2 February 2011

Adakah yang kurasa juga kau rasakan

Adakah yang kurasa juga kau rasakan

Hening tak kala mata tak terkendali
Terpana akan kehadiranmu
Membuat gempa merapi di jantungku
Aliran laharmu seakan terasa hangat memenuhi jiwa ini

Bayangmu menyatu kuat dalam kesadaranku
Dalam mimpipun kau hadir
Membuat gemuruh hatiku
Mengawali langkah kebahagiaan dan keindahan
Terciptanya nuansa cinta diantara kita

Ku tak ingin hanya mimpi
Ku tak ingin bercumbu dengan bayangmu
Ku ingin jiwa ini bercahaya aura cinta kita
Selalu bernuansa cinta mengiringi waktu

Tidak hanya sekarang
Tidak hanya nanti
Yang kuingin hanya dirimu
Adakah yang kurasa juga kau rasakan

34 komentar

2 February 2011 at 09:32

(Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
Bisa merasakan hal itu sudah menjadi sebuah anugerah. Namun jika si Dia ikut merasakan hal sama tentunya anugerah itu akan semakin endah.

2 February 2011 at 09:54

ajay puisinya mantap banget nih buat pacar aku,,
heheh
terima kasih gan buat puisinya

2 February 2011 at 10:27

kata yang berat..
makin berwarna artikel nya.

2 February 2011 at 10:30

puisi yang mengharap kan sejalan dan se irama yach.jangan cuma angan-angan...

2 February 2011 at 10:47

Kata2ny.bgus.,msti.bnyk.bguru.nieh.ak..:D

2 February 2011 at 13:24

Dahsyat kata2nya!

2 February 2011 at 15:29

mas, jika berkenan saya ingin bertukaran link dengan blog ini. saya akan selalu menunggu balasannya. terima kasih mas :D salam kenal juga

2 February 2011 at 17:32

akupun tak mengerti
namun saat keheningan itu hadir
hanya keindahan yang terasa
merayapi sejuknya sepi
seumpama kidung bathara kamajaya
yang memadu cinta
bersama cahaya sang hyang jagadnata

wuaa.. kestrum.. kabuurr

2 February 2011 at 18:11

puitiss sekali dan amat menyentuh

2 February 2011 at 21:14

mantaaaaaaap sob :D

2 February 2011 at 21:21

hanya yang dalam tingkat mapan dan elin yang bisa seperti ini mas

2 February 2011 at 21:29

jika bisa saling merasakan, wah..itu mantabs pokoke.... :)

2 February 2011 at 23:18

sweet bgt deh puisinya. mantaap

2 February 2011 at 23:33

keren :)..jadi ikut2an romantis nih rasanya..

3 February 2011 at 10:17

waduh puisinya mantap bgt gan menyentuh di relung hatiku
wkwkw

3 February 2011 at 19:09

aiiih sedang rindu ya, Mas ...

3 February 2011 at 20:54

Aduh puisinya... hebat banget deh Pak.
Sekarang udah aktif ngeblog lagi ya..?

3 February 2011 at 21:00

Puisi di atas kalau dibuat syair lagu... wah keren banget lho Pak.

3 February 2011 at 21:02

Selama malam Om...

3 February 2011 at 21:02

Ikutan mampir ah... :D

3 February 2011 at 23:05

Puisinya bagus banget pak. Bapak bener-bener berbakat :) Salam kenal ya pak

4 February 2011 at 08:14

Wah aku ndak merasakan apa2 jhe...

hehehehehehehehe.....

4 February 2011 at 08:33

dddduuuuuh jangan ada gempa merapi lagi mas

4 February 2011 at 09:00

mantap bgt deh....!
blogmu ada brp sob?

5 February 2011 at 11:10

puisi dan untaian kata yang indah Pak Edy

5 February 2011 at 23:17

nice. . .^_^

don't 4geth come to me :http://aboutwindowsall.blogspot.com/

good luck. .

5 February 2011 at 23:44

Selamat malam Pak... ngeronda nih. :D

5 February 2011 at 23:45

Ikutan mampir... :D

6 February 2011 at 02:35

memang indah kalo perasaan itu juga dirsakan olehnya juga.... Bukan hanya bercumbu dengan bayang atau angan angan.....

6 February 2011 at 04:34

Keren mas puisinya...

6 February 2011 at 10:11

keren puisinya...
sekaligus izin copas kata - kata "Gempa merapi dijantungku" dan "Aliran laharmu seakan terasa hangat memenuhi jiwa ini" ya mas / bro.. buat entar saya nembak cewek...hihihi :)
btw, salam kenal!! Salam Blogger...

7 February 2011 at 01:13

wuih...... ajib ui....
syahdu bener.......

7 February 2011 at 02:42

Aliran laharmu seakan terasa hangat memenuhi jiwa ini , wah panasnya bisa sepanas lahar gunung api...

7 February 2011 at 02:44

Puisinya bagus pak, bisa sepanas lahar merapi

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!