24 May 2010

Tanduk Banteng menembus leher Julio Aparicio sampai mulut.

Keberanian Matador Julio Aparicio kali ini KO oleh tanduk banteng yang menembus leher sampai mulut! Matador Julio Aparicio berhasil diselamatkan dan sekarang dalam perawatan! 






Jangan lihat videonya jika anda tidak tahan lihat fotonya!

Apakah Anda punya keberanian seperti dia!

Foto From:
http://www.nypost.com/p/news/international/spanish_bullfighter_gored_by_bull_yOKdN1hvQorna2tjSkLhIP

57 komentar

24 May 2010 at 11:27

PERTAMAX dulu

ngeri banget ya

24 May 2010 at 11:28

wow.. hebat, saya ndak berani nyoba ah, banteng liar koq dilawan

24 May 2010 at 11:55

wah....mending nonton aja ah..

24 May 2010 at 11:56

ih ngeri abiz

24 May 2010 at 12:04

Bahaya! Jangan sampai kejadian ini terus brulang! Kak, gmana low posting sjarah matador dulu.,

24 May 2010 at 12:05

Jangn sampai trulang!

24 May 2010 at 13:24

wuih... rasanya pasti sakit buangetttt tuh... ngri banget liatnya..

24 May 2010 at 14:30

wuiiihhhhh....ngiluuu

24 May 2010 at 14:38

oh god its too dangerous

24 May 2010 at 14:44

Aku ngeri ngeliat fotonya...
Untung aja dia selamat ya.

24 May 2010 at 16:55

wah keren ya bisa kayya gitu (bantengnya)
jangan bermain api kalo gak mau terbakar...
yak itulah resikonya

24 May 2010 at 17:26

Matador memang harus punya nyali yang hebat, namun dengan risiko yang dapat membawa maut!

24 May 2010 at 19:23

nonton pun saya gak berani ...

24 May 2010 at 22:04

Astaghfirulloh

24 May 2010 at 22:22

atajim, merinding liat gambarnya apa lg liat videonya,"Sungguh tega nian banteng itu" ckck

salam blogger :D

24 May 2010 at 22:27

Innalillahi....
Itulah pembalasan dendam dari binatang yang disakiti.

24 May 2010 at 22:57

innalillah... mending g usah ikut2an ah...

25 May 2010 at 09:06

hi....
amengerikan om....

25 May 2010 at 09:41

duuh, gak tega liatnya.

25 May 2010 at 09:56

ternyata bener ya berita tentang ini...
gila...
ngeri banget...

25 May 2010 at 10:02

wahhh
berat
aku gak liad pideona ahhh
hehehe
:D

25 May 2010 at 10:03

iya suyngguh mengerikan
ngeri ngeliadnya
:D

25 May 2010 at 10:16

wuih ngeri ya liat videonya.... gila tuch orang... emang udah pekerjaanya kale...

25 May 2010 at 10:16

ih serem banget ya

25 May 2010 at 11:09

wow mengerikan buanget.

25 May 2010 at 11:38

mengerikan sekali...

25 May 2010 at 12:29

ngeri ya...kok bisa keseruduk gitu...

25 May 2010 at 13:21

ya ampuun, merinding nih jdnya... gila ngeri bgt sob, mendingan yg gak kuat jgn nonton deh vidionya, aku jg gak nonton kok... hiiiii
untunglah msh bs diselamatkan y?

25 May 2010 at 13:25

thanks for comment have a jolly day

25 May 2010 at 15:40

makanya aku nggak mau jadi Matador...
ngeri banget ngeliatnya.

25 May 2010 at 16:12

Wahhh Wahhh.... Kasihann amaatt tuuh... hhehehhe

25 May 2010 at 18:14

mendingan jadi Mandor deh dari pada jadi matador :)))

25 May 2010 at 18:19

wuiihh pasti sakit banget tuchh kira2 nasibnya bgaimana si matador itu mas...??

25 May 2010 at 23:07

Oh..God, serem banget.
Kasian yah.
Lagian aksi berbahaya gini masih ada yang mau ikut :D

25 May 2010 at 23:10

Haduh...gak berani liat videonya.
Liat fotonya aja udah serem gini.

26 May 2010 at 09:04

serem banget, udah ketusuk keseret-seret pula.....Dont try this at home.

26 May 2010 at 09:17

nggak berani mas mending lihat dari jauh

26 May 2010 at 09:18

ih aku ngeri ama darah mas

26 May 2010 at 12:41

sereem banget mas.. banteng kok dilawan he he

26 May 2010 at 14:36

wah ini ngeri banget, mas edy. beruntung nyawanya bisa diselamatkan..

26 May 2010 at 14:37

untung yg ditembus bukan tenggorokan. bisa lain ceritanya. tapi rasanya dia tak kapok main lagi. namanya juga di negeri matador..

26 May 2010 at 15:09

sereeeemmmm >,<

26 May 2010 at 17:25

MEngerikan ... Tapi siapa bermain api kalo kena api itu adalah sebuah resiko yang ditanggung. Begitu juga matador. Kalo salah perhitungan atau langkah, dia yang kalah dengan si banteng...

26 May 2010 at 19:05

lihat fotonya miris Kang.
kasihan banteng dan orang yang tertancap.
tidak berprikebinatangan dan
tidak berprikemanusiaan.

26 May 2010 at 22:38

mengerikan..tp kok sampe sekarang msh diadakan ya acara kaya' gituan...

26 May 2010 at 22:41

bagi kita mungkin mengerikan,tp bagi mereka acara kaya ginian bagian dari tradisi..kehormatan mati di tanduk banteng...*mungkin

26 May 2010 at 23:43

wiww . .serem juga ya . .tapi stuju tuh . .kehormatan buat ga takut mati di tanduk banteng . .

27 May 2010 at 08:48

ihhhh... ngeri.... :((

moga cepet sembuh :)

27 May 2010 at 11:28

duh, nyesel lihat gambar ini,
jadi langsung kliyeng pusing :(
salam

27 May 2010 at 12:54

Akhirnya karma menimpanya....

28 May 2010 at 05:14

dia kan sudah banyak nusuk banteng sekali-kali banteng donk yang nusuk dia

28 May 2010 at 05:16

nggak tahu kalau sembuh apa dia masih pingin jadi matador

28 May 2010 at 06:55

Ih dari narasi pengantarnya, sudah pasti mengerikan ...

28 May 2010 at 13:14

resiko sebuah pekerjaan
ada pawang macan diemplok macan juga kan

salam hangat dari BlogCamp

28 May 2010 at 13:24

OOT mas,
kalau cari theme blogspot dimana ya mas, trus gimana masangnya soalnya saya mau mbuat blogspot deh.
Terima kasih
Salam hangat dari Surabaya

1 June 2010 at 15:20

ngeriiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!

Serem juga nih.
Tapi itulah risiko mereka bermain2 dengan banteng. Biarlah banteng itu hidup tenang tanpa perlu dibuat marah..

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!