26 July 2010

Biasa bersama tiada peka akan rasa

Aku sadar peran kekasih itu bukan diriku
Peranku hanya sebagai peran pengganti
Cinta itu hanya sekedar bayangan cemburu
Ada dikala berkelebatnya sepasang kekasih

Bila sedih kau menangis dan mengadu kehatiku
Bila bahagia kau menari-nari manja mengelilingiku
Hati teriris menahan senyum melengkapi kebahagiaanmu
Tertawa dengan hati terbelah untuk keceriaanmu

Lelah aku menunggu peran sebagai kekasih
Aku tak berharap peran itu lagi… biarlah berlalu
Terlambat diriku menyadari akan arti dirimu
Ini salahku… biasa bersama tiada peka akan rasa

Nb:
Puisi ini kutulis dari keluhan sobatku, cintanya yang terpendam tak pernah terungkap, padahal yang dicintainya selalu menunggu cintanya, dan karena banyak pertimbangan akhirnya dipinang orang! Buat sobatku sabarlah dan segera jaga jarak! Tidak baik untuk dirimu dan mereka! 
Buat anda yang mencintai seseorang jangan dipendam, segera ungkapkan!

22 komentar

26 July 2010 at 15:38

Pastinya nyesel banget ya...semoga mendapat temannya mendapat jodoh yang baik..

26 July 2010 at 16:33

ya kalo yg diungkapin juga mencintai kita, kalo enggak piye toh? he heh e

26 July 2010 at 17:07

aq dulu juga pernah memendam perasaan kepada seseorang hingga selesai kuliah aq belum mengungkapkannya

26 July 2010 at 18:27

Wah...sedih banget Om !? kalau susah sama kita tapi kalau seneng sama orang lain, itu mah...kebangeten !! hehehe

Salam hangat & sukses selalu....

26 July 2010 at 20:08

Jadi ingat masa lalu nich Pak,..
Sukses selalu ya..

26 July 2010 at 20:14

wah kayanya temen mas sama dengan yang pak tani alamin nich.. tapi kalo pak tani ragu takut-takut nanti keadaan jadi berbeda kalo pak tani ungkapin

26 July 2010 at 20:15

Aduhhhh..., seberapa besar rasa penyesalannya ya..?

26 July 2010 at 20:26

Jadi... buat yg sedang naksir seseorang, buruan nyatakan cinta sebelum keduluan orang lain...! :p

26 July 2010 at 20:46

artinya dia bukan jodoh-nya, pasti ada yang lebih baik lagi.. :)

26 July 2010 at 22:30

pernah ngalami sendiri ngak pak?? hehe

26 July 2010 at 22:32

owgh...
saya masih takut pak mo ngungkapin...

26 July 2010 at 22:35

nyeselnya setengah mati,,,
kalo dah seperti itu

27 July 2010 at 04:16

hem, yah banyak orang yang lebih memilih memendam perasaannya daripada harus berbicara jujur

27 July 2010 at 09:15

kenapa harus dipendam sih sobat?

27 July 2010 at 09:20

oh.. matur nuwun.. pesan siap dilaksanakan (kalo ada kesempatan lagi), .. wah saya jadi teringat seseorang .. halah.. :D

27 July 2010 at 14:20

sakit jika kita mencintai seseorang dan dia tidak mencintai kita
tapi lebih sakit lagi kita mencintai seseorang, dan dia tidak tau persaan kita :D

ya cinta itu perlu diungkapkan :-)

27 July 2010 at 14:37

Subhanallah, ndak tahu kalo saya, kalo diungkapkan keknya malah dianya marah2... heheh

27 July 2010 at 14:38

wah, bisa gitu ya lika liku dunia, hiks..

27 July 2010 at 14:59

salam kenal, om!

27 July 2010 at 16:53

perhatian sahabat yang begitu besar sehingga di tuangkan puisi ini untuknya...!

27 July 2010 at 17:01

assalamualaikum...
mari ungkapkan cinta...
ijin follow yap..
salam

27 July 2010 at 20:46

ungkapkan aja sob, maju terus pandang mundur. keLamaan dipendam keburu di samber orang, hehehe... piss ach.

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!