12 March 2010

Bahagia bersama blog persahabatan


nuansa, pena, nuansa pena, blog, award
Alangkah indahnya hidup ini
Bila hati memancarkan cahaya
Membuat pikiran berpikir positif
Membuat mata bercahaya kasih

Alangkah bahagianya hati ini
Bila ruang hati full malaikat
Terpancar aura kedamaian
Menimbulkan kemesraan

Jangan ada noda dihati
Bersahabat berbagi rasa
Suka duka tetap menyatu
Saling menasehati
Saling memotivasi
Saling mendoakan
Bahagia bersama blog persahabatan


nuansa, pena, nuansa pena, blog, award

Terima kasih sahabatku Moody Ninneta, atas award yang bagus penuh keceriaan dan kasih sayang, semoga kasih sayang ini menyebar kemana-mana sesuai keinginan anda, juga keinginan kita semua! Amin!

Selamat beraktifitas semuanya, salam persahabatan!

34 komentar

12 March 2010 at 21:00

sangat berbahagia bg..... salam kompak selalu .. :D

12 March 2010 at 21:01

jiahaha... muantaf.... pertamaXX nih.. :D

12 March 2010 at 21:02

Selamat untuk awardnya sobat...

12 March 2010 at 21:03

ga ada loe ga rame ..... jihyahaa...

12 March 2010 at 21:04

ini dia..... KlimaX.. lebih maknyus dari pertamaX... Wakakkakaa... Tahniah awrdnya bg.. :D

12 March 2010 at 21:27

malam sahabat,,
sebelum aku meninggalakn nuansa pena disini,
nuansa yg indah,,,

aku mo pesan
semoga terpancar semua rona kebahagiaan yaa,,
jalin persahabatan,,,

sukses selalu,,

12 March 2010 at 21:37

Salam mesra dari negeri bunga, semoga sobat di sini selalu dalam lindunganNya dan diberi rizky yang berlimpah, amin.

12 March 2010 at 21:43

sahabat memiliki posting yang sama, award ini memang pantas diiringi oleh puisi yang indah, selamat mas ahmad

12 March 2010 at 21:45

hatiku dipenuhi nuansa indah setiap berkunjung ke blog ini

12 March 2010 at 21:57

Puisi yg mengiringi award ini bagus sekali.
Awardnya juga tak kalah bagusnya.

12 March 2010 at 22:27

lagi-lagi puisi yang indah.... mantab mas...

12 March 2010 at 22:37

selamat atas awardnya :) semoga persahabatan tetap kekal. Insya Allah...

12 March 2010 at 23:59

salam persahabatan juga om achmad

13 March 2010 at 00:59

award cantik perlambang kasih dan persahabatan ^_^

selamat buat awardnya ya.... :)

13 March 2010 at 02:25

Award cantik penuh makna. Puisi indah mengiringinya.

13 March 2010 at 02:25

selamat ewotnya mantap

13 March 2010 at 02:37

wah, dapat award lagi, ya, mas. makin mantab aja nih. semoga persahabatan antarblogger makin bagus terjalin.

13 March 2010 at 05:49

subhanallah...indahnya...

13 March 2010 at 06:06

Selamat buat awardnya, Mas Edi. Semoga semakin maju blognya ya. Sori ya mas baru maen sekarang. Maklum jam kantor malem terus... :-)

13 March 2010 at 06:07

Award bikin semangat ngeblog nggak ada matinya... :-)

13 March 2010 at 07:48

salam persahabatan kembali mas.. pandi pun meresakan hal yang sama, persahabatan membuat damai dihati..

13 March 2010 at 08:06

selamat atas awardnya...tetap jalin silaturahmi.

13 March 2010 at 08:06

puisi bagus...indahnya persahabatan itu.

13 March 2010 at 08:17

indahkan dunia dengan persahabatan yg erat!

13 March 2010 at 09:16

puisinya bagus..pas banget sama awardnya.. :D

selamat yach buat awardnya..

13 March 2010 at 13:23

salam sejahtera
selamat atas awardnya

13 March 2010 at 14:56

aku juga dapat, semoga malaikat kecil itu semua bisa menjadi hal yang baik kepada kita semua, hihihi, puisinya juga indah :)

13 March 2010 at 15:52

Lho...postingan Blogger templatenya mana mas ?

13 March 2010 at 16:13

Dapat Award lagi nihhh Mas..!sama dengan munir juga ...!maaf baru bisa kunjung nihhh

13 March 2010 at 17:07

berabgi kasih untuk persahabatan,, yang jangan terlupakan silaturahminya gan,,

persahabatan membuat keindahan hadir di kehidupan kita..

Salam sahbat dari Balikpapan.

13 March 2010 at 21:37

wah dah d post yah. aq aja belum

13 March 2010 at 23:40

semoga kekal persahabatanya

15 March 2010 at 22:19

hidup ini indah jika kita berkasih sayang..

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!