11 March 2011

Lagu Dangdut Terpopuler "Indosat Awards 2011"

Lagu Dangdut Terpopuler "Indosat Awards 2011" dimenangkan oleh Melinda dengan lagu Cinta Satu Malam



Walau cinta kita sementara
Aku merasa bahagia

Kalau kau kecup mesra di keningku
Ku rasa bagai di Surga

Reff:
Cinta satu malam
Oh indahnya
Cinta satu malam
Buatku melayang
Walau satu malam
Akan selalu ku kenang
Dalam hidupku
Cinta satu malam
Oh indahnya
Cinta satu malam
Buatku melayang
Walau satu malam
Akan selalu ku kenang
Selama-lamanya

Sentuhanmu membuatku terlena
Aku telah terbuai mesra
Yang ku rasa hangat indahnya cinta
Hasratku kian membara

Back to Reff

26 komentar

12 March 2011 at 10:20

emang ngetren banget tu lagu mas,, ampe anank2 za pda tau... Izin nonton mas... ^_^

Oh iya,,Mas, tukeran link yuk,, pagerank sya masih undercover alias PR1, hehehehe,,
Mao usaha cari sesuap nasi mas...
Seiklasnya aza ya mas,, kalo ga bisa ya ga p2,, ^_^
Blog sampean dah ta pasang di blog roll footer widget, disini :
Netter Kingdom
Link ane ini gan :
<a href="http://www.netterkingdom.com">Netter Kingdom</a>


Senyum masss, buat Indonesia..^_^
EFOC-CORP

12 March 2011 at 17:08

selamat buat mereka: )

12 March 2011 at 20:15

wah mas,, seneng dangdut nih.....

13 March 2011 at 19:55

Goyang Mas...goyang...

13 March 2011 at 19:57

Saya ikutan goyang juga dong

13 March 2011 at 20:24

oh yang ini to yang dapat musik dang dut paling hot...pantas aja mantap sih....

13 March 2011 at 21:00

Lagu dangdut mudah2an bisa go international bos

14 March 2011 at 07:39

Salam sahabat
Dangdut manggut manggut hehe maaf telat mas

14 March 2011 at 14:56

mank ngetren BGT tu lagu, w z suka,,,wkwkkkkkkk

14 March 2011 at 16:05

I was very pleased to find this site.I wanted to thank you for this great read!! I definitely enjoying every little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff you post.

14 March 2011 at 16:14

wah ini saya lagi ndengerin neh, pas banget neh melindanya... hahahahahh    

14 March 2011 at 16:59

indosat awards emang kemaren banyak juara yg tak terduga mas..

14 March 2011 at 21:27

This is a really good read for me, Must admit that you are one of the best bloggers I ever saw.Thanks for posting this informative article

14 March 2011 at 21:29

hahahahha perasaan itu lagunya artis luar yang dirubah lirik deh om

14 March 2011 at 21:58

sering banget denger lagu ini. gak di mal, gak di tv

15 March 2011 at 10:13

wah pantesan ank anak kecil di tempat saya sering nyanyi lagu itu.. padahal tema-lagunya agak hot juga ya he he

15 March 2011 at 12:03

Wah, ini sih lagu kesenangan keponakan saya sob... dia tuh apal bgt nyanyiin lagu ini...
:D

15 March 2011 at 15:21

oo... ini termasuk lagu dangdut ya... :D

15 March 2011 at 16:32

lagu ini memang banyak sekali yang suka tanpa mempperhatikan liriknya tapi musiknya aja yang enak dipake untuk goyang

16 March 2011 at 22:45

Sayang banget aku gak bisa lihat videonya Pak.

16 March 2011 at 22:51

Oh... itu to yang namanya Melinda. Baru tahu deh... Kalau lagunya sih tau, meskipun gak apal syairnya... hehehe

16 March 2011 at 22:52

Om suka dangdut juga ya..? :)

16 March 2011 at 22:55

Shasa gak tau nih dengan lagu itu Om...

17 March 2011 at 23:49

wah baru sekali nih lihat videonya disini. klo di TV di sensor ngga ya?

27 March 2011 at 14:45

lagu ini memang manteb bner deh

18 April 2011 at 10:18

Lagu itu memang sangat tren, bahkan anak-anak saja bisa menyanyikan lagu tersebut

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!