6 August 2010

Surga Neraka di Mushala SMA Negeri

Banner "Neraka Sudah Sesak, Surga Butuh Kamu" ini, kuabadikan dengan camera handphone di  Mushala SMA Negeri 1 Cluring - Banyuwangi.

48 komentar

6 August 2010 at 10:45

kreatif sekali mas bisa menangkap moment seperti ini

6 August 2010 at 12:54

Weh...
Himbauannya keren...

6 August 2010 at 12:59

Kalau melihat kondisi yg ada sekarang, rasanya emang jurusan ke neraka lebih banyak 'peminat'.. karena berita2 pembunuhan, tindakan2 asusila, korupsi, penipuan dll makin marak aja dari hari ke hari... :(

6 August 2010 at 14:18

hehhe
stuiker nya pesanya keren
:D

6 August 2010 at 14:20

hahahha
itu stiker
memang sepertinya begitu keadaanya yaw
heheh
:D

6 August 2010 at 16:14

Kalau yang suka cari kesempatan dalam kesempitan seperti copet kayaknya pasti milih neraka Om, soalnya kalo desek-desekan lebih gampang nyopetnya....hehehe


Salam hangat & sehat selalu....

Tapi sayangnya kebanyakan kita senang bersesak-sesakkan ya mas?heheh

6 August 2010 at 17:13

Keren keren..
Sungguh suatu ide yang kreatif untuk menyiarkan surga.

6 August 2010 at 18:14

wow... itu keren banget..
sama kek waktu aku jalan tadi..
ada tulisan "Masa udah gede gag solat" hehehe trus ada gambar anak kecilnya...

7 August 2010 at 04:41

Marilah kita isi shof-shof nya yang kosong

7 August 2010 at 10:12

keren banget.. simple tapi dahsyat! ayo siapa yang mo ngantri.. he he

7 August 2010 at 12:09

Kalimat yg sederhana namun penuh makna..

Mohon maaf lahir dan batin mas, selamat menyambut bulan suci nan penuh berkah.. :)

7 August 2010 at 14:46

hahahh
benar sekali tuh baner
hahahah
jadi pengen buat juga
hahahah

7 August 2010 at 19:05

neroko luweh larang tinimbang suargo

7 August 2010 at 19:40

Singkat padat tapi sangat bermakna atau ceka' aos ...

7 August 2010 at 21:54

waaah boleh juga tuh Mas, sangat kreatif dan bikin orang yang bacanya cepat2 taubat.
trims atas infonya, sukses selalu n tetap semangat.

sebentar lagi Ramadhan datang niiih...
Mari kita sambut Ramadhan dengan iman. Kita genggam tarawih dengan gigih. Kita peluk tadarus dengan tulus. Kita belai sahur dengan Syukur. Kita sayangi puasa dengan banyak Do’a dengan sepenuh hati dan jiwa raga, semoga Istiqomah. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH SHAUM MOHON MA’AF LAHIR dan BATHIN

7 August 2010 at 22:19

Selamat menyambut bulan suci Ramadhan... Maafkan segala salah dan khilafku pak...
Semoga ibadah kita mendapatkan ridho dari Allah. Amin.

8 August 2010 at 00:32

cerdas dan unik bikin nasehatnya...
yang mengabadikan jugah cerdas usilnya :D

8 August 2010 at 11:11

inspiratif mas... zeep

8 August 2010 at 15:16

setuju dengan catatan kecil q, saat ini neraka banyak peminatnnya, meskipun sudah penuih

8 August 2010 at 20:06

Marhaban Yaa Ramadhan, Salam ukhuwah !

8 August 2010 at 20:13

Kunjungan menjelang Ramadhan, semoga sobat tetap sehat & dpt menjalankan puasa nya

9 August 2010 at 03:56

mantep juga yg bkin...... motivasiny mantep bgt buat surgawi2... hhe

10 August 2010 at 09:11

Hayooo kita ke Surga.... Lagi dibutuhin...

10 August 2010 at 10:19

Sungguh kraetif isi dari spanduk tsb. Setidaknya ini akan menjadi bahan perenungan takkala kita membacanya. Dan bisa juga ini sebagai sindiran yang mampu mengusik hati nurani kita ttg apa yang kita lakukan selama ini.

10 August 2010 at 10:58

Himbauan yang penuh makna dan keren .
salam

10 August 2010 at 12:34

Selamat siang... Selamat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan..
Semoga ibadah kita mendapatkan ridhoNYA. Amin...

10 August 2010 at 14:50

Ide yang kreatif.

10 August 2010 at 15:24

Salute buat ide kreatif dan edukatifnya.
Marhaban ya Ramadhan, mhn maaf lahir bathin :)

10 August 2010 at 16:16

Neraka ternyata sudah penuh sesak (calon) penghuninya, dan surga masih 'lengang' dan 'belum banyak yang terisi'. Sebuah refleksi bagi diri kita masing-masing untuk terus introspeksi menuju 'jalan yang lurus dan tegak'. Semoga kita mendapatkan rahmat, petunjuk dan hidayahNya, amin.

10 August 2010 at 17:13

Poster yg keren

10 August 2010 at 18:15

keren banget tuh posternya...bener2 mengajak orang yg ngeliat unutk meningkatkan iman sama taqwanya...

mau tukeran link?

10 August 2010 at 19:13

Kreatif sekali ... tulisannya singkat namun maknanya dalam sekali .. bisa membuat orang bertobat ...

Salam persahabatan Blog dari Kalimantan Tengah.

10 August 2010 at 20:19

kreatif banget tu mas....

10 August 2010 at 22:48

Posternya cukup ngena tuuh

Oiya Selamat menunaikan Ibadah pausa..
Mohon maaf bila jarang mampir di Blogspot, duuh malu blogspotnya gak tiap hari di tengok solanya.. :)

10 August 2010 at 22:55

hehe... sekelumit tapi nylekit, ngena bngt...

10 August 2010 at 23:01

pesan yang amat menyentuh, pak. selamat menunaikan ibadah puasa 1431 H. Mohon maaf lahir dan batin.

10 August 2010 at 23:55

sebuah piLihan untuk menuju masing-masing pintu yang tersedia, dengan berbagai momen yang ada kiranya dapat kita manfaatkan untuk menuju bangku yang masih kosong tersebut.

12 August 2010 at 08:35

kukira surga sudah penuh, silakan pindah ke neraka. ternyata ke balik ya.
sekarang dari MAXIMALKAN MAXIAT menjadi MAXIMALKAN AMAL

13 August 2010 at 01:44

salut sama yang bikin banner :)

14 August 2010 at 10:55

hm...renungan yang dalam...

15 August 2010 at 06:26

iya benar
jangan ke neraka lagi deh mas
yuuk mencari ridho Allah dan masuk sorga

salam hangat dari Surabaya

20 August 2010 at 14:46

idenya bagus banget tuh
sungguh kreatif dan menggelitik

20 August 2010 at 14:47

Ibuku sudah di surga Om...

24 November 2010 at 15:18

sungguh kreatif bisa menangkap moment seperti ini ^ ^

20 March 2011 at 18:42

WAH KEREN ABIES NEH, KREATIF DAN INOVATIF

2 April 2011 at 10:05

Cara motivasi yang arif gan

15 July 2011 at 12:39

nice share .....inspirasi yang menggugah hatii ane gann!!!

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!