25 April 2010

Suap tidak berlaku


Umurmu untuk apa?
Ilmumu untuk apa?
Hartamu dari mana?
Hartamu untuk apa?

Bila tiba waktunya!
Pertanyaan itu akan datang!
Dan suap pun tidak berlaku!

52 komentar

25 April 2010 at 11:45

astagfirulah .....terimakasih pa mengingatkan

25 April 2010 at 11:46

pertama di nuancwes pen harus pertama juga disini

25 April 2010 at 11:47

suap tidak akan berlaku , cuma jadi ingat hakim yang make uang suap untuk umroh wih betul -betul aneh ya dunia ini mencampur adukkan kebaikan dan kebenaran

25 April 2010 at 11:48

hikks ternyata kedua , terimakasih sahabat udah mengingatkan

25 April 2010 at 12:19

uang suap bwt umroh..,tragis

25 April 2010 at 12:22

Sulit juga untuk menjadi manusia yang baik di dunia ini. Banyak rintangan dan halangan yang menghadang di depan kita. Semoga posting ini dapat menjadi bahan renungan kita bersama. Trims sharingnya sobat.

25 April 2010 at 12:44

Kita harus mempersiapkan diri bila saatnya tiba.
makasih banyak sobat.

25 April 2010 at 13:01

di saat tak ada penolong, suap bukan adi penolong..malah jadi pendukung utama tuk menyesatkan kita..
waspadalah!

25 April 2010 at 13:04

maaf baru berkunjung
terima kasih sudah mengerjakan tag 3 bukunya

25 April 2010 at 13:19

Subhanalloh.. Itulah sedikit pertanyaan yang nantinya akan ditanyakn di Akherat. Dan semuanya kita tidak bisa mengelak bahkan Menyuap!!

25 April 2010 at 13:30

benar juga puisinya
jadi ingat akhirat

25 April 2010 at 15:46

Sebuah perenungan yang menghentakku, sungguh dalam maknanya, Terimakasih banyak telah mengingatkan.

25 April 2010 at 17:48

waduh dalem bener

25 April 2010 at 19:46

segera cari jawabannya nih dan mulai mewujudkan jawaban itu.;)

25 April 2010 at 20:02

semoga kita telah siap segalanya ketika tiba waktunya suap tak berlaku, amin
@nuansces: kuberikan bintang padamu sebagai satu tanda persahabatan yang abadi.

25 April 2010 at 21:01

ya Allah..... betapa aq tidak menyadari hal kl semua yg diatas pasti akanterjadi..... terimakasih dah mengingatkankawan

25 April 2010 at 21:04

untuk ditanyakan dan untuk dijawab :D kabuurr

25 April 2010 at 23:01

suap sudah jadi budaya di negara ini, kapan yah bisa ilang

26 April 2010 at 00:13

:(( makasih ingatannya, mas..

26 April 2010 at 08:21

Menyentil, Pak!

26 April 2010 at 09:25

good reminder.

26 April 2010 at 11:06

yang disuap dan menyuap dan yang membiarkan aksi suap.. sama-sama dosanya.. tiada yang bisa mungkir dari investigasiNya..

26 April 2010 at 11:07

Ada award untuk sahabat.. mohon diterima yach.. :)

26 April 2010 at 12:29

pertanyaan gampang
di alam kubur, ngejawabnya susah
tergantung amal ibadah

26 April 2010 at 13:37

Ini dia interview yang bebas KKN...

26 April 2010 at 13:45

Ampuni kami yang Allah, karena di negeri ini masih banyak perilaku hambamu yang doyan suap menyuap, bahkan memakan saudaranya sendiri...

26 April 2010 at 13:49

Rabbanaa faghfirlanaa dunubanaa wakina 'adzaabannaar

26 April 2010 at 14:14

Nice post, singkat n mengena bgt, ...

26 April 2010 at 16:53

Wah.., meskipun singkat tapi sangat mengena.
TErima kasih sudah mengingatkan...

BTW, link blogku sekarang sudah 'normal' lagi nih mas.

26 April 2010 at 16:58

Mas, aku datang membawa award nih, Mohon utk diterima dg senang hati... ^_^

26 April 2010 at 18:19

suapnya tetap berlaku pak...suapan cacing-cacing tanah...^^

26 April 2010 at 21:20

bila saat itu datang...
hanya 'tangis' si jasad yg menjawab
semoga kita bisa menjawab pertanyaan itu
dengan benar...insya Allah

27 April 2010 at 04:55

mampir pagi menyapa sahabat sebelum berangkat kerja

27 April 2010 at 08:58

nah disini ketemu terjemahannya...

27 April 2010 at 09:00

tidak akan bisa mengelak.. tidak akan mampu menyangkal.. dihari itu.. dimana tinta telah kering.. dan lembaran2 telah di tutup.. tidak ada lagi yang mampu berkata.. kecuali amalan kita..

Makasih sob , atas dukungan nya kepada saya dalam kontes SEO pertama saya. Alhamdulillah masuk 10 besar nih ... :)

27 April 2010 at 10:54

pertanyaan yang pasti akan kita hadapi

27 April 2010 at 13:33

istirahat yang nyaman sob

27 April 2010 at 16:24

Puisi yang penuh dengan makna yang mendalam. Bagiku, ini menjadi sesuatu pelajaran yang berharga

27 April 2010 at 16:34

Mampir menyapa di senja menjemput
Salam hangat selalu.

27 April 2010 at 17:36

ya ALLAH
saya belum bawa bekal apa-apa..
T_T

27 April 2010 at 20:40

sooobb kalo kerja di adsense pa z?

27 April 2010 at 23:03

pertamaxkali niehh .. salam knal

28 April 2010 at 13:17

Allohu Akbar!
mari beramal...

28 April 2010 at 13:17

subhanalloh...
dahsyat puisinya...

28 April 2010 at 16:48

ngga inget sama akhirat kali yah mereka

28 April 2010 at 17:19

Astagfirullah.....

28 April 2010 at 21:57

Allahu Akhbar, makna yg dalam dan makasih Pak atas senuanya

29 April 2010 at 06:46

Jikalu saja pemimpin bangsa ini menyadari akan pendeknya hidup ini maka ia tak akan melakukan suap menyuap..

29 April 2010 at 13:39

blogwalking nih..
salam kenal..

29 April 2010 at 13:47

Maaf untuk berpisah.

12 May 2010 at 14:03

wah iya bener

jadi inget kakakku

dia pergi, tidak membawa apapun
selain amalnya

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!