3 May 2010

Maafkan pikiran negatifku


Sahabat
Benarkah anda sahabatku
Apa buktinya?

Sahabat
ketika hatiku kacau
Pertanyaan itu keluar dengan seenaknya.

Sahabat
Padahal aku belum tanya diriku
Apakah diriku sudah baik terhadap sahabat?

Sahabat
Maafkan pikiran negatifku
Bimbing diriku berpikir positif.

49 komentar

3 May 2010 at 19:41

Ketulusan persahabatan itu akan dapat terasakan, meskipun tak terucapkan...
So, buang pikiran negatif itu..

3 May 2010 at 19:45

Mengapa harus mempertanyakan 'sebutan' ? Asalkan pertemanan ini dijalani dg nyaman, saling mendukung, saling mengerti dan memahami... kayaknya terserah saja orang menyebutnya sebagai apa. So.., biarlah pertemanan ini mengalir dg indahnya...

3 May 2010 at 19:45

Sahabat, terkadang tak dapat diduga, hanya dari ketulsan lah persahabatan akan terjadi.

Berfikir postif hanya dengan membiasakan diri insyaallah akan terbiasa.

3 May 2010 at 20:18

@ catatan kecilku >> terasa meskipun tak terucapkan, kuharus lebih peka!
@ the others >> rasa nyaman, mendukung, mengerti, dan memahami, kita usahakan bersama!
@ Latifah hizboel >> dengan tulus mari kita biasakan berpikir positif sebagai sahabat!

3 May 2010 at 20:37

Selalu berpikir positif...

3 May 2010 at 20:58

always be positive thinking for our friendship...

3 May 2010 at 21:07

@ Rock >> akan kulakukan!
@ Shidiq >> sebagai sahabat yang baik suatu keharusan berpikir positif!

3 May 2010 at 22:15

selalau berpikiran positif, so dimaafkan deh :)

3 May 2010 at 23:16

Ehm, di persahabatan yang enak ntu bumbu2nya ya He

3 May 2010 at 23:17

enjambemen dan repetisinya saya suka mas...

4 May 2010 at 00:26

aku pun masih butuh bimbingan seseorang yg mampu bikin aku berpikir positif

4 May 2010 at 06:39

Persahabatan dapat membebaskan ruang waktu dan perbedaan. Jika masih ada sebersik keraguan, tengoklah nuranimu, sobat

sederhana... namun sungguh indah...

4 May 2010 at 08:40

wah.. aku juga sudah berburuk sangka terhadap sahabatku

4 May 2010 at 09:38

husnudzan aja mas...Insya Allah akan terang benderang sekitar kita.....

4 May 2010 at 09:58

menjaga hubungan yang baik kpd sahabat kita dan berpikir positif..salah satu caranya dg berbagi kebahagiaan dan berbagi award,
sahabat,
terimalah award sederhana dariku,sebagai top koment..hehe

4 May 2010 at 10:24

mari bertanya pada hati masing-masing

4 May 2010 at 11:12

maafkan aku juga sahabat....

4 May 2010 at 11:12

betewe maaf banget mas dah lama gak silaturahmi kesini....

4 May 2010 at 12:41

terkadang selalu berfikir negatif dengan orang lain, sebenarnya karena memang belum melihat kebenaran yang sebenarnya

Saya selalu berpikir bahwa om Edi adalah sahabat yang baik....

4 May 2010 at 17:19

jangan berpikiran negatif
ntar hidup ga berkah
begitu kata emakku

4 May 2010 at 18:51

bener kok buktinye masih setia mengunjungi blog yang banyak manfaatnya hehehhe...

4 May 2010 at 19:20

maaf kan juga aku sahabat ku jarang berkunjung

4 May 2010 at 19:21

maaf kan juga aku sahabat ku jarang berkunjung

4 May 2010 at 19:23

sekali lagi maaf padahal di blog ini banyak sekali manfaat yang saya dapat

4 May 2010 at 21:08

Sedikit, namun sudah memberi kesan dan pesan yg jelas. Tapi maknanya yg tersirat blm sepenuhnya tersampaikan kpd pmbaca sobat hehehe...

Salam kenal yah :)

4 May 2010 at 22:00

sepertinay sahabat anda memahami dan mengerti serta memaafkan anda.


salam adem ayem

4 May 2010 at 22:06

Setiap manusia punya kekurangan dan kelebihan...tetap semangat aja...bayangkan sebuah ikatan persahabatan yg indah

5 May 2010 at 00:58

berkunjung...

5 May 2010 at 00:59

malam..

5 May 2010 at 01:32

oke deh..:)

5 May 2010 at 03:28

semoga keakraban itu, untuk saling mengingakan, Insya Allah...

5 May 2010 at 05:20

sindiran halus yang sangat mengena. intropeksi diri apakah sudah menjadi sahabat buat sahabat kita. nice !

5 May 2010 at 11:20

Mari kita budayakan berfikir positif dalam persahabatan, Insya Allah akan melahirkan kenyamanan.
Terkadang hati kita ada di zona sensitif, diamkanlah sejenak, kelak ia akan kembali.

Maaf Mas Edi, saya baru mampir lagi

5 May 2010 at 11:58

Iya dech gw maafin...^^
Qita kan sahabat,
Masak lupa c? ^^

5 May 2010 at 12:46

salam blogger,
sekedar info: ada kontes berhadiah samsung corby dan ipod shuffle di situs gugling.com

5 May 2010 at 12:56

tiada debu tanpa angin.. positif ada karena negatif tiada, begitu juga sebaliknya, kabuur :D

5 May 2010 at 13:19

Tak apa2 kalo bole jujur aku juga suka berpikir mesum.... jadi kta saling memaafkan saja lah

5 May 2010 at 13:35

Bersahabat secara murni..hrs saling mengerti, takada ego yg dimainkan, pasti menyenangkan.

5 May 2010 at 14:03

ayo semangat bro
hilangkan pikiran negatif

5 May 2010 at 14:53

pikiran positif kepada teman memang harus dilakukan
puisi yang bagus kawan

5 May 2010 at 17:31

kita maafkan kok wk wk wk, apa kabar mas malam ini

5 May 2010 at 17:34

yang penting sahabat itu saja

5 May 2010 at 18:25

be positive, saling percaya, itulah persahabatan ^^

5 May 2010 at 18:55

Posotive thinking doonk..karena dengan saling percaya persahabatan akan semakin erat...

12 May 2010 at 13:59

semoga aku termasuk sahabat yaa

7 June 2010 at 12:10

akal pikiran memang bagai kuda liar, jika tidak di ikat dengan benar, dia akan lari kemana-mana. ya, tapi, terkadang tanya tersebut terlintas dalam benak saya!

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!