14 July 2013

Bagaimana Cara Menembak Pria di Dunia Remaja?

Bagaimana Cara Menembak Pria di Dunia Remaja? - nuansa pena
I Love You
Bagaimana cara menembak pria di dunia remaja? Mungkin saja pria sangat ahli dalam urusan menembak atau menyatakan perasaannya kepada wanita yang mereka sukai. Tetapi sangat berbanding terbalik dengan prinsip hidup wanita, yang biasanya lebih memilih untuk menunggu kedatangan seorang pria. 

Ya, tidak semua perempuan bisa dengan mudah menyatakan perasaan yang dimilikinya terhadap seorang pria. Akan tetapi, sekarang ini Anda para wanita tidak perlu lagi merasa malu, canggung, ataupun segan-segan menembak pria, sebab apabila Anda terlambat, bisa-bisa pria tersebut sudah digebet perempuan lainnya. 

Untuk itulah, mari kita coba lakukan langkah-langkah berikut ini untuk menembak pria di dunia remaja. 
  1. Sampaikan langsung kepada pria bahwa Anda suka padanya. Yang harus Anda sadari, pria bukanlah paranormal yang bisa membaca pikiran Anda. Jadi, apabila Anda hanya terus berdiam diri, mana mungkin dia bisa mengetahui perasaan Anda terhadapnya?
  2. Jika Anda kurang berani langsung mengungkapkan perasaan seperti itu, cobalah untuk mendekati teman ataupun sahabat dekatnya untuk mengetahui apa saja hobi, kegemaran, dan kriteria wanita yang disukai pria incaran Anda. Jika Anda sudah mendapatkan informasi yang cukup, cobalah untuk berubah sesuai dengan kriteria tersebut agar si pria bisa melirik Anda. 
  3. Jalinlah komunikasi dengannya di situs jejaring sosial dunia maya, seperti chatting di Facebook, Twitter, ataupun BBM. Anda harus bisa memanfaatkan teknologi canggih sekarang ini untuk menjalin hubungan dengannya. 
  4. Beri dia perhatian yang lebih tapi tidak berlebihan. 
Ini semua pilihan, lihat tipe pria yang anda suka ... apakah menganggap rendah wanita yang nembak duluan atau memang type pria yang tidak berani mengungkapkan perasaannya?

23 komentar

15 July 2013 at 10:30

Huehehe ini gokil pak, penting nih buat para cewek-cewek :D

15 July 2013 at 14:55

hmm.. cewe skrg mungkin lebih agresif yah.. klo cewe jadul, ga bakalan berani tuh nembak cewe.. entah karena gengsi.. ato karena takut ditolak.. :D

15 July 2013 at 19:22

Jaman emang udah berubah ya.
Sekarang cewek2 juga nggak mau kalah :D
Dulunya sih paling anti kalo nembak cowok, tapi sekarang jangan harap deh :))

17 July 2013 at 19:46

Cewek mah kebanyakan GENGSI.

23 July 2013 at 04:08

Mantab Gan Infonya.. Salam Rental Mobil Jogja

24 July 2013 at 20:29

Menarik gan artikelnya..
Memang jaman sekarang banyak pria yang pemalu, jadi memang ceweknya yang harus agresif^^..

27 July 2013 at 07:54

terimaksih infonya hehe jadi tau info remaja :p

29 July 2013 at 11:15

tanks infonya, bisa langsung saya praktekan,,

31 July 2013 at 14:30

makasih gan,kamu memberikan inspisansi buat wanita wanita diluar sana yang malu untuk mengungkapkan perasaannya terhadap kami,para pria

2 August 2013 at 14:19

Wah sekarang makin lumrah saja cewek nembak cowok :)

3 August 2013 at 16:34

Kalau jaman sekolah dulu, temen saya cewek sering pinjem catatan pelajaran, Eh setiap kali catatanku dibalikin malah ditambahi catatan sama dia (artinya sebenarnya catatan dia lebih lengkap)

si dia itu mantan pacarku... hihihi

6 August 2013 at 15:52

Minal Aidzin Walfa Idzin mohon Maaf Lahir Dan Batin...dan Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri ya sobat.....

7 August 2013 at 13:03

bagus itu mas boleh cewek2 yang ada disini

7 August 2013 at 23:44

mudah-mudah cewe-cwe yang membaca artikel ini bisa sukses deh..
hahaha....

di tunggu nih gan kunjugnan balik nya.
terimakasih

12 August 2013 at 20:33

mau dapat uang dari internet?
pendaftaran gratis
penghasilan jutaan rupiah bisa anda dapatkan
jika tidak punya rekening, komisi bisa di dibayar dengan pulsa
cocok untuk anak sma dan kuliah yang ingin punya pengasilan sendiri

jika ingin mendaftar gratis kunjungi

http://goo.gl/wMTcel

semoga sukses

19 August 2013 at 15:51

ciyeee tipsnya om...
apakabar? :)

18 September 2013 at 10:36

Wow. keren mas artikelnya dan sangat membantu.

18 September 2013 at 20:24

Thanks atas caranya

22 September 2013 at 00:04

walahh skg malah kebalik jamannya hahaha

Wah, mungkin di dunia yang modern ini susah ditemukan yang namanya cewek nembak cowok.

4 December 2013 at 08:32

terimah kasih tipsnya mas

Emansipasi wanita ya Sob... hehehe..

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan Anda!
Kami harapkan komentar Anda berkaitan dengan artikel, dan Komentar Anda akan kami hapus, bila:
- Menyisipkan Link Aktif di Komentar
- Link User Name Anda mengarah ke Blog Iklan
- Link User Name Anda menawarkan Aborsi, Judi, Obat Bius, Alat Bantu Sex, Foto / Gambar / Animasi Versi Pornografi.

Mohon maaf, kami pakai comment moderation!