1 March 2010

Sidang Paripurna DPR Kasus Bank Century


sidang paripurna dpr, pansus bank century, kasus, panggung sandiwara, chord, lirik, lagu, nicky astria, nuansa pena
Pagelaran Sidang Paripurna DPR Kasus Bank Century, akan diselengarakan tanggal 2 dan 3 Maret 2010! Saat ini Partai Politik plus Pemerintah pada tidak bisa tenang, bergerilya kesana kemari cari dukungan dengan lobi-lobi tingkat tinggi!

Ya namanya lobi pasti ada yang dijanjikan, jabatan atau penyelesaian/penghentian kasus yang tersembunyi! Kalau sudah begini apa yang diharapkan rakyat, semua bisa diatur oleh yang mengatas namakan rakyat. Disinilah "salah bisa benar" dan "benar bisa salah".

Dasarnya sudah ada yaitu Pandangan Akhir Pansus Bank Century masing-masing Fraksi, yang akan ditindak lanjuti sebagai agenda utama Hasil Akhir Pansus Angket Century, dan kita sudah tahu pandangan mereka, nah disinilah yang menarik apakah akan muncul Panggung Sandiwara atau Sidang Paripurna? Menurut saya, beda lho Panggung sama Ruang Sidang DPR!

Nah sambil nunggu sidang di gelar, mari mengendorkan urat syaraf yang sudah membesi biar rilex, kita dengar dan renungkan lagu ini:

Song Title...............: Panggung Sandiwara
Artist/Band............: Nicky Astria
Guitar Chord by.... : Mr. Chord
From : full-lyrics.blogspot.com

sidang paripurna dpr, pansus bank century, kasus, panggung sandiwara, chord, lirik, lagu, nicky astria, nuansa pena
atau karaoke bersama videonya:

47 komentar

1 March 2010 at 09:00

korupsi makin bermaharaja lela
mencengkam nurani rakyat

teringat akan lagu ini.. dinyanyikan si ahmad albar...

1 March 2010 at 09:05

Jadi penasaran ingin mengikuti jalannya Sidang Paripurna DPR nih...

1 March 2010 at 09:07

itu cocoknya bukan d gedung DPR, d gedung theater senayan aja. pasti seru pertunjukannya

Jika Mr. Bean Jadi Presiden Indonesia

1 March 2010 at 09:09

Semoga saja kasus Bank Century dapat diselesaikan dg baik..., tanpa ada arogansi di dalamnya

1 March 2010 at 10:36

saya ikut gak yah sidangnya...??? hehehe.. maksudnya, mengikuti

1 March 2010 at 10:47

salam Q utk mu sobat blogger
mohon konfirmasi utk postingan Q yang terakhir walaupun terakhir itu untuk sementara

1 March 2010 at 11:31

bahkan staff ahli bidang bencana diturunkan untuk melakukan lobi politik

1 March 2010 at 11:49

sepertinya ruang sidangnya perlu dipasang alat pendeteksi kejujuran tuh.. biar nggak ada yang 'bersandiwara'
hohoho,, :D

1 March 2010 at 11:52

Aku tak nyanyi aja deh..nostalgia sama nike ardilla, drpd pusing liatin kasus century..hihihi..

1 March 2010 at 12:26

wah...
aku gak mau klu sidang...
mending blokwolking ajah,,,
hehehehe....

1 March 2010 at 13:57

Gimana y hasil nya moga aja kebongkar kesalahan pihak2 yg terkait sehingga ada waktu buat mereka bertobat...di tunggu kelanjutannya....

1 March 2010 at 14:15

wah saya kurang tahu sama yang gtu2an brow, namanya juga rakyat jelata yang bisanya hanya melihat kekejian korup2

1 March 2010 at 14:18

saya dari dulu kesel nih ma DPR! :(

1 March 2010 at 15:40

males lihat sidang, bikin pusing :)

1 March 2010 at 15:48

Lho buntutnya ada lagunya ^___^

1 March 2010 at 19:16

suka lagunya...dunia ini memang penuh sandiwara ya.

1 March 2010 at 19:51

semoga tidak terjadi apa-apa n lancar-lancar aja...

1 March 2010 at 20:19

Ada ada aja kamu ji
mampir balik ya

1 March 2010 at 22:36

semoga sidangnya tidak mengecewakan dan tidak mengingkari hati nurani rakyat Indonesia seluruhnya.....

katakan yang haq itu haq dan yang batil itu tetap batil....

1 March 2010 at 23:01

yah mw gimana lagi..masyarakat sendiri yang milih...

maaf sobat. baru bisa berkunjung..inet saya baru rusak..

oh ya sob..ada sesuatu buat shobat ni..cek DISINI

1 March 2010 at 23:07

Rosulullah -sholallahu 'alaihi wasallam- bersabda :

إذا ضيعت الأمانة فانتظر الساعة قال كيف إضاعتها قال إذا وسد الأمر إلى غير أهله فانتظر الساعة

Artinya : "Jika amanat telah disepelekan maka tunggulah kehancuran. beliau ditanya : bagaimana bentuk penyepeleannya wahai Rosulullah? beliau menjawab : jika perkara diserahkan kepada selain ahlinya maka tunggulah kehancuran."

1 March 2010 at 23:43

huh... lagi-lagi panggung sandiwara yang sudah kita tahu endingnya....

2 March 2010 at 08:24

kunjungan balik mas
salam kenal dan terima kasih atas gabungnya di blog asal-asalan saya

2 March 2010 at 09:40

assalamualikum kang. hehe. telat ngasih tau ni jadinya. tapi udah ketahuan dluan.. makasih kang..

2 March 2010 at 10:50

saya baru nyanyi kemarin dah dicariin youtubenya.. makasih mas; besok request lagu apalagi ya xixixi..

nerusin dikit komen sobat rae-zen:
moga saja yang kemarin terjadi di haiti dan chili tidak pindah ke negeri ini.. amiin :)

2 March 2010 at 10:57

semoga happy ending buat rakyat

2 March 2010 at 11:03

entah deh, berani nyebut nama yg mesti bertanggung jwab gak yaa.. secara nih nanati taruhan parati2 itu koalisi yang ujung2nya jabatan juga..

2 March 2010 at 12:17

memang cocok laguna ini panggung sandiwara penuh kepura2an akting


berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih
salam blogger
:D

2 March 2010 at 13:56

saya gak sabar nih pengen lyat hasil akhirnya. :D

2 March 2010 at 14:25

mudah - mudahan hasilnya nanti memuaskan masyarakat!

2 March 2010 at 14:25

ya alloh, moga bukan skenario politik ajah hasilnya...

2 March 2010 at 14:28

Ehm, duh...panggung sandiwara...

2 March 2010 at 14:42

Masih menunggu hasil rapat paripurna... Semoga hasilnya benar-benar untuk kepentingan rakyat...

2 March 2010 at 15:04

Jangan salahkan rakyat yang langsung memvonis itu cuma panggung sandiwara dan dagelan. Penuh kepentingan golongan tertentu.. Saya sendiri kurang yakin semuanya berjalan fair...

2 March 2010 at 17:21

harapan saya sih selalu masyarakat awam....mohoin segera di selesaikan saja sama petinggi negara yang ngurus negeri ini.nice info !

2 March 2010 at 17:22

harapan saya sih selalu masyarakat awam....mohoin segera di selesaikan saja sama petinggi negara yang ngurus negeri ini.nice info !

2 March 2010 at 17:24

semoga saja perkara ini segera rampung yah.. Dan keadilan ditegakkan,..,

2 March 2010 at 20:32

sidang oh sidang,... !

aku males ah,mendingan blogwalking hehe ^^

selamat malam sahabat...

2 March 2010 at 20:54

ya pa kemarin pagi ribut dilur sidang mahasiswa ribut kalau hujan angin dan petir terjadinya tadi pagi mungkin tidak terjadi ribut sayang ujan angin dan petir terjadi hari senin

2 March 2010 at 21:01

Malan Mas....

2 March 2010 at 21:02

berkunjung....

3 March 2010 at 00:53

hapuskan korupsi Sekarang juga !!!!!!!!!!!

ayo kita gebuk naggota DPR itu... bosan!

5 March 2010 at 00:23

sidang sudah mengambil keputusan,tapi perjalanan masih panjang

5 March 2010 at 01:16

sidang oh sidang kapan hasil yang memuaskan

6 March 2010 at 15:21

wah heboh century ga ada abisnya deh, bikin pusing.. dan paling nyebelin demo2nya bikin macet.. imbasnya jadi sering telat ngantor deh.. hehehe

7 March 2010 at 07:46

Bagi saya, 'sidang paripurna DPR kasus Bank Century' yg sdh berlangsung bbrp hari lalu, sangat menarik dan lucu... bahkan lebih lucu daripada dagelan srimulat....

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!