12 August 2010

Abu Bakar Ba'asyir Resmi Jadi Tersangka

Ustad Abu Bakar Ba'asyir resmi jadi tersangka

Lihat juga, “Detik-Detik Penangkapan Ustad Abu Bakar Ba’asyir” Liputan Eksklusif tvOne

28 komentar

12 August 2010 at 14:22

entahlah...siapa yang benar atau salah...serba semu semuanya...

12 August 2010 at 14:39

simpang siur..jadi mumet...

12 August 2010 at 15:00

Semua kita serahkan terhadap Allah saja, karena hanya DIAlah yang berhak menghukum hambaNYA.

Selamat menunaikan ibadah puasa dihari kedua.

12 August 2010 at 15:02

Serahkan saja kepada Allah SWT, karena DIAlah yang berhak menghukum hamba-Nya.

Selamat menunaikan ibadah puasa.

12 August 2010 at 21:19

Apakah kali ini benar..? Setelah berulang kali dibebaskan..? *bingung*

12 August 2010 at 21:21

Pak.., aku datang kembali setelah sekian lama 'menghilang'

12 August 2010 at 22:55

Masyarakat sebagian besar bingung...
Termasuk saya
(Khususnya cara nangkapnya)

13 August 2010 at 14:10

semoga Allah memberikan kesabaran kepada Ustadz Abu Bakar Ba'asyir...

13 August 2010 at 23:16

setuju bgt serahkan saja semuanya kepada Allah SWT

14 August 2010 at 08:27

Sebagai seorang muslim jangan pernah mencurigai muslim yang lain, seharusnya pemerintah terutama Polri lebih insdependent jangan karena pesanan orang asing untuk menuduh beliau. Karena definisi dari teroris itu apa dan siapa, makna ini sangat rancu? Orang yang hendak menegakkan syariat islam mereka nyatakan sebagai teroris. Sepertinya ayat al-quran terulang pada pemerintahan indonesia, Fir'aun (pemerintah indonesia)begitu angkuhnya menangkap dan memerangi pengikut Nabi Musa yang dianggap teroris dan makar.

14 August 2010 at 10:21

kalo netapin tersangka kasus korupsi susah banget padahal datanya di depan mata.. he he .. mending nyanyi saja.. dunia ini panggung sandiwara.. hua hua.. ~kabuur~

14 August 2010 at 12:49

SELAMAT BERIBADAH PUASAjangan lupa mampirrtulisan-menarik.blogspot.com

14 August 2010 at 14:40

kasihan yaw udah tua
diseret2 gitu
:D

14 August 2010 at 14:40

===========================
maaf lama gak mmpir sejak blog aku disuspend
ini kembali datang sekalian mengundang untuk menjalin silaturahim lagi
dirumah baruku
mampir2 yaw
ditunggu
============================

14 August 2010 at 22:32

kenapa masy(sy pribadi) "rada nggak percaya" dg POLRI,karena bbrpa kasus akhir2 ini yg membuat citra polri sendiri smakin terpuruk,contohnya kasus rekenening gendut dll,jadi kalo POLRI mau serius memberantas terorisme dg menangkap Ust ABB (yg sy yakin POLRI tdk sembarngan nangkap orang begitu saja) kemudian cuman dianggap pesenan kelompok politik tertentu/cuman maen2 saja/dianggap sbg pengalihan isu ya wajar2 saja..padahal klo ngeliat dari sisi korban/keluarga yg kena bom2 itu..sebenarnya patut di dukung langkah POLRI itu

15 August 2010 at 06:20

Menjadi pelajaran bagi setiap orang.
Salam hangat dari Surabaya

15 August 2010 at 11:38

saya punya akun di fb terus mantautkan berita ttg baasyir dari okezon ...eh ghak bisa dibuka lagi...

15 August 2010 at 11:39

Hanya Allah lah yang Maha mengetahui,
Ya Allah Tunjukanlah bahwa yg benar itu benar adanya, dan berikanlah kekuatan kepada kami untuk mengikutinya.

15 August 2010 at 11:53

There's always reason for everything we do. Begitu juga dengan penangkapan 'ustadz' ABB. Namun apa pun 'reason' yg diyakini POLRI bahwa mereka 'tidak salah tangkap', cara penangkapannya sungguh tdk bisa ku terima (egois kah aku...? Ntahlah..!)
Yang pasti hanya pengadilan akhirat yang dapat memberikan 'keadilan' yang hakiki pada qta semua.

SAlam Blogger

15 August 2010 at 12:41

There's always reason for everything we do. Terlepas dari 'reason' yg diyakini POLRI akan kebenarannya, namun cara penangkapan ustadz ABB sungguh 'memprihatinkan'dan 'arogan'.

Semoga ustadz ABB diberi Allah kekuatan menghadapi ini semua, ap lg ini terjadi d bln Ramadhan. Dan semoga beliau mendapatkan 'keadilan' di dunia dan akhirat. (akhirat ya sdh pst, itulah pengadilan dari sang MAHA ADIL)

SAlam Blogger

15 August 2010 at 13:55

Hanya Allah sebaik-baik penolong dan Sesungguhnya Dia Maha Tahu yang benar atau salah,

16 August 2010 at 00:05

Jadi bingung ngeliatnya, ntar ditangkap, ntar dilepas.
Semoga kebenaran akan cepat memberi jawabnya, kasian pak ustatd.

16 August 2010 at 19:43

seorang yang hendak menegakan kuhum islam di negri yang berazaskan pancasila ini harus mendekam dan selalu di teror...!!sama dengan kasus Yaser arafat seorang alim yang di anggap membahayakan..

10 October 2010 at 20:00

tapi kok saya gak yakin ya, kalo Ustadz abu dijadiin tersangka......,

2 December 2010 at 17:09

Saya nggak tau mana yang benar dan mana yang salah, yg bisa saya lakukan adalah kembali ke sumber ajaran saya yg paling mendasar. Quran dan Hadits

24 December 2010 at 13:28

ahhhh yan pentig aku gak tau mana yang salah ato benar,,,, yan penting aku ucapin terima kasih buat infonya,,, salam kenal aja mas

29 March 2011 at 07:05

beneran nie.............
ditunggu kunjungannya gan

29 March 2011 at 07:10

Halo kawan

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!