23 June 2013

3 Serial Remaja Terfavorit

Apakah Anda remaja yang suka menonton film? Pasti tidak asing lagi dengan serial remaja ini. Tidak hanya tentang persahabatan, serial ini juga mengangkat tema yang lain sama halnya dengan yang terjadi pada kehidupan sehari hari. Mari kita baca ulasan ke 3 Serial Remaja Terfavorit di dunia ini. 
  1. Friends (IMDB : 8.8/10), adalah serial komedi situasi dari Amerika yang dibuat oleh David Crane dan Martha Kauffman, dan ditayangkan di NBC pada tahun 1994 sampai 2004. Friends mendapatkan respon positif dari penonton dan meraih predikat sebagai Komedi Situasi Terpopuler Sepanjang Masa. Pemain utama Friends, Jennifer Anniston juga meraih Emmy Award dan Golden Globe Award di serial ini. 
  2. Glee (IMDB : 6.9/10), adalah serial drama musikal yang ditayangkan pertama kali di tahun 2009 sampai 2012 oleh Fox, di Amerika serikat. Dibuat oleh Ryan Murphy, Brad Falchuk, dan Ian Brennan. Tak hanya sukses di serial tv, lagu yang ada di Glee pun juga menuang sukses di iTunes, dan albumnya telah dirilis oleh Columbia Records. 
  3. Supernatural (IMDB : 8.5/10) adalah serial televisi supernatural yang dibuat oleh Eric Kripke. Pertama kali ditayangkan pada 2005 di The WB, salah satu stasiun televisi Amerika, dan diproduseri oleh Warner Bross. Awalnya serial ini hanya diproduksi sebanyak 3 sesi, kemudian berkembang menjadi 5 sesi. Dan sampai sekarang sudah dibuat sesi yang ke sembilan. 
Ketiga serial tv diatas adalah produksi Amerika. Semua menawarkan cerita, dan setting latar yang berbeda. Nah, pertanyaannya kapankah Indonesia bisa membuat sekelas itu. Hanya kita yang bisa menjawab.

5 komentar

23 June 2013 at 14:55

aku sukanya supernatural saya sering nonton di rumah kebetulan dirumah ada tv kabel

28 June 2013 at 23:25

ada link download gak?

29 June 2013 at 08:19

@travel malang >>> maaf, tidak ada link downloadnya!



aku sukanya supernatural saya sering nonton di rumah kebetulan dirumah ada tv kabel

Software Development UAE

4 August 2013 at 06:34

Aku sukanya malah yang seperti Friend, tapi ngak kaya di sinetron indonesia

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!