27 March 2010

Mohon doanya untuk Windi Aisyah Amalia


Windi Aisyah Amalia adalah anak kami yang pada tanggal 29 Maret 2010 ini akan mengikuti Ujian Nasional. Sebagai orangtua mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan Guru SMP Negeri 1 – Sukonatar – Srono – Banyuwangi, yang telah meluangkan waktunya  tiap hari mulai jam 06.00 s/d 15.00 mendidik anak kami. Kami juga berterima kasih kepada sahabat -sahabat Windi yang telah belajar bersama selama ini.
Sebagai siswa, belajar dirumahpun dia lakukan, ibadahnya juga teratur, puasa senin-kamis dia lakukan, dan shalat malampun dilakukan, doa dari kamipun mengalir seiring nafas.
 
Besar harapan kami para sahabat blogger membantunya dengan doa dan mohon bacaan Surat Al-Fatihah untuknya, sehingga dapat melewati ujian dengan baik, terima kasih!

78 komentar

27 March 2010 at 22:45

Amin!!
Smoga UN nya lancar ^^
dan dia bisa melewatinya dengan sukses.

27 March 2010 at 23:20

[mbaca al-fatihah]

27 March 2010 at 23:21

Amiiien Mas, Moga Windi Aisyah Amalia Sukses UN nya....

27 March 2010 at 23:22

Semoga mempunyai ilmu yang penuh berokah putrinya Pak, juga murid2nya.
Untuk soal2 UN yang SMA sama benar dengan SKL, juga beberapa soal UN tahun kemarin keluar di tahun ini, mungkin SMP juga demikian.

27 March 2010 at 23:26

mudah2an diberikan kemudahan dalam mengerjakan ujian...
semoga lancar dan sukses !!

28 March 2010 at 00:14

ponakan sy jg besok mo UN,, smoga lancar dan lulus ,

28 March 2010 at 00:29

saya juga akan berdoa utk kejayaan windi Aishah Amalia. Semuga sukses hendaknya,

28 March 2010 at 00:30

Amiin ya Rabb. Semoga Windi Aisyah Amalia lulus UN. Sukses.

28 March 2010 at 01:25

Yah amin.. mudaha-mudahan UN nya dapat dihadapi dengan sukses.

28 March 2010 at 02:38

Semoga diberikan kemudahan dalam mengerjakan ujian dan mendapatkan hasil yang memuaskan. Amin.

28 March 2010 at 05:19

Amin...semoga lulus dengan nilai terbaik anaknya bro....Amin...

28 March 2010 at 05:28

Amin..doa kami menyertaimu nak.

28 March 2010 at 06:13

Wah putranya mas Edi sudah besar yach...
Semoga sukses di Unas dan meraih impian..
Amien...

28 March 2010 at 07:56

Amin...!
Semoga Windi Aisyah Amalia dapat mengerjakan ujian dengan baik, dan berjalan dengan lancar.

Semoga hasilnya pun bagus-bagus dan lulus dengan nilai yg memuaskan

28 March 2010 at 09:05

semoga sukses untuknya

aamiiin

28 March 2010 at 09:37

good luck...
moga lulus dgn nilai yg bagus :D

28 March 2010 at 10:14

Semoga sukses dan maksimal...
Dan semoga yg ujian lulus semuanya

28 March 2010 at 10:21

Iyah sama-sama Pak...

Soalnya Adik bungsu saya juga besok akan melangsungkan Ujian Nasional SMP,,

apalagi ada sedikit kendala yang agak bikin khawatir, karena adik saya sedang kurang sehat kondisinya..

yah mudah-mudahan besok bisa berjalan dengan lancar...

amin

28 March 2010 at 13:53

Amiin..
semoga sukses ujiannya..
hanya bisa bantu doa dari jauuh..
semangat yaa. =)

28 March 2010 at 14:20

Untuk Windi Aisyah Amalia..., semoga sukses Ujian Nasionalnya. Semoga bekal meraih masa depan yg gemilang berada dalam genggaman. Amin....

28 March 2010 at 14:21

semoga adik Windi Aisyah Amalia lulus UN dan nilainya juga memuaskan ya; amiin..
terimakasih juga untuk semua para pahlawan tanpa tanda jasa di seluruh negeri, yang telah mendidik semua murid dengan penuh dedikasi dan ketulusan. :)

28 March 2010 at 15:16

semoga lulus mas anaknya sama dengan semua anak didik aku

28 March 2010 at 16:33

moga sukses deh. anaknya cantik ya

28 March 2010 at 18:03

Amieennd...
smoga LuLus yaCh...
kLo dia masih SMP kLas 3 bRaRti dia berada satu angkatan di bawah aku....
Smoga LuLus yaCh...

28 March 2010 at 18:29

gak konsen doa soalnya anaknya cantik! PLETAKKKK!!1!!!! semoga lulus aja deh buat anaknya!!!!

28 March 2010 at 19:49

Salam,
Insya Allah saya dan keluarga akan mendo'a-kan kelulusan ananda Windi Aisyah Amalia.
Putri Saya Tutik Handayani sudah lulus tahun kemarin Mas.

28 March 2010 at 20:02

untuk script radio,krn ada jeda enter antar code, tekan backspace didepan kode yg ke enter tsb.. maaf mas saya lg d jln.. insya allah besok saya balik lg. maturnuwun :)

28 March 2010 at 20:12

maaf kepencet.. terjadi karena ada salinan kode yg ke-enter, tinggal di edit agar menjadi satu rangkaian.

28 March 2010 at 22:29

Rizkay doakan semoga Windi Aisyah Amalia sukses dalam menghadapi pertarungan terakhir setelah menempuh pelajaran selama 3 tahun, kini tibalah saatnya menguji kemampuannya, semoga ujiannya lancar.... dan sukses mendapat nilau bagus, amin

28 March 2010 at 22:40

Amien... Semoga saja Windi lulus dengan nilai yang memuaskan mas...
Salam buat ananda tercinta dari guru SMPN 1 Cikembar, Sukabumi

29 March 2010 at 02:01

Bismillah. Semoga berhasil ya dik.

29 March 2010 at 03:14

Selamat pagi kawand.. Aku datang lagi...

Ditunggu update terbarunya ya...

29 March 2010 at 03:42

sebagaimana anak-anak saya (murid) juga meminta dukungan doa

29 March 2010 at 07:52

cantik anaknya.. amin ya oom...

29 March 2010 at 08:35

Semoga ujiannya lancar yah
amiennn

29 March 2010 at 08:59

Semoga sang putri bisa lulus dengan nilai yang bagus...om.............

29 March 2010 at 09:01

Semoga Windi dapat mengerjakan UN dengan sukses dan lulus dengan hasil yang memuaskan.. Aminn..
cantik banget deh Windi.. :D

29 March 2010 at 09:54

amien
smoga sukses dalam UN na...
Un bagaikan momok ajah yaw,,, heheh

berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
mkasihh
:D

29 March 2010 at 09:55

iya smoga lulus dan sukses yaw,,
amienn

blogwalking

29 March 2010 at 11:08

ayo semangat windi
belajar dan berdo'a ya
semoga lulus

29 March 2010 at 11:29

semoga sukses buat windy ya?

29 March 2010 at 19:01

semoga dipermudahkan..

29 March 2010 at 20:04

Amien, semoga lulus dan bisa menuju ke jenjang selanjutnya

29 March 2010 at 20:33

wah semoga windi sukses dengan UN-nya..

29 March 2010 at 21:24

kunjungan rutin ke blog ini seiring doa mudah2an bisa lancar mengerjakan soal2 ujian...

30 March 2010 at 05:33

datang dipagi hari untuk mendoakan anaknya semoga sukses menghadapi ujian...

30 March 2010 at 08:55

Mudah2an teriring dengan do'a dari Ortu dan sahabat2 yang lain UN nya dapat berjalan dengan baik dan lulus dengan hasil yang memuaskan

30 March 2010 at 11:01

saya hanya bisa mendoakan pd putri mas, smga UN nya lancar. dan juga lulus. amien.

30 March 2010 at 11:07

saya hanya bs mendoakan pada putri mas, smoga UN nya lancar dan lulus. amien

30 March 2010 at 15:49

Pasti bisa lah. UN gampang kok...wong saya nggak belajar aja tetep bisa lulus :D

30 March 2010 at 15:51

belajar terus ya windi
walau ujian udah selesai
ayo semangat

30 March 2010 at 17:47

mampir lagi di malam hari, gimana ujiannya?

30 March 2010 at 18:05

Alhamdulillah, terima kasih berkat doa anda semua 2 hari sudah ujian yang dilewati dikerjakan dengan baik, tinggal 2 hari lagi, karena ujiannya berlangsung 4 hari, semoga bisa diselesaikan dengan baik oleh anak kami dan siswa-siswi lainnya, dan lulus tentunya, Amin!

30 March 2010 at 19:10

salut dengan ketekunan dan kerajinan amalia dalam menghapai un, mas edi. semoga sukses, yak, dengan prestasi yang bagus, hingga akhirnya dapat memilih sekolah sesuai dengan pilihannya.

31 March 2010 at 00:52

amin ya rabbal allamin...
semoga lancar ngerjain UN nya...
oh ya taun depan gantian ya doain aku ya yg UN smp....

31 March 2010 at 01:37

semoga lulus dan diberikan kemudahan dalam mengerjakannya..amin

31 March 2010 at 01:39

Mampir malam Mas Edy... :-)

31 March 2010 at 01:39

berkunjung.. :-)

31 March 2010 at 04:04

Insya Allah.. Allah sellau memebrikan yang terbaik untuk hamba-Nya yang selalu berikhtiar...

doaku juga mengalir bersama usaha Windi...
SEMANGAD dek.......!!!!!!!!!!!

31 March 2010 at 04:06

Khususson Windi wa seluruh temannya
Al-Fatihah.....

semoga di mudahkklan segalanya...
Allahumma Amienn Yaa Rabb

31 March 2010 at 07:37

turut mendoakan .. semoga UN nya bisa lancar dan lulus..

31 March 2010 at 12:34

amien.....walau agak telah berkunjung! Banyuwangi srono ya ? hhmmmm.......aku sekitar 2 tahun lebih di Sri tanjung rogojampi! salam buat keluarga dan kangen buat Banyuwangi

31 March 2010 at 19:02

SEMOGA LULUUUSSS..AMIIIN

31 March 2010 at 21:40

Mudah2an putri kebanggaan bunda diberi kemudahan dalam menyelesaikan UN yang menurut saya TIDAK ADIL.

Kunjungan baliknya ditunggu....

31 March 2010 at 21:44

sukses......

31 March 2010 at 23:10

Malam Mas Edy... Silaturahim..

31 March 2010 at 23:11

Mampir.. :-)

31 March 2010 at 23:23

semoga lulus ujian ya pak untuk anak anda yang cantik ^^

1 April 2010 at 11:34

mmpir algi disini dan smoga ajah doa kita smua di dengar oleh tuhan amiennn

berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
salam blogger
maksih
:D

1 April 2010 at 12:58

smoga lulus....!!
amin.amin..amin..
^____^

1 April 2010 at 18:22

upps akhirnya UAN Selesai Alhamdulillah

1 April 2010 at 20:23

wah kereeeeeeeeeeeeen
alexanya ramping sekali..
gimana sih kak caranya???

>,<

semoga aku bisa jadi blogger yg sukses seperti kakak

salam kenal

Amin..
do'a orang tua lah yg terpenting
semngat buat WIndi ^_^

1 April 2010 at 20:51

di tunggu yah pak kunjungan baliknya di
http://zona-ketawa-kita.blogspot.com/

2 April 2010 at 00:50

Assalamu'alaikum pak. Tetap berdoa dan berusaha, kemudian tawakal kepada Allah. Semoga Allah memberikan hasil terbaik. Theme blognya baru ya pak.

2 April 2010 at 01:04

Windi...tetaplah belajar yg rajin, taatlah kpd orang tua, hormati guru dri apa2 yg diajarkan. do'ku smoga Windi lulus sempurna dan dpt melanjutkan ke Sekolah yg tepat ke depan. Jgn lp tetaplah berprestasi !! oh iya sy jg minta do'a dr bp smg murid sy juga lulus 100%. Salam kenal

2 April 2010 at 10:05

Kami kagum dan salut dengan Windi Aisyah Amalia, anak yang rajin belajar, puasa, dan salat malam. Semoga sukses dalam menempuh pendidikan dan berkarier nantinya, yang bermanfaat bagi dirinya, keluarga, masyarakat, agama, bangsa dan negara. Amin.

29 August 2010 at 22:17

wahhh sukses buat putrinya mudah-mudahan mendapatkan yang terbaik.... menjadikannya cendekia baru di indonesia

25 January 2011 at 08:56

ane telat ni mas, sekarang windi dah masuk sma yA?

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!