6 February 2011

Bila cinta ini salah pilih

Bila cinta ini salah pilih

Aura dirimu membuatku percaya diri
Menaungi langkahku dengan waktu
Menghindar dari gersangnya hati
Mencari lenyapnya nurani

Kaulah yang membuatku tegar
Berpacu dengan waktu
Bersujud dengan-Nya
Bersama ridho-Nya

Kita jalani ombak kehidupan
Dengan saling melindungi
Entah apa yang terjadi
Bila cinta ini salah pilih

30 komentar

6 February 2011 at 18:05

kadang cinta yang sejati memiliki kekuatan magis untuk motivasi dua insan diantaranya : )

6 February 2011 at 19:01

saya yakin tak salah pilih mas

6 February 2011 at 22:02

buat tante ya om :)

6 February 2011 at 22:12

begitu puitis mas..

6 February 2011 at 22:14

Semoga saja cintaku tak salah pilih... ^_~

6 February 2011 at 22:15

Wah... pak Edi sekarang suka banget berpuisi ya..? hehehe

6 February 2011 at 22:16

Memangnya cinta bisa salah pilih, Om..?

6 February 2011 at 22:19

Aku gak mau salah pilih ah... :D

6 February 2011 at 22:21

kalau cinta salah memilih maka harus di benarkan atau diluruskan, sebnarnya cita tidak salah memilih

6 February 2011 at 23:24

cinta itu indah jika cinta itu bsa kita miliki..

6 February 2011 at 23:41

Pengen juga sekali2 nulis puisi, tapi apa daya, aku tak pandai. :)

6 February 2011 at 23:47

waduhh.......
saya gakmau salah pilih ommm.......
:D
mau yang pasti2 saja........
:D

6 February 2011 at 23:57

Puisi yang indah Sob, smg kita tak salah pilih ya.

7 February 2011 at 02:38

wah bisa gawat jika salah dalam memilih...

7 February 2011 at 02:39

Terkadang kesalahan dalam menilai dapat menyebabkan salah pilih

7 February 2011 at 06:06

semoga jangan salah pilih

7 February 2011 at 10:00

Yang pasti tak kan ada lagi ketegaran jika Cinta ini salah pilih hhe.. :P

7 February 2011 at 10:42

rOmatis banged om......

7 February 2011 at 11:03

yang pasti buat cewek nih keknya, siapa itu om?

8 February 2011 at 14:43

maknyuuss tenan !
semoga indahnya cinta
yang bersemayam
selalu memberi keindahan
di sepanjang perjalanan
amiin :)

8 February 2011 at 22:23

Di mejaku ada sebuah pena,
seperangkat komputer,
setumpuk berkas,
secarik memo,
dan secangkir kopi pahit.
Di dalam laci ada sekantong cinta,
akan kubawa pulang untukmu
kuyakin cintaku takkan salah pilih....

semoga sukses selalu n tetap semangat

9 February 2011 at 09:02

puisi buat sang terkasih.

9 February 2011 at 10:51

Salam sahabat. Bagus sekali memberikan inspirasi dan tentunya semoga kita bisa mendapatkan cinta yang sesungguhnya tanpa salah pilih

9 February 2011 at 11:10

harus bersabar dan berusaha....

9 February 2011 at 12:25

keren..

kayaknya sih tidak salah pilih.. :D *sok tahu..

9 February 2011 at 13:21

your article its great, nice article..... thanks you...

This is such a great resource that you are providing and you give it away for free. I enjoy seeing websites that understand the value of providing a prime resource for free. I truly loved reading your post. Thanks!


modern auto car

9 February 2011 at 14:37

romantis pak gan........

9 February 2011 at 20:19

Jangan sampai salah pilih...,

ya kan...
n.n

10 February 2011 at 13:47

wah bikin puisi keren. perasaan kenal deh foto agan ini di blog sebelah. punya 2 blog emg ya?

11 February 2011 at 19:59

ane suka article nya...

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!