5 May 2011

Beda Obama dan Osama

Beda Obama dan Osama

Beda Presiden AS - Barrack Obama dan Pimpinan Al Qaeda - Osama bin Laden, hanya pada first name di huruf kedua, Obama – Osama yang satu pakai b yang lain pakai s.


Persamaannya adalah sama-sama pemimpin yang menyebabkan kematian ribuan bahkan lebih orang tak bersalah.

16 komentar

5 May 2011 at 05:02

sama sama berhutang nyawa banyak orang...ntar ditagih di hari perhitungan...:))

salam kenal, sahabat :)

5 May 2011 at 07:07

Beda lagi ama Ozawa...
Dia bisa menghidupkan...

5 May 2011 at 16:37

aku suka persamaannya :D

6 May 2011 at 07:52

ahhhh osama lagi, obama juga...
pisss pisss
my nama is Obsama, and i'm not a terrorist

6 May 2011 at 15:32

salam kenal aj gan lok ozawa gimana gan heheh

tapi Osama lebih mulya dari pada Obama

7 May 2011 at 10:33

SAMA-SAMA BIKIN GEMES KALI YAH...Tergantung objeknya,tapi bagi saya dengan dalih apapun terorisme memang tidak di benarkan,dan tindakan arogansi amerika juga tidak di benarkan karena bisa memicu teroriame yang baru

7 May 2011 at 19:47

mungkin ini sudah digariskan karena ada kemiripan dinama, wah lama g singgah kat sini perubahan besar ini, sudah mulai merambah dunia bisnis

7 May 2011 at 22:38

wkwkwkwk..... sedikit sekali perbedaannya ya... semoga Usamah Bin Laden syahid di jalan Allah... aamiin

9 May 2011 at 03:07

Beda-beda tipis hehehe...

10 May 2011 at 14:02

sama sama senang mengadu domba, beda budaya dan beda keyakinan

15 May 2011 at 23:21

Kenapa osama dan obama nggak gulat satu lawan satu aja ya?...
pasti dunia akan rame ...

16 May 2011 at 14:44

Osama dan Obama, dua nama yang sudah mendunia. Hanya dibedakan huruf S dan B saja.
Mari kita coba urai huruf S dan B tersebut. 'S' dapat berarti Sang Pejuang, Sang Mujahid, Sang Pahlawan dan Sang Syahid. Namun huruf 'S' tersebut dapat juga dipanjangkan dengan makna yang negatif, buruk dan jelek tergantung persepsi masing-masing orang. Sedangkan huruf 'B' dapat berarti Best, Big, dan Brilian. Namun huruf 'B' juga dapat dipanjangkan dengan arti negatif tergantung Anda.

20 June 2011 at 01:50

sepakat!!! bedanya cuma dihuruf "b" dan "s" aja

1 July 2011 at 11:46

sepakat,dunia harus berada dalam kedamaian,apalah arti sebuah huruf ,hehehe

bibit jabon last blog ( ijin mampir mas)

27 July 2011 at 20:17

waduh keras banget gan... tapi emang benar sih...

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!