25 February 2011

Bermain-main dengan judul berita Nurdin Halid di detik dot com

Bermain-main dengan judul berita Nurdin Halid 
di detik dot com

Pemerintah Ancam Jatuhkan Sanksi pada PSSI melalui menteri olah raga dimana Menpora Tetap Minta PSSI Lakukan Koreksi atas keputusan PSSI dimana Nurdin dan Nirwan Lolos Verifikasi, George dan Arifin Tidak, disamping itu Lolosnya Nurdin Halid Dinilai Absurd. Apa lagi sekarang muncul Misteri Terjegalnya Panigoro-Toisutta & Rp 1 Miliar Per Suara. Menghadapi situasi panas ini Nurdin Kumpulkan Pengacara untuk Somasi Andi. Tapi dengan gagah Menpora Tanggapi Dingin Rencana Somasi Nurdin.

Ada yang bilang 'Suporter dan Menpora Jangan Intervensi PSSI'. Sementara itu Massa Pro Nurdin Halid Unjuk Gigi di Bundaran HI dan di Kantor PSSI Kelompok Pro Nurdin Halid Buka Segel PSSI, sedangkan yang kontra Ribuan Orang Satu Tujuan, Gulingkan Nurdin berbagai cara akan ditempuh, tak ketinggalan sebanyak 500-an Orang dari Bogor ke Jakarta untuk Demo PSSI bahkan sementara itu jauh diseberang lautan Suporter di Samarinda Sampaikan Penolakan untuk Nurdin pada DPRD dan Kantor PSSI Riau Disegel Suporter.

Logika Publik Vs Logika Nirwan&Ical meramaikan  pergerakkan menggulingkan Nurdin Halid, tidak hanya logika, terjadi juga Heboh Surat Terbuka dari 'Putri' Nurdin Halid mewarnai dunia maya, dimana timbul pertanyaan" Tulisan Surat Putri NH, Asli atau Palsu Sih!". Ternyata palsu dan karena Namanya Dipalsukan, Putri Nurdin Halid Siapkan Somasi.

Bagaimana dengan tempat bernaungnya Nurdin Halid, Karena Nurdin Halid Jadi Bulan-bulanan Dedemit Maya maka Golkar Tak Lagi Dukung Nurdin Halid Jadi Ketum PSSI ini artinya Golkar 'Tinggalkan' Nurdin Halid. Harapan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla Minta NH Lebih Demokratis dan Terbuka, sedangkan Ketua Umum Golkar Ical Tak Mau Campuri Urusan PSSI

Pergerakkan demo tetap berlangsung, Polda Metro Siap Amankan Massa Anti-Nurdin Besok, siaga Jelang Aksi Besar-besaran, Pengamanan di Kantor PSSI Diperketat, bahkan Polisi Ancam Bubarkan Pendemo PSSI Jika Anarkis

Budiarto Shambazy: Dosa Nurdin Halid Sudah Lengkap. Maka KPK Diminta Segera Jadikan Nurdin Halid Sebagai Tersangka. Sebaiknya Nurdin Halid secepatnya menentukan pilihan, yaitu Nurdin Pilih Turun Soft Landing atau Darurat. Daripada ada yang bertindak negatif,  lebih baik turun sekarang Sudah Untung Segunung, Nurdin Bisa Disantet Kalau Tak Mau Mundur.

Berita teranyar sebelum kuakhiri tulisan ini adalah nasib Arifin Panigoro dan George Toisutta, Komite Banding Tolak Banding dan Anulir Putusan Komite Pemilihan ingin tahu hasilnya Ini Dia Keputusan Lengkap Komite Banding.

12 komentar

25 February 2011 at 18:22

ck ck ck ck...
mantabb banget om, bikin link nya maknyuss !!!
ajarin dunkkk :)

25 February 2011 at 18:27

hahaha.... yg punya detik.com suweneng banget nih !!

25 February 2011 at 18:58

Nurdin nurdin legowo aja deh mending, mundur sekarang

25 February 2011 at 19:57

MANTAB!    
KREATIF.
XIXIXI

26 February 2011 at 05:50

Bisa dapat Award khusus dari detiknews nih Kang..

26 February 2011 at 08:36

Wow, mantab Pak postingannya....perlu muter otak agak dalem nih...:)

27 February 2011 at 10:39

Hahahaa kreatif sekali...
kayaknya Nurdin bakalan terus naik daun nih

27 February 2011 at 11:19

wadoooooow......... semua judul include dalam 1 atap postingan
mantap kali rangkaian katanya.
pengen nendang pantat si nurdin hehehe abisan nendang bola kagak gol-gol juga

27 February 2011 at 16:08

Hrta, tahta dan wanita tetap menjadi sang penggoda.
Eling...eling...eling....nek mati donya brono gak digowo lho.

Salam hangat dari Surabaya

6 March 2011 at 23:06

keren bro, ga heran nama blognya nuansa pena. keliatan banget kalo ngikutin dari awal pe akhir. sepertinya pengaruhnya juga akan baik dalam SEO tuh (sok tau ya) salam kenal. you've got nice posts here. kalau ada waktu nyempatin mampir balik yah.. ^^

10 March 2011 at 15:43

waw mantap
satu judul berisi puluhan ling..
bagus juga kelihatannya
kunjungi jg bahan bacaan saya :
jurnal ekonomi andalas

15 March 2011 at 11:03

wah ini mah informasinya lengkap BGT, makasih dch infonya, setuju,,,

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!