20 March 2011

Putri Aryanti Haryo Wibowo (Cicit Soeharto) ditangkap karena narkoba

Putri Aryanti Haryo Wibowo (Cicit Soeharto) ditangkap karena narkoba

facebook
Setelah Narkoba memenjarakan Yoyo Drummer Band Padi dan tidak lama kemudian Andika dan Izzi "Kangen Band" harus rehabilitasi narkoba sekarang giliran Putri Aryanti Haryo Wibowo yang tersangkut kasus narkoba! Putri ternyata adalah Cicit dari Mantan Presiden Soeharto.

Polisi menangkapnya di Hotel Maharani – Jakarta dengan barang bukti berupa serbuk sabu 0,8 gram.

Putri Aryanti Haryo Wibowo adalah anak Ari Sigit, sedangkan Ari Sigit putra dari Sigit Harjoyudanto Suharto (anak kedua Soeharto).

Ibunya Putri Aryanti Haryo Wibowo yaitu Maya (Raden Roro Gusti Maya Firanti Noer) juga pernah terlibat narkoba, kalau tidak salah tahun 2000. Kalau anaknya kedapatan bawa serbuk sabu 0,8 gram, ibunya waktu itu kedapatan bawa 0,5 gram.

Bagaimana dengan Ari Sigit, kalau yang ini cari sendiri infonya! Bakal terkaget-kaget kita dibuatnya!

25 komentar

20 March 2011 at 18:36

Kok banyak ya yang terkena Narkobong c eh Narkoba.
karena buyutnya sudah meninggal jadi kejaring deh.

20 March 2011 at 20:04

Narkoba jadi mainan baru kayaknya.., sangt mengkhawatirkan..

20 March 2011 at 20:10

aya2 wae.. narkoba sudah menjerat.. waspadalah..waspadalah.

20 March 2011 at 20:17

semoga hukum yang ada di Indonesia selalu adil dan sesuai dengan kasusnya yang ada.....TIDAK PILIH KASIH.......
Sukses selalu Pak n TETAP SEMANGAT

Anonymous
20 March 2011 at 20:56

sekeluarga gx ada yg beres....kasiaaan???

20 March 2011 at 21:16

mereka bingung uangnya tidak habis habis dan harus di kemanakan....jadinya buat beli narkoba deh

20 March 2011 at 21:30

(Maaf) izin mengamankan KELIMAX dulu. Boleh, kan?!
Racun narkoba jauh lebih bahaya dari racun buah kecubung...

20 March 2011 at 22:02

aduh.narkoba dimana2..

21 March 2011 at 07:44

wow..bagus kek na buku na..........

21 March 2011 at 08:38

raden roro gusti maya.. ckckck namanya sih mirip bidadari, tapi prestasinya wow sereem :D
@mas phipien: bener juga mas, kalo buat beli kerupuk kelamaan habisnya wkwkwk

21 March 2011 at 08:44

ati-ati, ada yang mencoba mengalihkan perhatian masyarakat dari kasus-kasus besar yang sudah ada. seperti kasus blog nyoblak.blogspot.com yang ternyata keren mampus. ghahahaha, kenapa saya malah ngiklan.. :p

salam kenal ya sobat. :)
oya, ijin follow ya.

21 March 2011 at 09:22

Duh, semuda itu sudah jadi budak narkoba juga? Kasihan sekali...

21 March 2011 at 09:23

Makin banyak aja berita tentang public figure yang terjaring razia narkoba.
Benar2 memprihatinkan, pak.

21 March 2011 at 09:23

Shasa dipesan mama utk hati2 dalam berteman.

21 March 2011 at 09:24

Kasihan sekali... gara2 narkoba sekarang harus disel.

21 March 2011 at 09:28

bermasalah terus ; D

21 March 2011 at 11:18

ngeri Kang kalo keluarga udah kesandung masalah seperti itu.
kelebihan harta sampe bingung mencari sensasi yang namanya bahagia. Mending orang kampung yang makan minum istirahat secukupnya tapi hati serasa di surga.

boleh folo kan Kang?

21 March 2011 at 15:43

subhanalloh

Anonymous
21 March 2011 at 16:28

waduh malu se dunia maya donk

21 March 2011 at 18:23

Wah... nggak ada yng bener publik figur nih, ayo pak polisi buru terus!

23 March 2011 at 10:28

acara di transtv tadi malam menyebutkan Indonesia menjadi negara no 5 peredaran narkotika dan no 1 untuk ganja.
ayo bentengi diri, keluarga dan lingkungan.

23 March 2011 at 13:46

berita ini lagi hangat2nya

kenapa ya artis rata2 kebanyakan doyan ma yang gituan..
Sejarah asal-usul gitar

parah ni para artis Indonesia

28 March 2011 at 14:05

hmmmm.. bagus nak..

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!