28 May 2010

Award yang tertunda!

Persahabatan didunia maya dengan berbagi tag dan award membuat persahabatan terjalin dengan indah dan akrab. Nuansa Pena juga mendapatkan dari para sahabat berikut ini:
  1. Berpikir Positif, Sindiran dari 7 Taman Langit, award, 20/04/2010
    Lifefree7, Visi ku boleh juga kan! dan award, award, 26/04/2010


    Dengan sedikit syarat dari pemberi Award sebagai berikut :
    1. Memberikan award ini ke teman blogger lainnya, minimal satu orang. Hal ini akan menjadikan antar sahabat saling menyapa sehingga memberikan efek silaturahim yang memperpanjang umur, InsyaAllah.
    2. Menuliskan minimal satu kalimat motivasi atau kalimat penyemangat atau nasihat yang memacu pikiran positif untuk kita semua. Boleh mengutip dari kata-kata motivator dunia ataupun dari manapun, asal disebut sumbernya ya.. :) Tapi kalau punya kalimat sendiri atau nasihat dari orang tua/teman/saudara yang ingin dibagi, pastinya boleh juga..

    Dan tolong-menolonglah kalian dalam kebaikan dan takwa, dan janganlah kalian tolong-menolong dalam perbuatan dosa dan permusuhan. [QS. Al-Maidah: 2]

  2. Trimatra, Sahabat...sahabat...dan sahabat, award, 24/04/2010


  3. The Others, Koleksi Award, award, 25/04/2010


  4. BrenciA KerenS, My First Award For You, award, 30/04/2010


  5. Ini Coretanku, Berbagi Kebahagiaan, award, 03/05/2010


  6. Fatamorgana, Jiwa yang lapang, award, 17/05/2010
    SC Community's Blog, Jiwa sukses award dan favorite template, award, 26/05/2010


  7. Opini yang lain, Award ke lima untuk sahabat, award, 26/05/2010


Terimakasih untuk para sahatat yang berbagi award, dan maaf karena baru sekarang kami posting! Selanjutnya award point pertama saya gulirkan ke top komentar di nuansa pena:

  1. Seti@wan Dirgant@Ra
  2. Munir Ardi
  3. Buwel
  4. Sang Cerpenis bercerita
  5. Rock
  6. aan
  7. catatan kecilku
  8. Rizky2009
  9. eNeS
  10. ieyaz
  11. Ipin
  12. anyin
  13. alkatro
  14. Lina Marliana
  15. Noor's blog (inside of me)
  16. Elsa
  17. a-chen
  18. attayaya
  19. Clara
  20. 7 taman langit
  21. Lilah
  22. iswady
  23. annie
  24. richo
  25. secangkir teh dan sekerat roti
  26. Bahauddin Amyasi
  27. narti
  28. the others
  29. Fajar
  30. Ipin's cool
  31. U-marr
  32. sda
  33. Alrezamittariq
  34. Dimas
  35. HAPIA Mesir
  36. Nyach
  37. Darin
  38. Nadine
  39. bonk ava
  40. anazkia
  41. Latifah hizboel
Bila anda sudah pernah menerima award point pertama, tidak perlu dikerjakan lagi! Salam Persahabatan dan Selamat Berkarya...Sukses untuk semuanya!

74 komentar

28 May 2010 at 09:52

salam sahabat
wah borongan dapet award yach....seneng yach..syukur saya ga dapet he..he..berhubung saya juga jaraaaaaang banget ol....ok good luck

28 May 2010 at 09:54

Selamat untuk awardnya.. Tetap semangat blogging pastinya kan?

28 May 2010 at 10:05

Wah... panen Award rupanya disini.
Baru tau kalau aku yang top Koment.

28 May 2010 at 10:06

Kayaknya Award itu sudah saya dapatkan dari Pembuatnya langsung dari korea sobat.
makasih banyak.
Salam hangat dan sukses selalu

28 May 2010 at 11:17

selamat award nya ea

28 May 2010 at 11:26

wah panen award nih, langsung deh aq ambil truk buat ngangkut, terima kasih kawan, dan selamat atas award yg d dapatkan

28 May 2010 at 11:27

banyak bgt awardnya, kapan yah blogger pemula kaya aq bisa dapet award

28 May 2010 at 11:54

wah aku pun kena award
trima kasih ya'dan selamat buatmu

28 May 2010 at 12:21

Wahhh... banyak banget nich awardnya...

28 May 2010 at 12:21

Selamat untuk awardnya kawand...

28 May 2010 at 12:22

Panen award ya??? hahaha...

28 May 2010 at 12:54

Nglumpukke awards kie...Salam kompak ,makasih udah mau mampir

28 May 2010 at 13:09

Award bukan hanya tanda persahabatan tetapi juga pemacu semangat untuk menampilkan artikel yang menarik ndan bermanfaat.
Salam hangat dari BlogCamp

28 May 2010 at 13:54

Wuih banyak banget mas, Ok awardnya sya save dulu ya...

28 May 2010 at 13:56

Sip Mas Award dan tagnya, I alloh nanti saya kerjakan...

28 May 2010 at 14:57

pengen ...

28 May 2010 at 16:02

wow kereen, awadnya borongan nih. .selamat mas, terimakasih alkatro kebagian juga, izin gendong bawa pulang dulu,insya allah lain waktu akan diposting di alkatro zone. matur nuwun :D

28 May 2010 at 17:24

cuma mau laporan aja, award dah aq pajang silakan d cek yah

28 May 2010 at 17:49

andaaii award itu bisa di uangkan *matre mode on* heheheh
sama kek aku aja pelupa ma award hikz

28 May 2010 at 19:32

wah, saya ambil award yg blm saya miliki aja ya. disave dulu deh.

28 May 2010 at 21:53

wah aku juga kebagian nih, aku ambil yang aku belom punya kawannnn makasih

28 May 2010 at 22:48

salam kenal ja dari http://aby-umy.blogspot.com/
kalau ada waktu mampir ya soat?? :)

28 May 2010 at 22:56

HADUH LAMA aKU TAK JALAN2 DI NUANSA PENA , Apa kabarnya Sobat semoga Kita semua sehat2 saja , o iya beberapa Award dari teman-teman Masih tertunda di blogku , terima kasih dalam Posting ini sangat mengingatkanku , akan pentingnya Jalinan silaturrahmi ,

28 May 2010 at 23:06

wah,,,ga nyangka award saya nyampe sini jugah, makin semangat ngeblog lagi nih. tengkyuuu

selamat buat yang tergulirkan,,,

29 May 2010 at 00:17

Ahirnya PR itu dikerjakan juga, hehehe...
Selamat atas ewotnya mas. Dan sekalian aku gondol ewotnya, tp biasa... postingannya belakangan, hehehe...

29 May 2010 at 02:01

koleksi award borongan walaupun tertunda tapi tetap di laksanakan juga....!Selamat sob terus berkarya

29 May 2010 at 02:07

Selamat Awardnya Mas akhmad banyak kalii nihh koleksi awardnya

29 May 2010 at 05:49

wah banyak nik awardnya sekali posting borongan

29 May 2010 at 05:51

mantap nian kapan ya blog ini dapat award ?

29 May 2010 at 07:50

set... bnyak bgt gan to award...
slmat deh gan...

29 May 2010 at 09:02

Wah . . . . trobosan yang sangat SIP . . . .

29 May 2010 at 09:21

salam kenal

29 May 2010 at 11:13

Award yg tertunda banyak banget, mas...?
Maksih udah sempat pajang award dariku juga. Thanks...

29 May 2010 at 11:26

Makasih udah berbagi award dgku. Tapi karena aku sudah pernah mendapatkannya dari Bang Iwan, maka aku tak mengerjakan lagi ya mas. Terima kasih...

29 May 2010 at 11:39

wah awardnya banyak sekali, Mas ... Selamat, ya!
saya kebagian ya, terima kasih, semoga silaturahim tetap terbina.

weiitt... saya dapet juga.. makasih pak.. :)

29 May 2010 at 15:16

Saling berbagi dan bersilaturrahmi dengan sesama blogger. Ikatan persahabatan semakin erat dengan berbagi award dan tag. Salam sukses!

29 May 2010 at 17:49

mampir malam mas lihat apa ada yang baru

29 May 2010 at 22:46

seLamat ya atas award2'y...

30 May 2010 at 10:04

teriama kasih awardnya sobat

30 May 2010 at 10:52

wow banyak juga yaaa...., selamat atas Award2nya smg sukses selalu n tetap semangat

30 May 2010 at 13:46

salam kenal makasih bacaan nya

30 May 2010 at 15:22

bongkar2 lemari award ney..
selamat ya buat tag dan awardnya.. :D

met weekend..

31 May 2010 at 06:48

Alhamdulillah gak dapat... kalo dapat seperti beban... Takutnya gak bisa memenuhi.. soalnya jarang OL....

31 May 2010 at 08:42

woooooow mantap
terima kasih banyak mas
aku ambil award yang terakhir ya
karena yang lainnya udah punya
tengkyu banget
yihaaaaaaaaaaaaa

31 May 2010 at 08:56

wuiiih...banyak banget.....awardnya.....oh,,, matur nuwun mas telah diberi awardnya...siap tak ambil.....

31 May 2010 at 09:11

selamat untuk rombongan awardnya ...

31 May 2010 at 12:22

Awardnya aku pinang...semoga kt bijaknya bermanfaat,

31 May 2010 at 14:18

selamat atas awardnya
saya jemput ya
terima kasih....terima kasih..

31 May 2010 at 16:00

waahh namaku ga ada yah hiks hiks..padahal aku blom eprnah dapet award,,hehehe :p
selamat awardnya yah

31 May 2010 at 17:07

sebentar ya mas saya konsultasi ama bang iwan karena dia tuh yang ngoprek templatenya , aku nggak bisa mudah-mudahan gambarnya dihilangkan saja

31 May 2010 at 17:18

wow awardnya bejibun, demikian juga yang dianugerahi.. selamat dan sukses terus mas edi :)

31 May 2010 at 17:19

award selalu menambah semangat kita ngeblog, bukan begitu mas edi? :)

31 May 2010 at 20:55

aduh Kok ada Panggilan Mas edi trus Mas iwan juga ,
Mengingatkan ku Pada Komentator Bola , ha ha ha..

31 May 2010 at 20:56

owh awardnya berasal dari sini yah??
kalau di kasi lagi, dobel dunk hehe,,,
makasih ya sobat awardnya,,,

31 May 2010 at 21:03

Met malam Ya Mas...

31 May 2010 at 21:03

Sukses selalu ya...

31 May 2010 at 21:06

maap belum di pajang kawan heheh

31 May 2010 at 21:35

dapet award sebanyak itu gimana caranya?

31 May 2010 at 22:28

saluut banget dahh awardnya he he he mantepp..ngiri he he

1 June 2010 at 01:34

selamat ya mas awardnya, terima kasih juga telah berkunjung

1 June 2010 at 05:00

hmmm,,,

jadi kepingin,, selamat ya

1 June 2010 at 07:11

Selamat dech yang dapat awarnya...

1 June 2010 at 07:45

wow, lg bagi2 award nih critanya,
slamat ya bwt yg dpt

1 June 2010 at 07:46

banjir awaaaard !!
:) hehe...

1 June 2010 at 09:40

udah ku draft
tapi blom dipublish
mungkin besok

1 June 2010 at 09:49

award biar + semangat ber-blogging ria.

komen & barter linknya di tunggu di rumah ya mas..

1 June 2010 at 12:11

awardnya keren-keren

indra
1 June 2010 at 12:17

bagi donk awardnya

1 June 2010 at 12:48

widih,selamat ya awardnya..:)

1 June 2010 at 19:15

mampir malam mas lihat apa ada yang baru

2 June 2010 at 05:50

Kalau di blog ada tradisi award gt ya? :)

2 June 2010 at 16:02

sudah dipajang awardnya. cek di http://just-fatamorgana.blogspot.com/2010/06/melunasi-hutang-lagi.html

7 June 2010 at 20:46

Selamat ya buat yang dapat awardnya .....

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!