan, pusing mikirin makan hari ini apa.. hehehhe

28 February 2010 at 14:06

kurang yakin kalo kasus ini akan berakhir dengan mulus...

28 February 2010 at 15:01

Kita mah berasa nonton ludruk kalo lihat pemberitaan bank centuri

28 February 2010 at 15:04

sedang menunggu penyelesaiaannya gimana

28 February 2010 at 15:05

Semoga kasus ini cepat selsesai..
dan mendapatkan hasil yang postif serta tidak merugikan siapapun^^

salam blogger :D

28 February 2010 at 15:05

mampir sambil ngupi sore-sore

28 February 2010 at 15:09

menunggu semoga berakhir dengan cepat

28 February 2010 at 15:09

blogwalking sore membaca artikel bagus

28 February 2010 at 15:27

Kasus yang gak pernah tuntas sudah keburu tertutuip kasusu baru lagi dehh

28 February 2010 at 16:07

makin berlarut-larut ya...

28 February 2010 at 16:09

udah habis dana berapa saja tuh? hasilnya??

28 February 2010 at 16:39

kata om saeung jabo: dut badut badut jaman sekarang... mong omong omong sembarang...
kl kata tante nicky astria : dunia ini.. panggung sandiwara hua hua...
sepertinya duit negara banyak banget ya mas (yang kececer maksudnya he he)..

28 February 2010 at 17:11

rakyat skr itu pintar2 knapa harus ditutup2in sih?

28 February 2010 at 18:32

semoga dengan skandal century terungkap kasus yang lain juga ikut terungkap meski saya gak yakin ini akan terungkap


Berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih
Salam Blogger
:D

28 February 2010 at 18:32

begitulah korupsi :)

28 February 2010 at 19:31

mampir malam membawa blog tulisan dari blog baru

28 February 2010 at 19:32

satu yang berbuat semua kena getahnya.
karena nila setitik rusak susu sebelanga

28 February 2010 at 20:07

datang ikut Metrolisa yang mulai bergerilya

28 February 2010 at 20:27

makanya presidenya d ganti aja ama Mr. Bean, mungkin bisa menyelesaikan masalahnya dengan tingkahnya yg lucu namun sll punya berbagai macam ide.

apa pendandapat sahabat2 blogger Jika Mr. Bean Jadi Presiden Indonesia

28 February 2010 at 20:31

kalo di suruh tanggung jwb ngga' ada yg mo ngaku
jadikan kasus ini yang terakhir!
Partai-partai harus konsisten, jangan sampai masyarakat kecewa. Kasus ini adalah momentum untuk memperkuat lembaga parlemen dan lembaga kepresidenan

28 February 2010 at 21:20

Sedih jika teringat banyaknya kasus yg tjd di negeri ini....

Maaf, baru sempat mampir, inetku sdg bermasalah nih

28 February 2010 at 21:29

sudahlah,, tak guna berharap sama mereka.
jika memang yakin kebenaran butuh diperjuangakn, perjuangkan sendiri bersama rakyat, sudahlah,, berenti berharap sama mereka.

28 February 2010 at 21:35

hihi kasus si century
no komen dah
udah bingung duluan

28 February 2010 at 21:59

Sandiwara dan terus sandiwara. Yang aku heran mereka itu bukan lulusan sanggar, tapi aktingnya hebat-hebat.

28 February 2010 at 22:11

memang, kasus bank century kagak ada bres nya malah bikin ribet. mendingan mikirin dulu kasus yang lain aja. betul. :D

28 February 2010 at 22:18

moga saja kejujuran menjadi alat utama penyelesaian masalah ini

28 February 2010 at 22:39

great puisi

1 March 2010 at 00:05

century...century..ternyata bisa dibikin puisi juga

1 March 2010 at 07:25

Semoga kasus ini cepat terselesaikan...

1 March 2010 at 08:21

keboo udah bosen ngikutin kasusnya, hehe, nggak kelar2..

1 March 2010 at 08:53

Perahu kapal layar yang besar ada lubang kecil di bawahnya yang membuat air masuk kedalam perahu teresebut lalu lama kelamaan apa yg terjadi dengan perahunya...??

1 March 2010 at 11:36

kasus yang jadi rahasia umum, nda perlu disembunyikan lagi.

1 March 2010 at 12:26

wahai para wakil rakyat,tunjukkan komitment mu.....

1 March 2010 at 17:47

mereka mempertontonkan kebobrokan moral

2 March 2010 at 09:56

kyk efek domino dong. kena satu kena semua

2 March 2010 at 14:24

blog yang sangat mantaf kawan.. salam kenal ya....

2 March 2010 at 17:27

bagus tuh puisinya.. Terus berkarya bro.. !

2 March 2010 at 22:33

ada film terbaru di tempatku..

6 March 2010 at 16:37

di tunggu puisi yang lainnya kawan^^

salam blogger :D

17 March 2010 at 07:23

Kasus century terancam buntu

24 July 2010 at 01:50

ingin mendapat kunjungan balik nih

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!