22 June 2010

Strawberry Putih / White Strawberry / Pineberries


White strawberry atau Strawberry putih berasal dari Amerika Selatan diselamatkan dari kepunahan oleh petani Belanda dimana rasa dan aromanya seperti perpaduan buah strawberry dan nanas makanya diberi nama Pineberries. Di Inggris dijual seharga £ 3.99 per 125 gram.

50 komentar

22 June 2010 at 18:16

Pertamanya kah? Amankan dulu deh...

22 June 2010 at 18:16

Wah, baru tahu Bang kalau ada Stawberry putih...

22 June 2010 at 19:55

Tampilannya lebih menarik nih dari yg berwarna merah... Jadi pengen nyoba, tapi ... mahal ya.

22 June 2010 at 20:07

Baru tahu nih ada strawberry putih...

22 June 2010 at 20:10

Hemmmm..jadi pingin makan Tuch Buah,..
segar..

22 June 2010 at 21:20

Agak aneh ya, biasa melihat strawbery warna merah, tiba2 lihat warna putih. Unik...Subhanallah..

22 June 2010 at 21:48

woow....nikmat banget ni.....wahh udah ada bleum ya di pasar buah pekanbaru..cek ahhh

22 June 2010 at 23:16

manis gag om edi stawberry putihnya ? :)

23 June 2010 at 05:37

wah baru tau nih ada stawberiputih

23 June 2010 at 07:33

lebih ngiler lihat yang putih daripada yang merah , terimakasih infonya pak baru tahu kalau ada strawberry putih

23 June 2010 at 09:33

Enak banget tuh bang...pasti seger deh kalo di jus, gak kalah seger sama Tomat.... :D

23 June 2010 at 11:11

jadi ngiler,,,
met pagi,,,
umy berkunjung,,,,

23 June 2010 at 11:35

Wah..dirumah punya ngga Om, bang Pendi kepengen nyobain nih..! he..he

Salam hangat & sukses selalu...

gak pernah maem stroberi pak :)
kurang suka juga ma stroberi....

23 June 2010 at 13:07

Seperti albino, Pak. Kira-kira rasanya sama tidak ya?

23 June 2010 at 13:08

Wah..jadi pengen buat jus...apalagi siang-siang gini..

23 June 2010 at 13:12

sangat menggugah selera. perpaduan warna dan rasa yang unik

23 June 2010 at 13:39

sambil jawab komentar tadi...
kayaknya enak dibuat selai, buat olesan roti tawar....hmmm....

23 June 2010 at 13:39

baru tahu kalau ada strawberry putih....
hasil penyilangan ya?

23 June 2010 at 15:47

Enakan mana merah ama putih..???

23 June 2010 at 16:55

lucu juga ya, biasanya lihat strawberry warna merah, sekarang putih, jadi unik kelihatannya .
tapi kok mahal banget sih ......... ?? :(
salam

23 June 2010 at 19:13

woow nyem nyem nyeeem.... jadi bikin ngiler niiih.
yrims atas infonya, sukses selalu n tetap semangat

23 June 2010 at 19:43

aq baru liat nih ada srowberi warna putiuh

23 June 2010 at 21:10

Wah.... seandainya buah tersebut dapat dibudidayakan di negeri kita mungkin kita dapat ikut merasakannya.

23 June 2010 at 21:11

Jadi ngiler liat stroberi kayak gitu. Tapi harganya....?

Maaf nih baru mampir. Masih sibuk nulisin raport mas

23 June 2010 at 22:39

mau dunkkkkkkk incip :D

24 June 2010 at 09:58

wah....suegernya.......jadi pengin nih....

24 June 2010 at 11:11

makasih infonya mas..
jadi nambah wawasan

24 June 2010 at 13:40

Wah, jd penasaran nih ma strawberi putihnya.. hehe
Makasih infonya,

24 June 2010 at 15:27

Stroberry oh..stroberry.
Nikmat bener deh, kecut2 manis.
Jadi pengen beli deh :D

24 June 2010 at 16:18

disemarang belum pernah liat storberi putih
yg putih adanya ya belum mateng

24 June 2010 at 18:00

sangat membangkitkan selera makan apabila dilihat dari gambarnya

24 June 2010 at 20:05

wew, pengeeennnnn

25 June 2010 at 00:42

waduh saya baru tau kalo ada strawberry putih, biasanya pasti merah, itu juga paling sering ngeliatnya di daerah jawa barat, dimana banyak tempat yang bisa petik sendiri :)
makasih infonya sob :)

Regards,

Ghustie Samosir
www.hanyainfo.blogspot.com

Khusus Dewasa Klik Disini dan Disini

25 June 2010 at 08:05

hmmm enak sepertinya...

25 June 2010 at 14:55

kalo warna putih, kok kayak nggak menarik hati ya?

25 June 2010 at 15:54

waaaah patut dibudidayakan neh

26 June 2010 at 07:21

Jadi pingin makan... hehehe

26 June 2010 at 09:23

Hm, kelihatannya segar strawbeery putihnya. Selamat pagi kang Edi.

26 June 2010 at 11:56

>> salam kenal...

Waah.. selama ini taunya strowbery warna merah kayak di kebun depan kost-ku dulu, ternyata.... (mode terpukau *on) , btw beli bibitnya dimana nih??? ^_^

26 June 2010 at 11:58

seger banget.. itu baru lihat fotonya. apalagi kalau merasakan sendiri yach.. slurpp

26 June 2010 at 11:58

tapi saya belum pernah menjumpai strawberry putih. mungkin di supermarket ya?

26 June 2010 at 14:58

saya tidak terlalu mengerti soal perawatan buah-buahan. tapi saya paling suka dengan buah-buahan, apalagi yang namanya di kasih atau lebih umumnya dikenal dengan gratisan waaahh... mau mau mau.. :D

kunjungan pertama kali nih. salam kenal ya

26 June 2010 at 21:07

good post....visit me bck
Livestreamfree.net

27 June 2010 at 00:48

Info yg menarik.!
Mahal harganya eyy,,
btw, makasi dah siap2 berpartisipasi. Dapet kursi no. 36 yaaa

27 June 2010 at 07:00

wah stawberinya ranum2 yach... ngiler nih jadinya... hehehe

27 June 2010 at 09:30

waaaaaaaaah strawberry albino tuh namanya
tapi aku kok lebih suka yang merah ranum ya
kesannya lebih maniiis gitu

27 June 2010 at 16:01

wah baru tau gan..nice info

27 June 2010 at 19:12

loh ada toh, aku taunya cuma yang merah..... kliatane yummy banget hmmmm

2 August 2010 at 20:25

unik amat ya...hmm yummy gak?

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!