27 February 2011

Narkoba memenjarakan Yoyo Drummer Band Padi

Narkoba memenjarakan Yoyo Drummer Band Padi

Narkoba.. membuat Suhendro Prasetyo (Yoyo Drummer PADI) mantan suami Rossa jam 02.00 wib ditangkap Bareskim Mabes Polri di Apartemen Sudirman Park. Saat ini Yoyo ditahan di Gedung BNN (Badan Narkotika Nasional).

Solo Drum Yoyo Padi



33 komentar

27 February 2011 at 12:21

kenapa yaa, yang bergelut di musik. ujung ujungnya narkba : @

27 February 2011 at 12:41

baru tau kabar ini

27 February 2011 at 12:45

yahh yoyo stress mgkn ditinggalkan rossa :D

27 February 2011 at 13:42

Ternyata Yoyo punya masalah dg narkoba ya..? Pantas saja rumah tangganya berantakan.

27 February 2011 at 13:43

Kok banyak artis kena narkoba?

27 February 2011 at 15:12

heran ya, anak band gak jauh dari narkoba. padahal gak semua begitu tapi karena sebagian besar spt itu, jadi citra mereka rusak deh

27 February 2011 at 16:05

Sudah tua mbok ya jangan aneh2 ya.
kalau sudah begini habis deh.
Salam hangat dari Surabaya

27 February 2011 at 20:57

Yach bgto lah nark0ba, deritanya tiada akhir

28 February 2011 at 01:29

wah wis, gak kuat godaan...

28 February 2011 at 07:52

iyuuuh anak band identik dengan narkoba ya sekarang T.T

28 February 2011 at 08:10

tidak menyangka kalau Yoyo padi tertangkap gara-gara narkoba.
mungkin memang benar bahwa kehidupan artis sangat dekat dengan narkoba.

28 February 2011 at 12:29

WAH..TERNYATA EH TERNYATA IDOLAKU PEMAKAI
G JADI IDOLAKU AH..
MAKASIH INFONYA GAN

28 February 2011 at 14:42

emang dari dulu ane udah ga sreg ama yoyo

28 February 2011 at 14:43

artis indonesia...


nelangsa ane gan

28 February 2011 at 18:10

kok artis pada demen ma narkoba ya???stau ane ne udah ga jamannya seh,,,ditunggu balasnnya ya

28 February 2011 at 18:45

makin banyak koleksi artis dan musisi yg tertarik ke bui nih..

28 February 2011 at 19:39

Wahh untung az Teh Ocha udah cerai tuhh m yoyo..
udh selingkuh..pke narkoba lagi,,,bner2 deh...

Yah gni kale yah orang-orang yang ga mensyukuri nikmat, udah d kasih rosa ga diperlihara. eh sekarang malah pake barang maksiat..

28 February 2011 at 22:17

sayang ya banyak artis yg terjerat narkoba

28 February 2011 at 23:19

narkoba... narik korban banyak

1 March 2011 at 11:35

ya ampuuun, makin banyak aja artis yang masuk ke jeruji besi T_T

1 March 2011 at 14:47

ya tentang narkoba gak ada ahirnya,
sudah tau narkoba itu memabukan eh tetap aja di makan/isap

2 March 2011 at 09:50

munkin artis lebih banyak steresnya mkanya larinya ke narkoba,,kale !

4 March 2011 at 22:43

artis juga manusia yaa hehhee

5 March 2011 at 11:25

waduh
tu harus menjadi pembelajaran buat kita

7 March 2011 at 16:16

Parah ni yoyo...moga aja dia cepet sadar,,

7 March 2011 at 16:18

gak kuat iman,,

7 March 2011 at 16:21

Yoyo salah satu dari banyak artis yang mudahterpengaruh oleh lingkungan yang buruk,,hmmmm..artis lain jangan ikut-ikutan ya..

9 March 2011 at 14:22

heran juga ya, dari dulu artis kok banyak yang kena narkoba nich..

10 March 2011 at 13:59

say no to drugs

10 March 2011 at 17:34

wahhh.........apakah dunia artis sering dijadikan kesempatan untuk menikmati narkoba?....parah kl begitu

15 March 2011 at 11:08

ya memang parah,,,,untung w g jadi artis wkwkwkkkkkkkkk

13 December 2013 at 17:42

Sayang sekali, dan ditambah lagi dengan hancurnya rumah tangga beliau,,

semoga kita semua jauh dari narkoba yang menyesatkan itu

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!