10 October 2010

Pendaftaran CPNS KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK RI 8-16 Oktober 2010

KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK
REPUBLIK INDONESIA
JALAN MEDAN MERDEKA BARAT NOMOR 15, JAKARTA 10110
TELEPON (021) 3842638,3805563, FAKSIMILE (021) 3805562, 3805559
SITUS : www.menegpp.go.id
PENGUMUMAN
Nomor : B.1836 /Set./KPP-PA/10/Roum/2010


Dalam rangka mengisi lowongan formasi Pegawai Negeri Sipil sesuai dengan keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 257 TAHUN 2010 tetang Formasi Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tahun Anggaran 2010 membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil dengan kualifikasi dan ketentuan sebagai berikut:

Informasi lengkap klik disini

23 komentar

10 October 2010 at 11:04

Segera ke TKP.. makasih banyak atas onfonya kang..
maaf baru sempat mampir lagi.

10 October 2010 at 12:00

Pengin juga sih mau daftar.. sapa tau keterima. Tapi umur udah tua neh..udah nggak cukup kale. hehe..Salam kenal dari Surabaya

10 October 2010 at 15:13

Makasih atas informasinya mas. di sedot dulu...



Maaf Numpang Parkir Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

10 October 2010 at 16:46

sekarang jadi gampang deh dapat info CPNS berkat blog mas Ahmad

10 October 2010 at 20:47

semoga banyak yang lolos

11 October 2010 at 02:22

trims banyak Pak atas referensinya, insformasinya sangat bermanfaat bagi sedang membutuhkan haL tersebut.

11 October 2010 at 09:18

ada lowongan pns, alkatro masuk kualifikasi enggak ya, maturnuwun infonya mas.. langsung menuju ke tkp.. -mbreemm-

11 October 2010 at 09:38

Sangat berguna sekali Mas Blog ini, sekarang saya dapat menginformasikannya kepada ponakan2 saya kalau ada info yang baru.
Terima kasih....
Usul Mas, kalau bisa juga info tentang BEASISWA ke luar negeri Mas...............

11 October 2010 at 10:00

info yang ditunggu-tunggu niih buat yang lagi membutuhkan, nanti saya akan sampaikan juga ke famili2 saya.
trims atas infonya sangat membantu sekali, sukses selalu n tetap semangat

11 October 2010 at 11:39

mantap :D

11 October 2010 at 21:55

kenapa hrs jadi pegawai negeri??? :D

12 October 2010 at 10:18

makasih infonya, ketebulan kemaren juga banyak yang cari info lowongan pegawe negeri ini,
malah aku belum nemu infonya. tapi sekarang udah.
terima ksih.
Bali Villas Bali Villa Villas in Bali

12 October 2010 at 12:25

semoga terpilih calon yang berdedikasi tnggi untuk negara dan bangsa ini.
salam hangat dari Surabaya

12 October 2010 at 14:25

masih bisa ga ya sob....dah 2 hari telatnya neh

12 October 2010 at 18:39

nah, silahkan bagi yang berminat menjadi abdi negara...

13 October 2010 at 11:33

terima ksih banyak infonya,
menjadi pegawe negeri sekarang ini memang banyak di idam-idamkan orang.

14 October 2010 at 20:06

wah good infoo. apakabar oom

23 October 2010 at 10:20

hehehehe..gak minat PNS.....

13 December 2010 at 14:24

thanks infonya

13 December 2010 at 14:27

salam kenal

15 December 2010 at 12:58

waduh sayang sudah telat tenggat waktunya

8 January 2011 at 09:43

boleh juga infonya.makasih

8 January 2011 at 09:44

mudah-mudahan tahun depan lulus.tks infonya...

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!