2 June 2010

Dari pada jadi penipu lebih baik jadi pelaku politik

Money MSN Emoticon Pictures, Images and Photos, nuansa pena

Jika kita membohongi orang untuk memperoleh uangnya itu disebut Penipu, jika kita membohongi mereka untuk memperoleh dukungannya itu namanya Politik.

Jadi kesimpulannya Penipu dan Pelaku Politik tidak ada bedanya, sama-sama merugikan orang lain! Yang beda: hasilnya dan waktu kurungan serta tempat kurungan...disini Pelaku Politik lebih untung!

Gak percaya coba praktekkan!

30 komentar

2 June 2010 at 08:35

apakah kali ini berhasil pertama

2 June 2010 at 08:37

betul sob plaku politik memang sering menipu juga makanya di kampung saya kalau ada teman yang suka janji dan ingkar pasti kita bilang ah akmu suka janji partai

2 June 2010 at 08:41

Kalau aku milih jadi rockers aja bang... wkwkwk...

2 June 2010 at 08:42

Coba praktek'in??? hahaha...

2 June 2010 at 09:23

jadi negara kita ini diatur oleh para penipu ya...

2 June 2010 at 09:27

abis majang award
http://www.attayaya.net/2010/06/gradasi-warna.html

2 June 2010 at 10:18

tapi klo jadpi pelaku politik perlu modalgede juga looh.. :)

2 June 2010 at 10:24

jadi apa ya enaknya..jadi masyarakat biasa ajalah om...

2 June 2010 at 11:09

Persetan dengan kedua-duanya (sambil teriak2)...
Hahahaha *terlalu dramatis*
lama gak jumpa sobat!

2 June 2010 at 11:53

Cari amannya saja pak...jadi percaya aja deh...

2 June 2010 at 12:39

Saya kok nggak laku jadi pelaku politik ya...

2 June 2010 at 12:56

ahakaka...bisa juga
politik yg ada memang banyak yg tak menepati apa yg mereka bilang

2 June 2010 at 14:45

he he, sangat mengena ....

2 June 2010 at 15:54

ironis emang

2 June 2010 at 16:12

kebanyakan kalau sudah masukke ranah politik harus hati2 lah

2 June 2010 at 18:43

Percaya kang, tanpa praktek kita sudah bisa menyimpulkannya..

2 June 2010 at 19:56

Masih ada satu lagi perbedaannya, yaitu beda tulisan......... Hehehehehehehehehehehe...

2 June 2010 at 21:53

Mungkin deh, belum donk neh...

2 June 2010 at 22:25

kalo saya mending tidak keduanya :D

2 June 2010 at 22:44

xixixixi...
nice om...
ntr ane praktekin lah jd politikus.wkwkwkwkwk...

3 June 2010 at 03:38

kalau aku milih di garis luar aja lah...

cukup melihat dan mengamati,

3 June 2010 at 04:00

Bener sob, pelaku politik tuh suka menipu. Jadi sama aja dengan penipu lainnya. Beda kerennya aja kali, hehehe...

Maaf nih baru mampir, semalem speedy error n baru habis ngrombak Sastra Culun nih...

3 June 2010 at 07:06

wah,nggak ah kalo urusan politik.hehe
parno sama yang namanya politik...

3 June 2010 at 07:07

sepertinya patut untuk dipraktekan,tapi kok rasanya gimana gitu ya?hehe

3 June 2010 at 07:09

kalo yang pasti,penipu itu adalah seorang Petewele.dimanapun tidak ada ampun.bahkan di penjara...
haha
"yang penting nggak terlibat 378"

3 June 2010 at 10:38

waaaaah aku gamau ngepraktekinnya bang
takut azab Sang Kuasa

3 June 2010 at 10:48

ternyata ada mendingnya (maksudnya lebih baik) hehehe......... sama penipu tetapi beda nasib ya???

3 June 2010 at 12:56

hehe ... itu adanya di negeri mana, ya, Mas?

3 June 2010 at 14:18

Jadi inget dg Orang Jepang nih... mereka akan dengan gagahnya mundur jika ternyata janji2 kampanye mereka tak mampu mereka wujudkan.

3 June 2010 at 14:20

Jadi kesimpulannya... politik identik dengan penipu... heheheh

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!