22 April 2010

Tag 3 Buku Yang Sedang Kubaca

Pada kesempatan ini saya minta maaf kepada 7 Taman Langit, baru sekarang mengerjakan "Tugas 7 Buku yang mempengaruhi hidup saya". Berhubung pernah mengerjakan tag yang semacam ini dimana buku-buku tersebut mempengaruhi kehidupan saya, dapat dilihat di Tag Buku, maka tag ini saya rubah menjadi "Tag 3 Buku Yang Sedang Kubaca" sehingga bisa digulirkan kembali kepada rekan-rekan kita, buku-bukunya bisa Anda lihat dibawah ini:


Buku 1 
Dan Seluruh Alam Pun Bertasbih Kepada-Nya
Prof. DR, Zaghloul An-Najiar


Pengantar Buku:
Pada fitrahnya, semua makhluk Allah, mulai dari manusia, malaikat, binatang, bahkan halilintar bertasbih kepada Allah. Seluruh makhluk-Nya lemah dan butuh pertolongan Allah. Mereka mengagungkan dan menyucikan Zat-Nya.
Lalu bagaimanakah cara makhluk Allah bertasbih kepada-Nya? Semua dibahas dalam buku ini dengan bahasa yang mudah dicerna.

Buku 2
Imam Ghazali 
Menjadi Manusia Ma'rifat dan Berjiwa Besar
Penyunting Muhammad Nuh, LC.


Pengantar Buku:
Membaca buku ini, seolah-olah kita terhenyak dan bangkit untuk lebih bersemangat menempuh kehidupan dan meraih kebahagiaan. Di dalamnya penuh dengan nasehat, sehingga tanpa sadar kita terpengaruh menjadi "Manusia Ma'rifat dan Berjiwa Besar."

Buku 3
Dale Carnegie
Bagaimana Mencari Kawan dan Mempengaruhi Orang Lain
Alih Bahasa Nina Fauzia N.S


Pengantar Buku:
Sepuluh hal yang buku ini lakukan untuk Anda:
1. Nengeluarkan Anda dari kebiasaan mental yang buruk, memberi Anda gagasan baru, visi baru, ambisi baru.
2. Membuat Anda mudah dan cepat berkawan
3. Meningkatkan popularitas Anda
4. Memikat orang mengikuti cara berpikir Anda
5. Meningkatkan pengaruh, prestise, kemampuan Anda untuk menyelesaikan segala sesuatu
6. Memungkinkan Anda memperoleh klien dan pelanggan baru
7. Meningkatkan kemampuan Anda dalam memperoleh penghasilan yang lebih besar
8. Menjadikan Anda wiraniaga, manager atau eksekutif yang lebih baik
9. Menjadikan Anda pembicara yang lebih baik dan lebih menyenangkan
10. Membangkitkan antusiasme di antara rekan usaha.

"Tag 3 Buku Yang Sedang Kubaca"  ini saya gulirkan kepada:
1. Berpikir Positif
2. Fatamorgana
3. Cinta Hakiki
4. Bang Ipin
5. Sang Cerpenis Bercerita
6. Rizky2009
7. Belajar Dan Berukhuwah

Bila ada waktu longgar silahkan diposting dan digulirkan, terima kasih dan Selamat Berkarya! Salam Persahabatan Semuanya!

54 komentar

22 April 2010 at 20:36

Aku juga suka bukunya Dale Carnegie - Bagaimana Mencari Kawan dan Mempengaruhi Orang Lain...

22 April 2010 at 20:49

ok deh, mas..nanti saya kerjakan. makasih ya.

22 April 2010 at 21:12

meskipun ku belum pernah baca 3 buku itu, kelihatannya bku itu memberikan hikmah dan intropeksi diri

22 April 2010 at 21:24

bagus2 euy bacaannya.. banyak hikmah yang bakal di dapet.. jadi tergoda..

22 April 2010 at 21:59

buku yang menarik ,
mantap

22 April 2010 at 22:07

Ok deh mas, Insya Allah nanti saya kerjakan :) makasih yah...

22 April 2010 at 22:13

aduh jadi inget buku belum kebaca

23 April 2010 at 00:32

Terima Kasih Info nya Tambah penasaran ney sama bukunya ,,

23 April 2010 at 03:49

terus terang mas ahmad aku cuma baca 1 buku sekarang tapi demi sahabat aku tambah deh jadi 3 buku

23 April 2010 at 03:50

kreatif tagnya berubah deh sekarang dan pasti bakal memenuhi dunia blogger lagi

23 April 2010 at 03:51

terimakasih mas tagnya sudah dikerja malah berubah lagi keren

23 April 2010 at 07:07

jalan2 ketempat sahabat... mudah2an hari ini menyenangkan...!

23 April 2010 at 08:18

Wah jadi inget sama TAG 15 buku sejak 2 bln yg lalu blm bs kukerjakan dr mb ateh & kanvas virtual, sbnre udah ngonsep tp lum selesai, maaf bgt...!

Latifah hizboel
23 April 2010 at 08:46

Insyaallah saya nanti kerjakan, selamat ya mas sudah mengerjakan tagnya.

23 April 2010 at 09:31

wah selamt yaw atas tag tagkanya
dan selamat juga buat sahabat smua yang sudah mengerjakan
:D

23 April 2010 at 09:36

selamat yaw atas tag tagkanya
sudah dikerjakan dgn bagus
:d

23 April 2010 at 09:45

weww..bukunya keren-keren ihh...

selamat ya buat tag-nya... :)

23 April 2010 at 10:40

tag 3 buku nya untuk besok ya, mas...udah dibuat sih, tinggal diposting aja.

23 April 2010 at 10:55

koleksi bukunya mantap banget nih....

23 April 2010 at 11:22

jadi malu neh gw
akhir-akhir ini males baca buku..xixixi..
selamat telah mengerjakan tag...

23 April 2010 at 12:36

selamat berkarya juga dan salam persahabatan semuanya

23 April 2010 at 13:22

Tag buku yang inovatif sobat...
Insya Allah akan saya kerjakan.

23 April 2010 at 13:34

makasih banyak... sory baru sempat mampir.

23 April 2010 at 13:48

Semoga bukunya memberikan aliran positif untuk kesuksesan

23 April 2010 at 14:01

Selamat siang, pa kabar mas ???

23 April 2010 at 14:36

koleksi bukunya keren mas, mantaf :D
buku pak de dale carnegie ada juga di rak buku (nggak dibaca lagi he he)
selamat award tagnya!

23 April 2010 at 14:54

bukunya bagus kag :D

23 April 2010 at 15:33

wah ketiganya saya belum pernah bacanya nih..
maklum lah.. :D

23 April 2010 at 15:34

sama kayak U-marr, saya juga belum prnah baca.. :D

23 April 2010 at 16:12

Saya tertarik sama buku yang pertama. Menarik. Dapat mengetahui alam yang menyembah Allah. Subhanallah ..

23 April 2010 at 17:22

Buku-buku yang sangat menarik untuk dibaca dan direnungkan makna yang ada didalamnya. Tiga buku yang sangat serasi. 'Alam semesta-Manusia-Mencari kawan'. Alangkah indahnya dunia ini bila kita dapat meresapi isi buku-buku tersebut. Trims sharingnya.

23 April 2010 at 18:08

jadi malu lagi nggak baca buku nih

23 April 2010 at 19:13

novel yang menarik ya? :)

23 April 2010 at 21:54

wah lagi2 dapet tag book, bolehlah langsung aq ambil.... terimakasih

23 April 2010 at 23:17

trafik blog ini ramai, pemiliknya tentu menguasai cara mendatangkan trafik blog yang efektif....

terima kasih telah berkunjung ke blog saya;
salam kenal, tidak lupa tentunya

23 April 2010 at 23:38

aku jarang banget baca buku, jadi masih asing semua hehhe dah lama ga beli buku

24 April 2010 at 06:40

Sepertinya buku yg ke-3 asyik tuh.. Boleh pinjem nggak? hehehehe...

24 April 2010 at 07:52

Assalamualikum...
Subhanallah...
membaca jendela dunia, rajin membaca pasti memiiliki banyak Jendela ^^
hehehe :D

24 April 2010 at 08:21

penggemar buku religi dan spiritual rupanya...
ehmmmmm

24 April 2010 at 09:24

wah bukunya keren-keren negh bang

24 April 2010 at 11:38

hiksss nama saya yang paling atas tapi saya sendiri belum kerja

24 April 2010 at 14:21

wah... seronok berulit buku ya... semua motivation book...

miss u mas
apa kabar kamu

24 April 2010 at 16:02

aku belum ngecek di gramedia Palembang ney sudah ada belum , ya ,,

24 April 2010 at 16:15

wah bukunya berat2 yah kang...

24 April 2010 at 18:37

Wah, buku2 yg sdg dibaca bagus2 tuh... Jadi pengen ikutan baca. ^_^

24 April 2010 at 18:39

Selamat membaca Mas... mumpung masih dalam rangka memperingati hari buku sedunia... hehehe

24 April 2010 at 20:05

selamat membaca..nanti bagi-bagi ceritanya ya...

salam,
tfd

25 April 2010 at 01:53

WOw, jadi teringat PR bacaan saya :(

25 April 2010 at 04:21

hobby baca buku juga ya, sama, tukeran koleksi buku dong. he..
link exchange, boleh gak, he..1x lagi.

25 April 2010 at 10:01

Tagnya udah diposting sobat.

25 April 2010 at 11:28

baru saya kerja drafnya mas habis teman yang kerja semua tagnya hebat banget termasuk kanda iwan tadi

28 April 2010 at 03:57

selamat berkarya sob semoga berhasil

5 May 2010 at 14:54

datang untuk bersilaturahmi
apa kabar mas ???

12 May 2010 at 14:04

bacaannya berat banget


aku pernah baca bukunya Dale Carnegie itu
sudah lama banget tapi, waktu masih di SMA dulu

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!