19 May 2010

In Memoriam Mama Laurent (Liputan MetroTV]

Bagi Anda yang percaya ramalan, inilah ramalan terakhir almarhum Mama Laurent:




26 komentar

19 May 2010 at 08:20

amankan pertamax dulu...

19 May 2010 at 08:44

kayaknya ramalannya umum banget ya..ga ada yang spesifik...

19 May 2010 at 08:49

dulu yang paling terkenal adalah ramalan jayabaya

19 May 2010 at 08:57

mama loreng.. upps.. klu mama loreng anaknya gmna dunk.... hiihihiihi....

19 May 2010 at 09:00

Semoga Beliau tenang disana...

19 May 2010 at 09:59

nanti akan diteruskan oleh anak angkatnya kayaknya om......

19 May 2010 at 10:00

Ah, Mama Loren...
Kita kembalikan lagi kepada-Nya...

19 May 2010 at 11:55

turut berduka cita ja dee

19 May 2010 at 12:08

berat ramalannya,,
maksudnya loadnya, huhuhu.. jadi nggak tak buka deh,
turut berduka ita aja..

19 May 2010 at 12:51

Telah berpulang seorang peramal yg sangat terkenal..

19 May 2010 at 13:35

pengen denger tapi suaranya kecil banget...

RIP mama Lauren...

19 May 2010 at 17:01

bang iwan juga ngliput, hmm lagi musim ya..
apapun kekurangan beliau dari 'sisi' lain, beliau banyak memliki banyak kelebihan yang pastinya tidak alkatro miliki he he

19 May 2010 at 19:06

kadang ramalanya ada benernya juga loh..turut berduka cita deh..

19 May 2010 at 20:18

ya saya baca di yahoo berita mama laurent tiada.

19 May 2010 at 20:32

ramal meramal emang didasarin sama peristiwa yang udah2, tentu aja peristiwa kemarin pasti bakal ada hubungannya sama apa yang akan terjadi dalam peristiwa berikutnya . .jadi semua orang juga bisa meramal kaya gitu deh kayanya . .hehehe

19 May 2010 at 20:36

Sekalipun saya tidak suka mempercayai ramalan, namun sesama manusia, saya mengucapkan turut berduka atas wafatnya Mama Lauren. Semoga arwahnya diterima di sisiNya. Amien...

19 May 2010 at 22:33

selamat jalan mama lauren... hmmmm gimana penggantinya mama lauren ya???

19 May 2010 at 22:38

selamat jalan mama lauren

19 May 2010 at 22:50

Salam kenal dari
http://ketapang-insight.blogspot.com/
kalau ada waktu jangan lupa mampir di tunggu kehadirannya....sekalin ne mau ijin follow ne sob...Turut berduka....

19 May 2010 at 23:17

mnurt ane ramlnnya jrang mleset..
coz ada tmn ane yg blang klo manusia to suka da yg di beri anugerah yg orng biasa tdk dpt melakukannya dari tuhan..
slmat jlan.. smoga tnang mama lauren..

20 May 2010 at 05:26

Kaum Muslimin rahimakumullah, ramal meramal adalah perbuatan syirik yang dilarang oleh Allah dan Rasulnya  bahkan beliau mengancam barangsiapa yang mempercayainya bahwa shalatnya tidak akan diterima selama 40 hari 40 malam. Perkara ghaib hanya diketahui oleh Allah  dan tidak diketahui oleh seorang manusia pun bahkan Rasulullah  sehingga semua pengakuan tentang hal ghaib adalah tidak dapat dipercaya.
Di tengah masyarakat saat ini, kita dapatkan berbagai macam ramalan yang terlarang tersebut, seperti: ramalan nasib, jodoh, rezki dll, dengan berbagai sarana seperti ramalan bintang (astrologi), bola kristal, kartu truf dll. Semua ini adalah kesyirikan yang harus dihindari.
Dan yang tak kalah hebohnya adalah ramalan tentang hari kiamat yang kesemua kita tidak mengetahui secara pasti apa maksud orang-orang yang menyebarkan hal-hal seperti ini.
Kaum Muslimin rahimakumullah, kita semua yakin akan adanya hari kiamat bahkan kedatangannya, namun tidak ada satupun yang mengetahui kapan datangnya hari kiamat itu, bahkan Rasulullah  sekalipun. Sebagaimana yang terdapat dalam riwayat hadits yang shahih bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah ditanya oleh malaikat Jibril yang datang dalam wujud seorang Arab Badui, beliau ditanya mengenai kapan hari kiamat terjadi. Lantas beliau menjawab,
مَا الْمَسْئُولُ عَنْهَا بِأَعْلَمَ مِنَ السَّائِلِ
“Orang yang ditanya tidak lebih tahu dari yang bertanya.”
maaf nitip postingan ?

20 May 2010 at 08:43

@ munir ardi >> Setuju sekali Bang Munir, jangan percaya ramalan, jangan sampai hidup kita mengikuti hasil ramalan! Cukup Al-Quran dan Hadits pegangan kita!

20 May 2010 at 13:36

internetlu lemot banget... ga kebaca tuh ramalannya...:(

20 May 2010 at 18:16

td siang pas aku liat postingan ini di PC ga ada ramalannya, aku kira mungkin krn internetku yg lemot.. tp aku buka di HP juga ga muncul tuh ramalannya... hmm..jd komentar apa yah ???
Turut berduka aja deh..semoga mendapat tempat yg layal disisiNya..amin..

20 May 2010 at 20:03

Kalau dia bisa ngeramal orang, siapa juga yang ngeramal dia meninggal

22 May 2010 at 00:33

Duh, ramal meramal ;)

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!