11 March 2011

Biar lambat asal selamat

Mari beraktifitas, jangan ngebut menuju tempat kerja anda, Biar Lambat Asal Selamat!
Untuk yang punya jabatan jangan lambat kalau mengambil keputusan, kesempatan atau peluang yang baik harus diambil secepatnya .... wusssssssssssss!

11 komentar

11 March 2011 at 10:39

ups... larinya kenceng banget? hehehe

11 March 2011 at 10:40

hahaha... gambarnya lucu pak. dapat darimana tuh?

11 March 2011 at 10:41

kalau larinya sekenceng itu sih... bukan lambat namanya Om... hehehe

11 March 2011 at 10:41

eh, itu ada sopirnya gak ya..? :p

11 March 2011 at 10:52

keren gan sangat memotipasi tuh kata-katanya
BIAR LAMBAT ASAL SELAMAT

11 March 2011 at 10:59

hahahahah lucu banget gambarnya :))

11 March 2011 at 14:22

gambarnya lucu deh.. :)

11 March 2011 at 14:24

hehehe, ada daa aja : DD

11 March 2011 at 15:13

sampe muatannya ngga kelihataan :O

12 March 2011 at 11:10

Alon-alon wathon kelakon. Ini kalau dipakai para pejabat bisa repot...

15 March 2011 at 11:14

wussss,,,,,cepet bgt, untuk g ada mobil lain, jd aman he,,he,,,

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!