9 February 2010

Rindu dan lip plate woman


nuansa, pena, nuansa pena, puisi, love
Rindu

^

^

^

Rindu

^

^

^

Rindu

^

^

^

Rindu itu buah yang masih mentah

nikmatnya kalau sudah matang

dan ketemu bibir


itu kata Nuansa Pena


apa kata anda .......?

sebelum jawab

kuperingatkan

bukan bibir ini lho!

nuansa, pena, aneh tapi nyata
nuansa, pena, aneh tapi nyata
nuansa, pena, aneh tapi nyata
sebagai manusia

jangan merusak tubuh sendiri

karena ulahnya sendiri

minum saja begitu sulit

jangan dilestarikan ya!

lihat videonya

apa anda ingin merasakan

bibir ini

silahkan!


71 komentar

8 February 2010 at 09:11

salam sahabat
sesuai dengan label aneh bin ajaib wal ghaib he..he.. mas bisa aja bikin geli hiks,,,hiks..good luck

8 February 2010 at 10:10

@ Dhana/戴安娜 >> saya gak bikin geli lho, anda yang mengatakannya, selamat beraktifitas!

8 February 2010 at 10:59

itu bibir mirip piring sih?
btw, dari suku apas sih sobat? Afrika yah?

8 February 2010 at 11:02

Sudah ada tugas untuk anda sobat,...
Moga bisa dikerja dengan inovasi yang lain.
salam Taksim.

8 February 2010 at 11:19

Rindu, sudah terjawab di ruangku, ada dibalik hujan yang berselimut.

8 February 2010 at 11:46

Ya ampyun....gilo mas..

8 February 2010 at 11:48

Rindu adalah racun buatku dimana kehadiranmu adalah obat bagi racunku.

8 February 2010 at 12:21

tnyata bisa melar samp sgtu lebarny y..

8 February 2010 at 12:24

Anehhh...!!!! Kok bisa sampe ky gitu yach..???? *emot mikir*

8 February 2010 at 12:24

geli aku ngeliat nya....merinding...

8 February 2010 at 12:27

rindu memang indah apalagi setelah ketemu bibir (seperti kata nuansa pena), namun menjadi tak indah jika yg indah telah rusak hingga tak sesuai fungsinya...hahahaha

8 February 2010 at 12:35

itu memang sudah tradisi ya? kalau yg ini belum pernah lihat, lihatnya yg telinga sengaja dipanjangkan.

8 February 2010 at 12:38

syukuri apa yg diberikan Allah.
lihat gambarnya malah gimana gitu...

8 February 2010 at 13:07

@ Seti@wan Dirgant@Ra >> Siap, laksanakan tugas!
@ Latifah Hizboel >> hmmm, Bahagianya yang sudah terobati rindunya!
@ Lilah >> makanya jangan dilestarikan!
@ iswady >> wao padahal dalam cinta rindu sangat berarti sekali, apa jadinya kalau tidak ada kerinduan!
@ Chi >> itulah manusia barang sudah enak dan sensual, dibuat melar kayak gitu ... keindahannya hilang!
@ ieyas >> jangan terlalu dipikirin!
@ Wilyo Alsyah P. Isman >> merinding bulu kudukku!
@ Aulaw Ahmad >> hahahahaha .... apa ya yang jadi daya tarik dari bibir itu!
@ Narti >> ini dua-duanya ya telinga ya bibir!
@ sda >> benar kita harus selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah! Jangan merubahNya!

8 February 2010 at 13:08

kebudayaan di belahan dunia lain itu indah yaa....

8 February 2010 at 13:09

Allah menciptakan manusia yang sangat beragam, termasuk kebudayaan nya yang bermacam macam... agar kita mau berpikir.

8 February 2010 at 13:28

cool foto nya

8 February 2010 at 14:18

masyaallah.. shock aku ngeliatnya.. (lebay mode ON) hehehe.. apa yang ada dipikiran mereka yah??

8 February 2010 at 15:02

Postingnya menarik!

8 February 2010 at 16:46

@ Elsa >> kalau budaya ini jangan dilestarikan!
@ Nadine >> foto yang tajam, dan tersembunyi penderitaan yang panjang bagi yang melakukannya!
@ Ambar >> kasian mereka korban adat yang salah!
@ Wawank >> menyesal posting ini, gak tega melihat penderitaan mereka.

8 February 2010 at 17:23

keyakinan suku di afrika dan ada juga di burma, kalimantan, china dan beberpa daerah lain

8 February 2010 at 17:39

hiiy ngeri juga yahh melihat bibirnya bisa di ganjal dengan piring kecill...ada2 saja orang ituu..mas akhmad kok nemu aja film kayak begini nih...

8 February 2010 at 19:05

ughh...ga nahan liatnya euy...serem >_<

8 February 2010 at 19:44

artikelnya hebat sekali terimakasih ^_^

8 February 2010 at 20:13

@ attayaya >> ya keyakinan yang harus dikikis, menyusahkan diri sendiri!
@ ipin >> tadinya cari bibir sensual dapatnya itu!
@ Clara >> benar serem!
@ Jalani hidup apa adanya >> trims telah comment!

8 February 2010 at 20:40

bibir piring,,,
piring yang ada di bibir,,
bibir mirip piring,,
atau pirirng mirip bibir???
heheeee,,ada2 aja,,keren fuul deh

8 February 2010 at 20:47

wih banyak nih aneh bin ajaib disini ckkkk kreatif postingnya mas

8 February 2010 at 20:49

Z nya nggak hilang mas ikut ama X tapi udah diperbaiki tuh

8 February 2010 at 20:51

waaa....ngliat aj uda ngeri...ne
mungkin biar enak makannya ya haha

8 February 2010 at 20:56

@ ocy >> yang jelas gak nyaman dipandang dan menyusahkan diri sendiri!
@ Munir Ardi >> wao aku kesulitan Q, V, W, X masih 4 yang belum kelar!

8 February 2010 at 21:14

hahaha.. Itu bibir atau apa? Panjang sekali...

Rindu Aku 1/2 Mati Pada Mu,, hahha

8 February 2010 at 21:24

@ semutbengkok >> salam kenal, trims telah bersedia berkunjung dan comment disini!
@ Laksamana Embun >> yang jelas bibir asli!

8 February 2010 at 21:33

walahlha kalau bibir sampai ky gt, lempengan aja masuk..... g bisa bayangin sob

8 February 2010 at 22:04

@ Rizky2009 >> jangan dibayangin! kata bang Attayaya selain di Afrika, di kalimantan juga ada!

8 February 2010 at 22:41

ei..ei..ei

gambarnya betulan yah bang pena??? menakutkan..bibir di bentuk sampai seperti itu...klu bibir luka sedikit saja sakitnya bukan main...

klu bung becce...bibirmu adalah harimaumu..he,he,he
*bibirkan bagian mulut juga...*

9 February 2010 at 07:09

@ becce_lawo >> keyakinan yang membawa penderitaan seumur hidup! betul dan asli!

9 February 2010 at 07:56

apa nggak keberatan tuh yach sama bibir xixixixi

9 February 2010 at 08:07

@ msafru >> di artikelnya tidak disebutkan beratnya!

9 February 2010 at 09:25

kayak bebek aja yaa...hehehehe

9 February 2010 at 09:26

kalau bagi cewek2 disana itu sangat gagah dan ganteng, tapi kalau bagi cewek2 di kota, amiitt-amiittt deehh, hihihiii

9 February 2010 at 09:54

na'udzubillahimindzalik!!!!

9 February 2010 at 12:29

@ rumah blogger >> hehehe bisa aja, bagaimanapun juga tetap manusia.
@ sabirinnet >> aneh, jadi totonan, dan aku jadi tukang parkirnya. hihihi .....
@ Fi >> keindahan yang ternoda!

9 February 2010 at 14:47

selamat bibir
eeeh... selamat siang...

9 February 2010 at 15:17

salam sobat
wah,,bibirnya kok bisa lebar begitu ya,,
rindu kata saya,,adalah rindu akan kedamaian dan kasih sayang semua mahkluk didunia.

9 February 2010 at 15:23

@ attayaya >> bibirnya sudah tak terselamatkan!
@ NURA >> Kerinduan yang damai, setuju banget!

9 February 2010 at 17:03

salam sejahtera
bibirnya mirip piring atau sepatu ya?
jujur saya tidak mengerti dengan tulisan ini
maaf ya..

9 February 2010 at 17:06

ya ampuuuunnnn!!!
ampun deh...

9 February 2010 at 17:12

ya allah.. gambarnya... itu apaan sih???

9 February 2010 at 18:36

Masya Allah.... gak tega aku melihatnya Mas.
Apa mereka tidak merasa sakit ya melubangi bibir seperti itu ?

9 February 2010 at 18:42

Allah telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya... kok malah 'dirusak' spt itu ya?
Kebayang deh, susah ngomong, susah makan dan susah minum.

9 February 2010 at 19:19

@ 7 taman langit >> lama tidak berkunjung!
@ Seiri Hanako >> di kalimantan kata attayaya juga ada!
@ Arfi >> yang seharusnya tidak boleh terjadi, merubah tubuh kita menjadi tidak berfungsi normal!
@ the others >> kenyataan yang masih ada!
@ catatan kecilku >> contoh lain masih banyak disekitar kita!

9 February 2010 at 21:22

huhu rindu :(


hay ooommm :D

9 February 2010 at 22:05

@ anyin >> kemana aja non kok baru muncul!?

9 February 2010 at 23:37

kalau makan bisa sekalian dengan piringnya dong wkw wk wk

9 February 2010 at 23:38

wah mulut apa karet tuh elastis banget . artikel kreatif mas

10 February 2010 at 01:10

duhhh mas,, buat disuntik aja saya takut apa lagi mo bikin2 begituan,,,

aw...aw..aw...

(saya kembali lagi mas)

10 February 2010 at 08:30

rindu...wah sama keluarga ni sob.. jauh disana..jadi rindu...hiks hiks hiks

10 February 2010 at 08:32

bener sob.. jangan merusak tubuh yang sebenarnya ini hanyalah titipan.. bukan milik kita...

adat apapun.. jika itu menyelisihi Islam (untuk kita sebagai seorang muslim) maka tetap g boleh dilakukan sobat...

10 February 2010 at 09:00

postingan menarik. unik tapi nyata.

10 February 2010 at 10:00

bibir yang sexy haiyah.. malah serem ngeliatnya .. he he.. kabuurr

10 February 2010 at 10:46

Naudzubillahiminzalik.
ngapain coba mereka spt itu?? subhanallah, ada2 aja manusia skrg neh

10 February 2010 at 11:32

bibirnya memble banget lah

10 February 2010 at 12:51

sumpah maz nyeri banget saat liat videonya apalgi aku lagi sariawan... :(

10 February 2010 at 17:58

kalo bibirnya gitu caanya ngeludah gimana ya.. hahahha

11 February 2010 at 01:39

waduh,giman tuh cara makannya???memang rahasia alam sulit diungkap...

11 February 2010 at 21:14

ya ampun.ada2 saja tuh.kok, mau sih?

20 February 2010 at 18:38

maaf sahabat ...aku baru bisa mampir lagi soalnya aku ada sedikit masalah...aku butuh masukan mu sahabat...sudilah kiranya membaca postingan terbaru ku.

20 February 2010 at 20:54

di beberapa suku bentuk seperti ini malah katanya bentuk penghormatan tersendiri,,ada juga yg di panjangin kaya telinga,,

sekalian nanya mas,,kalo alexa naik turun knapa yah??

25 February 2010 at 17:01

Wahhhhh....
Ini bukan Frenchkiss lagi.
Tapi Ciuman Kutub Selatan...
Langsung Klepek-klepek.

27 February 2010 at 11:08

bibir ketemu bibir mah emang enak bro....

14 March 2010 at 01:52

waduh...kok bisa gitu yach...

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!